rentang harga jual
Rp 500 jt Rp 4,811599872 M
rentang harga sewa
Rp 40 jt Rp 85 jt
Rumah Milenial
PIK2, 15211, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Rumah Milenial

tipe properti

Rumah

Pengembang

Agung Sedayu Group & Salim Group

Sertifikat

Other

per m²

Rp 11.111.111 - Rp 35.820.896

Tahun Selesai

2022

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

2000

Deskripsi

Rumah milenial merupakan salah satu kawasan perumahan baru yang terletak di Pantai Indah Kapuk 2.

Rumah Milenial

Sebagai hunian yang berada di pusat Pantai Indah Kapuk, tentunya banyak keunggulan yang dimilikinya. Mulai dari segi lokasi, sampai dengan fasilitas di sekitarnya. Tingginya minat dari calon pembeli juga dipengaruhi oleh konsep hunian dan harga yang ditawarkan. Kira-kira, keunikan apalagi yang dimiliki oleh Rumah Milenial? Apa yang membuatnya lebih menarik dibanding perumahan di sekitarnya?

Dekat dengan Fasilitas Umum 

Sesuai namanya, Rumah Milenial menargetkan generasi milenial sebagai konsumennya. Perumahan ini menawarkan gaya hidup yang praktis dan cepat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, sampai dengan kuliner dan rekreasi semuanya bisa ditempuh dalam radius kurang dari 5km.

Untuk sekolah misalnya, ada Sunsmile Kids PIK (1,1km) dan TK Kristen 10 Penabur PIK (3,8km) yang menyediakan pendidikan untuk anak usia dini. Kemudian ada juga Tzu Chi School (1,9km) dan Saint Nicholas School (4,4km) yang menawarkan pendidikan swasta.

Setelah sekolah, rumah sakit juga terbilang dekat dari jangkauan. Contohnya ada RS Pantai Indah Kapuk (300 meter) dan RSIA Grand Family (3,8km).

Pusat perbelanjaan juga mudah dicari di sekitar Rumah Milenial. Sebut saja PIK Avenue (2km) dan Market City PIK (2,2km) yang lengkap dengan tenant dan kuliner kekinian yang siap memanjakan lidah.

Selain itu, untuk liburan keluarga di akhir pekan bisa berenang di taman air Waterbom PIK yang berjarak hanya 350 meter dari Rumah Milenial. Anda juga bisa melihat hijaunya pepohonan Mangrove di Taman Wisata Alam Mangrove (2,2km).

Sedangkan untuk berolahraga bisa menuju Damai Indah Golf PIK Course yang hanya selangkah dari hunian (850 meter).

Pilihan Unit Bervariasi

Sesuai dengan namanya, rumah milenial membidik pembeli rumah pertama. Target pasar ini pada umumnya ialah end user atau penghuni langsung sehingga harga yang ditawarkan juga tidak terlalu tinggi. Cluster terbaru di Rumah Milenial tahap 6 yaitu Cluster Georgia yang ditawarkan dengan harga yang beragam.

Sebagai contoh untuk tipe terkecil adalah tipe 4,5 meter dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar. Tipe kedua ialah tipe 6 meter dengan harga mulai Rp1,5 miliar. Kemudian yang paling besar ada tipe 8 meter dengan harga mulai dari Rp2 Miliar. Untuk luas bangunannya juga berbeda-beda mulai dari 54m2 sampai dengan 146m2. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembeli.

Fasilitas Perumahan yang Lengkap

Sebagai rumah untuk keluarga muda, sudah selayaknya dilengkapi dengan fasilitas lingkungan perumahan. Namun, Rumah Milenial menawarkan beberapa fitur lain yang menambah nilai jual propertinya. 

Di dalam perumahan terdapat jogging track dan kolam renang yang menjadi tempat favorit untuk berolahraga santai. Tak lupa juga nantinya disediakan taman bermain anak di dalam perumahan. Anda tak perlu khawatir soal keamanan sebab ada sekuriti yang bertugas menjaga keamanan 24 jam serta akses satu pintu masuk. 

Yang menarik, di dalam perumahan akan ada eco park seluas 2,6 hektare. Selain itu ada pedestrian walk yang diberi kanopi alias akses jalan langsung menuju town hub. Town hub merupakan sebuah tempat berolahraga seluas 2 hektare dimana terdapat lapangan basket, futsal, tenis, badminton, pusat kebugaran dan tenis meja. 

Setiap pembelian unit rumah juga sudah dilengkapi perabot lengkap dan perangkat elektronik. Belum lagi bonus perangkat rumah pintar yang dipasang di setiap unit rumah. Tentu hal ini menjadi selling point yang menarik calon pembeli.

Pengembang yang Berpengalaman

Nama Agung Podomoro Group dan Salim Group yang tergabung dalam Sedayu Indo City tentunya sudah tidak asing di telinga kita. Keduanya sudah dikenal sebagai pengembang nasional yang telah berpengalaman mendirikan sejumlah kawasan hunian, komersial, bahkan pusat bisnis. Pantai Indah Kapuk 2 merupakan mega proyek terbaru mereka yang berdiri di lahan seluas 2.650 hektare, di mana Rumah Milenial menjadi bagian dari proyek tersebut. 

Sebagai kota mandiri yang sangat luas, pengembang berupaya menyediakan ragam fasilitas di dalam kawasan PIK 2. Mulai dari pantai pasir putih sepanjang 4km, area hijau Green Belt seluas 60 hektare, Mata Elang International Stadium, pusat pendidikan di Education City, serta akan dibangun mal terbesar yakni Sedayu Water Town.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Basket
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Ruang Olahraga
  • Trek Lari
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • Lapangan Tenis

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Rumah MilenialN/A2000
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda