Sahid Bangka Condotel
Jl. Soekarno Hatta, Kel. Bukit Besar, 33684, Kep. Bangka Belitung
peta

Detail

Nama Properti

Sahid Bangka Condotel

tipe properti

Kondominium

Pengembang

PT Sahid Bangka Asri

Sertifikat

Other

per m²

Rp 82.608.696 - Rp 82.608.696

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

SAHID BANGKA CONDOTEL merupakan karya terbaru dari PT. Sahid Bangka Asri, perusahaan developer yang cukup aktif memperluas referensi proyeknya. Setelah memilih daerah Ciloto sebagai proyek pembuka dan mampu menarik minat pembeli hingga menghasilkan penjualan unit sampai 100%, PT. Sahid Bangka Asri  kembali menambah daftar properti miliknya dengan satu proyek Condotel yaitu Sahid Bangka Condotel. Sahid Bangka Condotel terletak di Girimaya, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, tepatnya di Jl. Soekarno Hatta, KM 3, Bukit Besar.

Dipilihnya kota Pangkal Pinang sebagai daerah tempat proyek properti kedua dikarenakan kota ini semakin berkembang ke arah positif. Pariwisata Bangka Belitung yang semakin terkenal wisatawan lokal dan internasional berimbas pada majunya fasilitas dan infrastruktur kota. Aktivitas pemerintahan, bisnis, perdagangan, dan industri turut berkembang seiring majunya sektor pariwisata. Pangkal Pinang sebagai ibukota Bangka Belitung pun semakin dilirik investor. Sebagai contoh Sahid Bangka Condotel ini dibangun sebagai bentuk kerjasama PT. Sahid Bangka Asri dengan operator hotel & resort internasional, Sahid Group.

Kelurahan Bukit Besar merupakan satu dari lima kelurahan yang termasuk dalam kecamatan Girimaya. Selain kelurahan Bukit Besar, terdapat kelurahan Pasir Padi, kelurahan Bukit Intan, kelurahan Sriwijaya, dan kelurahan Semabung Baru. Di antara ke empat kelurahan lainnya, kelurahan Bukit Besar adalah area yang berkembang dengan pesat. Hal tersebut disebabkan karena kelurahan Bukit Besar sebagian besar wilayahnya berbatasan dengan Jl. Soekarno Hatta sebagai CBD Kep. Bangka Belitung.

Berada di lokasi paling strategis di kota Pangkal Pinang, di antara berbaurnya gemerlap kota Pangkal Pinang yang makin modern tetapi tidak meninggalkan kebudayaan asli Melayu yang kental, Sahid Bangka Condotel didirikan untuk para pebisnis dan wisatawan yang datang ke Pangkal Pinang. Condotel ini berada satu lokasi dengan Hotel Sahid Bangka. Hotel berbintang dengan 133 kamar yang baru resmi dibuka pada akhir 2018 lalu.

Sebagai condotel pertama di Bangka Belitung dan berada satu lokasi dengan Hotel Sahid Bangka, tentunya akan membawa banyak keuntungan bagi pembeli atau investor. Penghuni atau penyewa condotel akan merasakan pelayanan ala hotel berbintang dan dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan hotel, seperti restoran, coffee shop, kolam renang, ruang pertemuan, akses internet berkecepatan tinggi dan jumlah unit yang terbatas hanya tersedia 66 unit saja.

Bukti bahwa memiliki unit di Sahid Bangka Condotel sangat menguntungkan adalah terus naiknya harga jual perunit. Saat peluncuran pertama kali di bulan November 2018, harga per unit adalah 650 juta dan saat ini telah mengalami peningkatan mulai dari 690 juta hingga 1,2 miliar, tergantung luasan tipe yang diinginkan. Pemilik Sahid Bangka Condotel pun akan diberikan keistimewaan menginap gratis di 21 titik jaringan Sahid Indonesia.

Condotel seluas 2.483 m2 dan berjumlah 66 unit ini terdiri atas tiga tipe. Tipe Parai dengan luas 46,88 m2 seharga Rp 1.484.230.000; Tipe Matras dengan luas 35,5 m2 seharga Rp 1.113.739.000; Tipe Pasir Padi dengan luas 22,75 m2 seharga Rp 739.849.000. Semua investor akan mendapatkan unit fully furnished dengan spesifikasi material terbaik, di antaranya lantai homogenus tile 60x60, plafon gypsum dan sanitair Toto atau setara.

Berdekatan dengan Bandara Udara Depati Amir (7,1 km) atau sekitar 15 menit berkendara, Sahid Bangka Condotel juga berdekatan dengan sejumlah fasilitas, seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga hiburan.

Sahid Bangka Condotel berdekatan dengan dua rumah sakit, yaitu RSUD Depati Hamzah (160 m) dan RSUD Pangkal Pinang (170 m). Keduanya saling berseberangan di Jl. Soekarno Hatta dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama dua menit. Apotik Reco (42 m), Apotik Kimia Farma 503 (83 m), Apotik Girimaya (230 m), Apotik pelengkap RSUD (250 m), dan Siloam Hospitals Bangka Belitung (2,5 km) dapat ditempuh dalam beberapa menit saja.

Sarana pendidikan juga cukup lengkap dengan dibangunnya sekolah yang dikelola Yayasan Muhammadiyah (67 m), SDN 22 (270 m), TK ABA II Pangkalpinang (320 m), SDN 9 PangkalPinang (700 m), SMPN 8 (780 m), SMKN 3 Pariwisata (800 m), SMA Tunas Harapan Bangsa (850 m), TK/SD St. Theresia 2 (940 m), dan SMP PGRI 3 & SMK PGRI Pangkalpinang (990 m).

Pusat perbelanjaan telah tersedia Supermarket Giant dan Giant Ekstra (2,7 km), Kos Hypermart (2,8 km) dan sejumlah toko retail seperti Valen Cell (170 m), Toko Buah Ahua (400 m), Toko Ahoi (600 m), Showroom AJA Mobilindo (670 m), Pasar Haimin (770 m), Honda Commerce Bangka (1 km), Sinar Cerah Motor (1,12 km), Pasar Pagi Hoi Ming (1,5 km), Hypermart Bangka Trade Centre (2,1 km), dan Pasar Trem Pangkal Pinang (2,4 km).

Sahid Bangka Condotel juga berdekatan dengan sejumlah kantor pemerintahan dan fasilitas umum kota. Seperti Terminal Girimaya (1,1 km), Polsek Bukit Intan (1,2 km), Dinas Kesehatan Pangkal Pinang (1,3 km), Dinas Pendidikan Pangkal Pinang (1,4 km), BNN Pangkal Pinang (1,6 km), Dinas Catatan Sipil Pangkal Pinang (1,7 km), Kantor Walikota Pangkal Pinang (1,8 km), PLN Babel (2,3 km), dan Kodim 0413 Bangka (3,6 km).

Temukan properti terdekat lainnya di sekitar Sumatera dan Bangka Belitung seperti Springhill Palembang di Palembang, River Valley Residence dan Givency One di Sumatera Utara

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Pusat Kebugaran
  • Ruang Rapat
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Soekarno Hatta, Kel. Bukit Besar 33684N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda

Review Properti

Sahid Bangka Condotel, Bangka-Belitung

Nama besar Sahid yang dikenal lewat properti komersial bintang 5-nya juga menjadi jaminan, tidak hanya bagi investor, namun juga bagi para wisatawan yang datang.

Baca Review Properti