Ruko Condong Catur
Jl. Condong Catur, Condong Catur, 55283, DI Yogyakarta
peta

Detail

Nama Properti
Ruko Condong Catur
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kawasan Sleman merupakan salah satu kabupaten di Yogyakarta yang sestiap tahun terus mengalami perkembangan. Berbagai pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, serta area pemukiman, hampir terkonsentrasi di Sleman. Dengan berbagai keunggulan tersebut, memiliki tempat usaha di wilayah ini menjadi sebuah nilai investasi yang menjanjikan.

Salah satu tempat usaha yang bisa menjadi pilihan adalah Ruko Condong Catu,r yang terletak di Jl. Anggajaya III, Gejayan, Condongcatur, Depok, Sleman. Ruko ini berada di wilayah yang strategis karena dekat dengan Jl. Ring Road Utara atau Jl. Pajajaran yang menghubungkan Yogyakarta dengan kota-kota lain, seperti Solo, Purworejo, Magelang, dan Semarang.

Bangunan ruko Condong Catur sendiri tergolong masih baru. Meski begitu karena letaknya yang strategis, beberapa penyewa sudah mulai menempati ruko, di antaranya Merapi Adventure dan MGP Travelindo. Bangunan ruko didesain dengan gaya minimalis, sehingga memberikan kesan modern dan simpel. Sementara itu, pada sisi depan ruko masih terdapat area yang dapat difungsikan sebagai tempat parkir.

Untuk mencapai Ruko Condong Catur juga cukup mudah. Jika dari arah Solo, Anda bisa melalui Jl. Ring Road. Susuri jalan tersebut hingga sampai di perempatan Condong Catur, belok ke utara hingga menemukan Jl. Anggajaya, yang merupakan jalan utama menuju ruko. Jika melewati jalur dakam kota, Anda bisa melalui Jl. Affandi sebagai rute tercepat. Lalui jalan tersebut hingga bertemu dengan Jl. Anggajaya.

Kalau ingin bepergian dengan transportasi publik, Anda bisa menuju Terminal Condong Catur (200 m) yang juga menjadi halte yang dilintasi oleh bus Trans Jogja. Dengan menggunakan bus Trans Jogja, Anda bisa menuju beberapa wilayah di Yogyakarta dengan lebih mudah dan murah. Selain itu, Anda juga dapat menuju Bandara Adisucipto melalui terminal ini dengan menumpang bus yang melayani koridor 3B.

Berada di lokasi yang strategis, dari ruko, Anda bisa cukup mudah untuk menjangkau berbagai sarana. Misalnya, untuk berbelanja berbagai keperluan pribadi maupun usaha, Anda bisa menuju beberapa warung atau toko kelontong yang letaknya tak jauh dari ruko. Salah satu pilihannya adalah menuju Pasar Condong Catur (1,5 km) yang menawarkan kelengkapan barang dengan harga murah. Alternatif lain adalah Giant Ekspres Condong Catur (450 m).

Beberapa fasilitas kesehatan juga tersedia di sekitar lokasi Ruko Condong Catur. Untuk perawatan kesehaan yang intensif, Anda bisa menuju RS JIH (1,2 km), yang termasuk rumah sakit terkemuka di Yogyakarta. Dengan tenaga medis yang profesional serta peralatan medis lengkap, rumah sakit ini mampu memberikan kenyamanan ketika pasien berobat. Rumah sakit juga menyediakan dokter spesialis anak 24 jam, sehingga Anda tak perlu khawatir jika anak sewaktu-waktu memerlukan bantuan medis.

Namun, kalau tidak memerlukan pemeriksaan yang intensif, Anda bisa langsung membeli obat-obatan di apotek yang berada di seputar ruko.

Jika ingin menjangkau pusat perbelanjaan dan hiburan, tak jauh dari ruko terdapat Hartono Mall (3 km). Mal yang mulai beroperasi pada 2015 ini merupakan mal terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Total ada sebanyak 300 tenant yang bergabung dengan mal ini, di antaranya Parkson, Matahari Departement Store, Ace Hardware, Informa, dan Hypermart.

Lokasi ruko juga tak jauh dari fasilitas pendidikan. Misalnya, Universitas Negeri Yogyakarta (2,5 km) yang merupakan salah satu kampus negeri favorit di Indonesia. UNY menawarkan delapan fakultas dan telah mengembangkan pembelajaran online terpadu. Kampus ini membangun kerja sama dengan berbagai universitas dan pusat riset seluruh dunia untuk menghasilkan lulusan yang menguasai ilmu pengetahuan, teknologi, seni, berserta pengembangannya berdasarkan ketakwaan, kemandirian, dan kecendekiaan. 

Tak jauh dari UNY terdapat Universitas Sanata Dharma (2,7 km). Universitas yang memadukan keunggulan akademik dan nilai humanis ini memiliki delapan fakultas dengan tiga program pendidikan, yakni S1, S2, dan S3. Salah satu jurusan favorit di kampus ini adalah Pendidikan Bahasa Inggris, yang sudah terakreditasi dengan nilai A (unggul).

Ruko Condong Catur juga dekat dengan beberapa tempat wisata, termasuk Upside and Down Yogyakarta (4,1 km). Tempat ini merupakan wisata berfoto  dengan berkonsep ruangan terbalik. Di sini penataan barang dibuat sedemikian rupa, sehingga saat Anda berfoto, hasilnya seolah-olah akan terlihat terbalik dan melawan gravitasi. Upside and Down terdiri dari dua lantai yang memiliki dua belas spot berfoto dengan tema yang berbeda-beda.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, rasanya tak salah jika Ruko Condong Catur menjadi pilihan ideal sebagai tempat usaha maupun kantor. Apalagi di sekitar ruko juga terdapat berbagai perumahan yang dibangun dengan berbagai konsep. Penghuni perumahan inilah yang menjadi calon konsumen potensial bagi usaha yang terdapat di Ruko Condong Catur. Beberapa perumahan tersebut adalah Candi Gebang Permai, Shangrila Garden, Alam Persada 2, dan Permata Condong Catur.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Condong Catur, Condong Catur 55283N/AN/A