Samasta Citayam 2
Jl. Ragajaya Citayam, 16320, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Samasta Citayam 2
tipe properti
Rumah
Pengembang
Young and Loud Development
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
171

Deskripsi

Bogor menjadi salah satu daerah penyangga ibu kota yang jadi pilihan untuk mencari hunian idaman dan terjangkau. Salah satu perumahan yang berlokasi di Kabupaten Bogor yaitu Perumahan Samasta Citayam 2 yang terletak di Jalan Ragajaya, Citayam, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Perumahan Samasta Citayam 2 dibangun oleh pengembang Young and Loud Development.

Perumahan Samasta Citayam 2 hadir dengan menawarkan banyak keistimewaan sebagai hunian masa kini. Sejumlah fasilitas disediakan oleh pengembang agar penghuni merasa nyaman seperti sistem keamanan 24 jam sehingga penghuni tidak perlu khawatir dengan tindak kriminalitas, sebab sekuriti akan berjaga di perumahan selama 24 jam penuh. Selain itu, sistem one gate system juga membuat penghuni merasa aman dan nyaman berada di dalam perumahan. Fasilitas lainnya juga hadir seperti lokasi parkir, pusat kebugaran, jalur refleksiologi, dan gedung perkumpulan yang bisa digunakan oleh para penghuni. 

Untuk fasilitas umum, penghuni juga tidak perlu risau karena fasilitas tersebut mudah ditemukan di sekitar Perumahan Samasta Citayam 2 seperti sekolah, pusat perbelanjaan dan pelayanan kesehatan. Di sekitar Perumahan Samasta Citayam 2 berdiri sejumlah sekolah seperti PAUD Permata Hati (780 meter), Pondok Pesantren Daarus Sofwah (650 meter), MI Nurul Huda (590 meter), SD Laboratorium P3GSD-KKGJ (490 meter), SD/SMK Laboratorium Indonesia (390 meter), dan Pondok Pesantren Daar Bani Hasyim (280 meter).

Sementara itu untuk pelayanan kesehatan, penghuni tidak perlu khawatir. Sebab ada Puskesmas Ragajaya yang berlokasi tidak jauh dari Perumahan Samasta Citayam 2 yang berjarak hanya 710 meter. Untuk rumah sakit, lokasinya juga tidak terlalu jauh seperti Rumah Sakit Hermina Depok yang terpaut jarak 10 kilometer, Rumah Sakit Bhakti Yudha yang berjarak 9,3 kilometer dan Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong yang berjarak 15,6 kilometer, dan Rumah Sakit Grha Permata yang berada di Jalan KH Usman yang terpaut jarak 14 kilometer dari perumahan.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, di sekitar Perumahan Samasta Citayam 2 banyak berdiri toko-toko yang menjual kebutuhan sehari-hari dan sembako. Sementara itu bagi penghuni yang ingin berbelanja ke pasar, maka Pasar Parung bisa menjadi pilihan. Jaraknya hanya 9,8 kilometer dari Perumahan Samasta Citayam 2. Untuk supermarket, penghuni bisa berbelanja di Giant Bojongsari yang berjarak 10 kilometer, Carrefour Cibinong City Mall yang berjarak 11 kilometer atau Hypermart Depok Town Square yang berjarak 13 kilometer. Jalan-jalan ke Cibinong City Mall juga bisa menjadi alternatif liburan saat weekend bersama keluarga

Keuntungan lain bagi penghuni Perumahan Samasta Citayam 2 yaitu dekat dengan kantor pelayanan publik, seperti Kantor Kelurahan Citayam yang berjarak hanya 2,2 kilometer dan Kantor Kecamatan Tajur Halang yang terpaut jarak 4,6 kilometer. Untuk rumah ibadah, penghuni tak perlu risau karena terdapat beberapa rumah ibadah di sekitar perumahan, di antaranya Masjid Assalam yang berjarak 550 meter. Kemudian di sekitar perumahan juga berdiri beberapa pondok pesantren yang juga terdapat masjid di dalamnya sebagai sarana beribadah bagi umat muslim.

Kemudian untuk transportasi, penghuni juga tak perlu khawatir, karena selain kendaraan pribadi, para penghuni juga dapat menggunakan kereta rel listrik (KRL) yang bisa diakses melalui Stasiun Citayam yang berjarak hanya 3,7 kilometer dari Perumahan Samasta Citayam 2. Hal ini tentu memudahkan bagi para penghuni jika ingin bepergian atau beraktivitas ke daerah Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Selain itu, Perumahan Samasta Citayam 2 juga berada di jalur angkutan umum D111 jurusan Parung - Sasak Panjang. Ini tentu memudahkan akses bagi penghuni untuk bepergian.

Perumahan Samasta Citayam 2 mengusung nuansa modern dengan konsep minimalis dan desain Scandinavian, dan merupakan satu-satunya perumahan di Citayam yang menggunakan desain Scandinavian. Selain itu, eksterior rumah juga dipercantik dengan hadirnya taman berukuran sedang dan lampu batu alam. Perumahan ini juga merupakan hunian yang asri, karena tiap unit rumah memiliki taman sehingga penghuni bisa menanami dengan tanaman-tanaman hijau yang membuat lingkungan menjadi asri. Udaranya pun masih sejuk dan dingin di sekitar perumahan, ini tentu baik bagi kesehatan tubuh.

Bila Anda berminat, Anda bisa membeli unit di Perumahan Samasta Citayam 2 dengan cara cash maupun cicilan ke bank. Untuk harga tergantung pada luas tanah dan luas bangunan itu sendiri. Perumahan di Samasta Citayam 2 memiliki 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi. Sebagai contoh, rumah dengan luas tanah 75 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi dipatok dengan harga Rp 350 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya surat-surat seperti biaya balik nama dan sebagainya. 

Young and Loud Development adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti sejak 2014. Perusahaan terus berinisiatif dan berkarya dengan hasil yang mampu memprioritaskan kualitas demi kepuasan konsumen dan menjadikan rumah bukan hanya sekedar bangunan, tapi juga menjadi tempat tinggal yang bisa dibanggakan. Berbekal pengalaman Bersama beberapa developer ternama selama lebih dari 10 tahun, Young and Loud Development terus menghadirkan kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas namun terjangkau.Sejumlah perumahan yang sudah dibangun oleh Young and Loud Development di antaranya Samasta Ciseeng pada 2017, Samasta Citayam 1 pada 2015, Taman Soka pada 2014.

Di kawasan Citayam terdapat banyak perumahan yang bisa Anda survei untuk mendapatkan banyak referensi. Beberapa yang bisa Anda temukan adalah Puri Citayam Permai, Pesona Batavia, dan Royal Citayam Residence.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Gedung Perkumpulan
  • Pusat Kebugaran
  • Jalur Refleksiologi
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Samasta CitayamN/AN/A