rentang harga jual
Rp 135 jt Rp 8,021250048 M
rentang harga sewa
Rp 130 jt Rp 175 jt
Rukan Osaka
PIK2, 15214, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Rukan Osaka

tipe properti

Ruko

Pengembang

Agung Sedayu Group

Sertifikat

Other

per m²

Rp 750.000 - Rp 27.722.772

Tahun Selesai

2022

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

300

Deskripsi

Mencari hunian sekaligus tempat usaha yang berdekatan adalah hal yang semakin sulit ditemukan. Pada umumnya, tempat usaha yang strategis berlokasi di pusat kota atau dekat keramaian.

Rukan Osaka

Sementara itu, harga rumah di lokasi tersebut sudah semakin tidak terjangkau harganya. Di tengah persoalan tersebut, pengembang PIK 2 menyediakan produk properti yang mencakup hunian dan juga perkantoran dalam satu bangunan sekaligus. Meskipun masih dalam proses pembangunan, Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 mendapat animo yang cukup positif dari masyarakat. Keunggulan apa yang berusaha ditawarkan oleh Rukan Osaka ini?

Prospek Investasi yang Baik

Belakangan ini properti yang menggabungkan hunian dan ruang usaha cukup banyak ditemui. Namun, Rukan Osaka memiliki lokasi yang terbilang prospektif untuk mendongkrak peluang bisnis pemiliknya. Kompleks rukan ini bersebelahan dengan proyek apartemen dan area perkantoran. Ini bisa memberi kemudahan untuk pemilik usaha menyediakan barang atau jasa yang sesuai dengan kebutuhan target pasar.

Selain itu, rukan ini juga dekat menuju jalan tol dan non-tol untuk menuju pusat Jakarta. Pilihan transportasi mulai dari TransJakarta sampai LRT memudahkan pengunjung untuk datang ke lokasi ini. Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 sendiri mulai dilengkapi dengan fasilitas sosial. Sebagai contoh, greenbelt atau area hijau 60 hektar, pantai pasir putih sepanjang 4km, serta pujasera Orange Groove yang mengusung konsep wisata kuliner di ruang terbuka.

Nah, karena prospeknya yang cerah, Anda juga bisa menyewakan kembali unit yang telah dibeli. Dengan total 19 unit rukan, jumlah ini sangat terbatas untuk dimiliki dan ditawarkan kepada pelaku usaha yang membutuhkan ruang usaha seperti kafe/restoran, tempat kursus, sampai dengan showroom dan ritel.

Pengembang yang Kredibel

Siapa yang tidak mengenal Sinarmas Land dan Salim Group? Kedua pengembang yang bekerjasama mendirikan Pantai Indah Kapuk 1 dan 2 ini selalu berkomitmen dalam menyelesaikan proyeknya. Tidak hanya pantai dan area hijau, di dalam area PIK 2 sendiri nantinya akan disediakan sports club yang diklaim terlengkap dan terbesar, pasar modern dan sekolah. Tentunya hal ini membuat kawasan PIK 2 akan semakin ramai dikunjungi oleh warga Jabodetabek.

Harga dan Desain Bangunan yang Unik

Rukan Osaka merupakan bangunan yang terdiri dari tiga lantai. Lantai satu dan dua diperuntukkan untuk usaha, sedangkan lantai tiga untuk tempat tinggal. Secara umum bangunan ini memiliki lebar muka 4,5 meter. Sementara panjangnya mulai dari 15 meter sampai dengan 20 meter.

Untuk harga jual, ditawarkan dengan harga yang bervariasi dan terbagi dalam 10 tipe unit pilihan. Tipe regular ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3 Miliar, sedangkan untuk tipe dua muka dijual mulai dari Rp5,5 miliar. Harga ini terbilang masuk diakal karena desain bangunan yang ditawarkan jarang ditemui di pasaran.

Perbedaan harga jual tidak hanya tergantung pada luas bangunan, tetapi juga arah muka bangunan. Ada bangunan yang mengarah ke apartemen, danau, jalan boulevard dengan lebar 30 meter, serta model high ceiling (plafon yang tinggi). Tentu saja harga termahal dimiliki oleh unit yang pintu depannya mengarah ke jalan boulevard.

Fasilitas Umum yang Lengkap

Selain di kawasan mix used, di luar kompleks rukan Osaka juga terdapat berbagai fasilitas umum yang meningkatkan kunjungan dan nilai properti itu sendiri. Fasilitas pertama ialah SPBU Pertamina Salembaran yang jaraknya hanya 1,5km. Keberadaan SPBU bisa mendorong sebuah tempat usaha untuk sering dilewati kendaraan.

Selain itu ada beberapa pusat layanan kesehatan terdekat. Misalnya Puskesmas Salembaran Jaya (3,5km), RSIA Bun (5,2km), dan Rumah Sakit Mitra Husada (6,6km).

Untuk sekolah ada SD Negeri Salembaran 1 Tangerang (2km), SMP Negeri 1 Kosambi (3,4km) dan SMA Negeri 5 Kabupaten Tangerang (3,7km). 

Di sepanjang Jalan Raya Salembaran juga ditemui komplek pergudangan seperti Gudang Lazada Kosambi, Pergudangan 99 dan Pergudangan Salembaran. Selain itu ada juga pabrik plastik seperti PT Triomega Pet Industries, PT Surya Sealindo Teknologi, dan PT Primajaya Eratama. 

Kantor Kecamatan Kosambi (3,5km) dan Pasar Teluk Naga (5,6km) juga menjadi dua tempat penting yang bisa mendorong pendatang untuk menuju area Rukan Osaka.

Untuk tempat wisata di terdekat ada Hutan Mangrove Desa Muara Teluk Naga (5km) dan juga Pantai Pasir Putih yang berjarak 7km dari rukan Osaka.

Demikian ulasan singkat tentang Rukan Osaka, semoga bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan tempat usaha yang tepat dan menguntungkan!

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Plaza Masyarakat
  • Eateries
  • Trek Lari
  • Mini-Mart
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Rukan OsakaN/A300
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda