rentang harga jual
Upto Rp 16 M
rentang harga sewa
Rp 22 jt Rp 275 jt
Royal Residence
Jl. Lakarsantri Raya, 60112, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Royal Residence

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Bhakti Tamara

Sertifikat

Other

per m²

Rp 33.333 - Rp 33.333.334

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Royal Residence merupakan perumahan eksklusif yang berada di kawasan Babatan, di bagian barat Surabaya. Perumahan ini dibangun oleh PT Bhakti Tamara dengan konsep modern minimalis yang mengutamakan kenyamanan penghuni. Pengembang membidik keluarga dari kalangan atas yang bergaya hidup modern, dinamis, dan mengutamakan efisiensi waktu.

            Royal Residence terletak di Jl. Lakarsantri Raya, Surabaya. Lokasi ini mudah diakses melalui jalur Tol Surabaya – Gempol (Porong), dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari gerbang Tol Gunung Sari 2 (5,7 km). Melalui jalan tol yang sama, Anda bisa mengakses Bandara Internasional Juanda (27 km) dalam waktu 35 menit berkendara.

            Lokasi Royal Residence cukup strategis untuk menjangkau beberapa fasilitas, seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Beberapa sekolah bisa dijumpai dalam radius empat kilometer. Antara lain, KB - SD Islam Terpadu At-Taqwa, TK Santa Maria, SD Negeri Babatan III , IV, dan V, SD Islam Al Fatah, SD Islam Darul Arqom, SMP Ivy, dan SMP Bell. Sedikit lebih jauh, ada Sekolah Ciputra (6,3 km) dan Sekolah Cikal Surabaya (7,1 km). Untuk jenjang yang lebih tinggi, ada STIE IMBT (9 km), Universitas Ciputra Surabaya (9,4 km), Universitas Bhayangkara (11 km), dan UIN Sunan Ampel (12 km).

Untuk pemeriksaan kesehatan yang lengkap, ada beberapa rumah sakit yang berada dalam radius sepuluh kilometer dari lokasi perumahan, yaitu RS Wiyung Sejahtera (2,7 km), RS Nasional (3,8 km), RS Marinir Gunung Sari (6,9 km), RS Marien (7 km), RS Bhakti Rahayu (8,1 km), RS Mitra Keluarga Surabaya (8,7 km), dan RS Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso (10 km).

Untuk membeli kebutuhan sehari-hari, ada SuperIndo di Royal Square, pusat perbelanjaan di dalam kawasan Royal Residence. Namun, bila ingin mencari suasana mal, terdapat Pakuwon Mall (5,6 km), LenMarc Mall (6,2 km), Golden City Mall (8,4 km), dan Ciputra World (10 km).

            Sebagai perumahan mewah, Royal Residence dirancang dengan berbagai fasilitas. Antara lain, pemberlakukan one gate system untuk keamanan, penataan kavling yang sangat rapi, sistem drainase selebar lima meter untuk mengantisipasi banjir, dan taman-taman terbuka yang juga berfungsi sebagai lahan resapan.

Pengembang juga memfasilitasi penghuni dengan TK dan SD Nasional Plus, pusat perbelanjaan Royal Square, The Royal 55 yang merupakan perkantoran modern, sehingga penghuni dengan mudah menjumpai bank dan ATM, kafe, tempat karaoke, hingga dealer mobil. Bagi penghuni yang bergabung dengan Royal Club House bisa menikmati fasilitas lapangan tenis dan lapangan basket.

            Royal Residence memiliki banyak tipe unit dalam bentuk klaster maupun loft, juga SOHO (Shop Office Home Office), yang merupakan perpaduan antara toko, ruang kerja, dan tempat tinggal.

Klaster Greenwich memiliki unit-unit yang dirancang dengan beragam desain. Semuanya berupa bangunan dua lantai dengan konsep minimalis, berkesan modern dengan pola-pola asimetris. Beberapa tipe klaster yang ditawarkan di kawasan ini adalah tipe Pearl (180/128), Philomena (202/226), Paddington (130/94), dan Laura (311/240). Tipe Pearl dan Philomena terdiri dari tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, serta carport yang mampu memuat dua mobil. Sementara Paddington terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, tanpa carport. Tipe Laura memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi, serta garasi dan carport yang bisa memuat empat mobil. Seluruh tipe dilengkapi kamar tidur dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga.

Di dalam perumahan ada kawasan The Royal Canal yang terdiri dari klaster-klaster dengan rumah bergaya Eropa, tetap dengan minimalis dan kekinian. Yang ditawarkan adalah bangunan dua lantai yang memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ditambah dengan kamar tidur dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga, serta carport yang memuat duamobil.

Tipe rumah di sini antara lain Pearl (180/128), Arbie – Arsene (177/128), Newman – Nexus (199/144), Napoli (195/144), Marine B (240/180), Norway (150/144), Javelin A (167/133), Javelin B (150/126), dan Griffin (152/133-192). Perbedaan jumlah ruang terletak pada tipe Hamlet A (139/108) dan Hamlet B (126/108-114) yang memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, ditambah kamar tidur dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga, serta carport yang memuat dua mobil.

Sedangkan unit dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, plus kamar tidur dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga, adalah tipe Madden – Miles (284/180), Hurley Hilton (368/240), dan Marine A (250/180). Perbedaannya, tipe Madden memiliki garasi dan carport yang memuat tiga mobil, Hurley Hilton memuat empat mobil, sementara Marine A hanya dua mobil.

Untuk keluarga kecil tersedia unit-unit di Royal City Loft. Hunian semacam unit apartemen dua lantai ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi, yaitu tipe 55, 60, dan 65. Sedangkan tipe 105 memiliki empat kamar tidur, satu kamar mandi, dan balkon. Royal City Loft dilengkapi dengan kolam renang, lahan parkir di basement, serta area komersial di bagian luar gedung dan lantai dasar.

Beberapa perumahan lain di sekitar Royal Residence yang bisa Anda lihat-lihat, antara lain Babatan Pilang, Bukit Darmo Golf, Citraland, Griya Babatan Mukti, dan Wisata Bukit Mas.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Royal ResidenceN/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda