rentang harga jual
Rp 32 jt Rp 7,699999744 M
rentang harga sewa
Rp 4,75 jt Rp 780 jt
Royal Mediterania Tanjung Duren
Jl. S. Parman Kav. 28, 11440, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Royal Mediterania Tanjung Duren

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT Tiara Metropolitan Jaya (Agung Podomoro Group)

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 780.488 - Rp 49.019.608

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Royal Mediterania Tanjung Duren merupakan salah satu hunian yang terletak di lokasi strategis dan eksklusif. Berlokasi di Jl. Letjen. S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, apartemen ini merupakan bagian dari superblock Podomoro City. Apartemen mewah yang dikembangkan oleh PT Tiara Metropolitan Jaya, anak perusahaan Agung Podomoro Group pada 2011 ini, ditujukan bagi pembeli dari kalangan menengah atas, termasuk ekspatriat dan keluarga muda.

Apartemen Royal Mediterania Tanjung Duren mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi publik. Penggemar bus TransJakarta bisa menumpang bus dari UKI, Harmoni, Pinang Ranti menuju Pluit dan Grogol, atau sebaliknya. Bila hendak menggunakan commuter line, stasiun terdekat adalah Stasiun Grogol (1,9 km) dengan kereta jurusan Tangerang. Ada pula Stasiun Duri (4,5 km) dan Stasiun Jakarta Kota (8,3 km) untuk menuju Bogor atau Depok. Jika mengendarai mobil, Anda bisa menggunakan jalur Tol Dalam Kota dan keluar di gerbang Tol Tanjung Duren (250 m).

Sebagai hunian, apartemen ini cukup dekat dengan kantor-kantor pemerintahan, perkantoran dan pusat bisnis di Jakarta Pusat (6,8 km). Untuk bisnis luar kota atau luar negeri, melalui jalan tol dalam kota, Bila hendak keluar kota menggunakan kereta api, jarak tempuh dari apartemen ke Stasiun Gambir (8,7 km) sekitar 20 menit.

Cukup dengan berjalan kaki dari apartemen, dalam waktu kurang dari sepuluh menit Anda sudah bisa mencapai Mal Central Park (150 m), Mal Neo SOHO (180 m), Mal Taman Anggrek (500 m), dan Citraland (1,1 km). Anda punya begitu banyak pilihan supermarket yang tersedia di sederet pusat perbelanjaan tersebut, mulai dari Hero, Giant, hingga Transmart Carrefour. Atau, jika takut tergoda untuk belanja di gerai fashion, Anda bisa belanja kebutuhan harian di Family Mart Tanjung Duren (440 m).

Untuk cuci mata atau rekreasi saat weekend, Anda hanya perlu mendatangi mal-mal megah tersebut. Di Neo SOHO, misalnya, Anda dan keluarga tak akan bosan memandangi ikan-ikan di Jakarta Aquarium. Atau, Anda bisa menonton film terbaru di CGV Cinema Central Park, Taman Anggrek XXI, atau Citra XXI.

Mencari instansi pendidikan untuk anak pun tak akan menimbulkan kesulitan bagi Anda. Alternaifnya antara lain Kidea Preschool & Kinderkarten (470 m), Sekolah Kristen BPK Penabur (480 m) yang memiliki pendidikan tingkat SD hingga SMA, SDN Tanjung Duren Utara 02 (1 km), SDN Tanjung Duren Selatan 05 Pagi (1,1 km), SDN Jati Pulo 07 (1,2 km), dan SMA Negeri 23 Jakarta (920 m). Banyak pula sekolah bernapaskan Islam, seperti TK Aisyiyah 1- Bustanul Athfal (700 m) dan SMK Islam Perti (780 m).

Mal yang melingkari apartemen juga ditempati oleh sejumlah apotek, seperti Century dan Guardian, kalau-kalau Anda membutuhkan obat bebas. Namun, jika perlu berkonsultasi dengan dokter, sejumlah rumah sakit yang mudah dijangkau, antara lain Royal Taruma Hospital (1,7 km), RS Sumber Waras (2,3 km), RSUD Tarakan (4,7 km), RS Harapan Kita (3,6 km) yang khusus menangani penyakit jantung, dan RS Dharmais (3,9 km) untuk mengatasi penyakit kanker.

Karena merupakan hunian mewah, penghuni apartemen bisa menikmati berbagai fasilitas penunjang, seperti pusat kebugaran, kolam renang, lapangan squash, toko buku dan area perbelanjaan, gerai ATM, dan club house. Selain memiliki tangga darurat dan alat pendeteksi asap, apartemen ini juga dilengkapi kamera CCTV dan finger print system untuk akses masuk gedung.

Royal Mediterania Tanjung Duren terdiri dari dua menara, yaitu Marigold dan Lavender. Masing-masing memiliki 32 lantai dengan 1.300 unit apartemen. Luas unit yang ditawarkan untuk dijual maupun disewakan adalah antara 33 – 100 meter persegi. Dari seluruh unit, 263 unit terjual dengan harga Rp65 juta – Rp4 miliar dan 233 unit disewa dengan kisaran harga Rp4 juta – Rp130 juta.

Ada tiga jenis unit yang ditawarkan. Pertama, 1 Bedroom yang cocok untuk mahasiswa, para pekerja lajang, dan pasangan baru. Dua tipe lain, yaitu 2 Bedroom dan 3 Bedroom, dilengkapi ruang dapur yang lebih luas. Cocok untuk keluarga muda dengan satu atau dua anak. Semua unit dirancang memiliki balkon dengan pintu dan jendela yang bisa dibuka-tutup.

Selain Royal Mediterania Tanjung Duren, Agung Pomodoro Group juga membangun beberapa apartemen lain, seperti Apartemen The Lanvande  di kawasan Pancoran, The Lavande, Gading Nias.di Kelapa Gading, dan Parahyangan Residence di Bandung. Konsep hunian modern juga diterapkan oleh pengembang pada perumahan Green Permata by The Nature di Jakarta Selatan dan perumahan Grand Taruma di Kerawang.

Ada beberapa hunian di sekitar Tanjung Duren yang bisa dijadikan pilihan untuk tempat tinggal, antara lain Apartemen Taman Anggrek, Apartemen Grand SOHO, Apartemen Season City, dan Apartemen Slipi.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Gedung Perkumpulan
  • Lapangan Squash
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. S. Parman Kav. 28 11440N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda