Ruko Sunset Indah
Jl.Sunset Road, Pemogan, Bali, 80221, Bali
peta

Detail

Nama Properti
Ruko Sunset Indah
tipe properti
Ruang Usaha
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Investasi di bidang properti masih menarik perhatian banyak orang karena jenisnya beragam dan harganya selalu naik. Salah satu investasi yang paling banyak diminati adalah rumah toko (ruko) di kawasan wisata. Contohnya yaitu Ruko Sunset Indah di Kuta, Badung, Bali.

Investasi di pertokoan tersebut sangat menggiurkan karena bisa dijadikan sebagai tempat membuka berbagai macam usaha. Misalnya membuka rental mobil, restoran, dan toko pernak-pernik atau oleh-oleh dengan menyasar wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai pangsa pasar.

Potensi turis untuk singgah ke Ruko Sunset Indah sangat besar karena posisinya strategis, dimana diapit oleh berbagai destinasi wisata. Sebagai gambaran jaraknya hanya 5 km dari Pantai Kuta, 8,8 km dari Pantai Batu Belig, 4,8 km dari Taman Satria Gatot Kaca, 3,8 km dari Upside Down World Bali, dan masih banyak lagi spot liburan di sekelilingnya.

Dengan posisi strategis seperti di atas, maka Ruko Sunset Indah sangat mudah dijangkau oleh wisatawan. Bila turis yang datang dari Taman Satria Gatot Kaca dengan cara naik kendaraan pribadi, maka tinggal melaju ke bundaran Jalan Airport Ngurah Rai, kemudian belok kiri ke Jalan By Pass Ngurah Rai, lurus terus sampai Jalan Sunset Road, lalu temukan pertokoan ini di sisi kanan jalan.

Sedangkan jika datang dari Pantai Kuta, caranya belok kiri ke Jalan Melasti, lurus terus sampai Jalan Sriwijaya, kemudian ikuti jalan sampai menemukan Jalan Patih Jelantik, lurus terus menyusuri Jalan Merta Nad, lalu tinggal belok kanan beberapa meter ke Jalan Sunset Road tempat Ruko Sunset Indah berada. Pada intinya dari berbagai tempat wisata di Kuta hanya butuh 5 sampai 15 menit ke pertokoan tersebut.

Kelebihan lainnya dari area bisnis ini yaitu bisa diakses dari berbagai titik dengan cara naik bus Trans Sarbagita, misalnya yang jurusan Terminal Batubulan - Nusa Dua. Armada ini bolak-balik melintasi Terminal Batubulan – WR. Supratman - Bypass Ngurah Rai - Prof.I.B.Mantra - Bypass Ngurah Rai - Simpang Dewa Ruci - Setiabudi Kuta - Raya Kuta – Sentral Parkir Kuta - Imam Bonjol - Sunset Road Timur - Simpang Dewa Ruci - Bypass Nusa Dua - Nusa Dua. Untuk menemukan Ruko Sunset Indah ini cukup turun di Jalan Sunset Road Timur lalu berjalan kaki beberapa menit.

Properti ini sebenarnya bisa disulap menjadi hotel karena arsitektur bangunannya yang bergaya modern, di mana sisi depan lantai 1 sudah berdinding kaca dan lantai 2 dan 3 memiliki balkon untuk tempat bersantai. Lalu sisi dalamnya sengaja dibuat kosong agar mudah didekor, misal dijadikan kamar-kamar berstandar hotel. Pengunjung juga akan merasa nyaman ke sini karena didukung area parkir yang luas, lingkungan bersih, serta yang paling penting aman. Apalagi Ruko Sunset Indah juga didukung oleh fasilitas umum yang lengkap di sekitarnya.

Jika pengunjung atau pelaku usaha ingin beribadah, jaraknya cuma 1,2 km ke Masjid Nurul Yatim, 1,5 km ke Masjid Ar Rahmat Kuta, 2,4 km ke Pura Dalem Penataran Desa Adat Legian, dan beberapa meter ke Gereja Bethel Indonesia. Sedangkan bila membutuhkan layanan perbankan, dalam radius 500 meter hingga 1,5 km tersedia Bank Mega, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI, Bank Bumi Artha, dan lain-lain. Kemudian bagi turis asing yang ingin menukar uang, bisa ke Money Changer Asia Pasific (2 km), Money Changer Oscarindo (3,1 km), dan Money Changer Artha Giri Kencana (3,5 km). Jika dikonversikan ke dalam waktu, hanya butuh 5 sampai 10 menit ke berbagai bank dan Money Changer di atas.

Selanjutnya, jika pengunjung sewaktu-waktu membutuhkan layanan kesehatan, dari Ruko Sunset Indah tinggal melaju 1 km ke Rumah Sakit Siloam Kuta, 1,5 km ke Rumah Sakit Bali Indonesia Medical Centre, dan 2,6 km ke Rumah Sakit Umum Graha Asih. Jarak Ruko Sunset Indah ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali juga tidak terpaut jauh, hanya 6 km. Jadi para wisatawan tidak perlu terburu-buru ketika sedang berbelanja ke ruko Sunset Indah sambil menunggu penerbangan.

Jika berminat berinvestasi di Ruko Sunset Indah, Anda bisa membeli unit di sana dengan harga pasaran sekitar Rp4 miliar hingga Rp4,7 miliar. Dengan harga tersebut Anda dapat menempati bangunan ruko berlantai 4 seluas 132 meter persegi di atas lahan 44 meter persegi. Properti ini sudah memiliki 2 kamar mandi, mesin jetpump, saluran telepon, listrik berdaya 3.500 Watt, serta sudah mempunyai Sertifikat Hak Milik (SHM) dan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Sementara itu perlu diketahui bahwa investasi di sektor perumahan juga ideal di kawasan Badung sebab bisa disewakan sebagai homestay. Jika berminat, ada beberapa hunian yang cocok untuk bisnis seperti ini, contohnya Beranda Bali Cluster Taman Kuta, Griya Alam Pecatu Cluster Mansion, Komplek Warung Pesinggahan, Springhill Condotel At Jimbaran Hijau, dan  Griya Alam Pecatu Cluster Arjuna.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl.Sunset Road, Pemogan, Bali 80221N/AN/A