rentang harga jual
Rp 545 jt Rp 800 jt
Sariwangi City View
Sariwangi, Sariwangi, Bandung, 40151, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Sariwangi City View
tipe properti
Rumah
Pengembang
GAN Properti
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 6.666.666 - Rp 7.898.550
Tahun Selesai
2012
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Sariwangi City View merupakan perumahan yang berlokasi di Jl Mekarwangi, Sariwangi Km 1,4, Bandung Barat,. Sariwangi sendiri merupakan salah satu desa di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, dekat dengan kawasan Setiabudi yang tersohor. Dikembangkan oleh GAN Properti pada tahun 2012.

            Sebagai pengembang, GAN Properti merupakan salah satu developer yang memiliki cukup banyak proyek di kota Bandung. Tercatat setidaknya ada sekitar 20 perumahan beragam tipe yang ditawarkan oleh GAN Properti, beberapa di antaranya ialah City Garden Residence, Sariwangi Regency, The Green Sariwangi, serta The Garden Sariwangi.

            Kawasan Sariwangi hanya berjarak 4 kilometer atau 12 menit berkendara menuju Jl Dr Setiabudi. Kawasan Setibudi sendiri telah lama terkenal sebagai salah satu destinasi wisata teramai di Bandung. Di sepanjang Jl Setiabudi yang langsung terhubung dengan Jl Raya Lembang maupun Jl Sersan Bajuri ini, berderet pusat belanja dan kuliner serta wisata. Tak heran bila di akhir pekan, terutama musim liburan, lalu lintas di Setiabudi selalu padat.

            Selain tumbuh sebagai kawasan wisata, letaknya yang berada di dataran tinggi juga menawarkan udara yang relatif lebih sejuk, pesona alam yang asri, serta pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Berbagai obyek wisata dengan pemandangan indah, hadir tidak jauh dari perumahan, antara lain Lembang Floating Market (12 km), De’Ranch (14 km), maupun Farm House (9 km), hingga restoran yang menyatu dengan alam seperti Kampung Daun (7 km), Sapu Lidi (9,5 km), atau The Peak (4 km).

            Kelebihan inilah yang ditawarkan oleh GAN Properti lewat perumahan Sariwangi City View. Kesejukan udara pagi, udara malam yang relatif lebih dingin, suhu air yang segar, serta pemandangan kota di beberapa sisi perumahan menjadi beberapa hal yang akan Anda rasakan bila tinggal di Sariwangi City View.

            Untuk menuju Sariwangi City View, Anda bisa menggunakan bis atau angkot yang menuju ke kawasan Ledeng. Beberapa halte terdekat dari perumahan ini ialah Halte Politeknik Negeri Bandung, Halte Polban, serta Halte SMK Bina Essa.

Sedangkan bila berkendara dengan mobil, perumahan ini dapat ditempuh dalam waktu 15 menit (6 km) dari Gerbang Tol Pasteur (melalui Jl Surya Sumantri, Sarijadi, Polban) atau 15 menit dari Universitas Pendidikan Indonesia (melalui Geger Kalong) yang terletak di Jl Dr Setiabudi..

            Tipe yang ditawarkan di perumahan ini antara lain LB/LT  30/67, 37/69, 30/71, 36/70, 36/72, 36/95, 36/101, 36/102,45/98, 45/101, 45/102, 54/102, serta 54/106. Untuk tipe terkecil tanpa renovasi ditawarkan dengan kisaran harga Rp 400 juta, sedang tipe terbesar tanpa renovasi ditawarkan mulai dari Rp 600 juta. Dan karena perumahan ini sudah cukup lama dibangun, maka rata-rata rumah sudah laku terjual sehingga harga bisa bervariasi tergantung pada tingkat kenaikan harga tanah dan besarnya renovasi yang telah dilakukan.

            Selain keindahan serta kesejukan udara harga hunian di Sariwangi City View ini cukup dipengaruhi oleh perkembangan fasilitas umum di sekitar perumahan. Selain dengan dekat pusat wisata dan kuliner yang telah disebutkan sebelumnya, Sariwangi City View juga dekat dengan pusat belanja ternama, sebut saja Paris Van Java (PVJ) yang berjarak sekitar 4 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 20 menit berkendara. Di mal ini, Anda tak hanya disuguhkan dengan suasana mal di dalam ruang, namun juga mal dengan konsep ruang terbuka.

            Di sekitar PVJ juga terdapat Amazing Art World (6 km) yang merupakan Museum 3D Art (3 dimensi) terbesar di dunia. Dengan luas sekitar 2 hektar, Amazing Art World menawarkan 6 gallery, 13 zona dengan 150 foto spot menarik. Anda bisa mengajak keluarga maupun kerabat untuk berfoto di lukisan 3D yang terlihat begitu nyata di kamera. Selain spot foto yang sangat menarik, museum ini juga menawarkan fasilitas restoran, kafe, serta toko suvenir. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp80.000 hingga Rp130.000.

            Selain dekat dengan pusat keramaian dan wisata, Sariwangi City View juga dekat dengan fasilitas umum, seperti fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Untuk fasilitas pendidikan, Sariwangi City View dekat dengan beberapa lembaga pendidikan tinggi ternama di Bandung, seperti Universitas Kristen Maranatha (5.1 km), Politeknik Pos Indonesia (980 m), Universitas Pendidikan Indonesia (3.9 km), Universitas Pasundan Bandung (3.4 km), Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (3.2 km) serta STEBI Bina Essa (1.4 km).

Untuk pendidikan dasar dan menengah, terdapat TK Al Pankuli (250 m), SDN Ciwaruga 02 (720 m), SDIT Daarul Fikri (1 km) dan SMK Insan Mandiri (480 m).

Sedangkan fasilitas kesehatan antara lain RSUP Dr Hasan Sadikin (7,5 km) dan Rumah Sakit Advent Bandung (7 km).

            Tertarik untuk berinvestasi di perumahan ini? Sebagai perbandingan, Anda juga bisa mengeksplor beberapa perumahan yang berlokasi di kawasan ini , di antaranya Sariwangi Regency, Setra Regency, SSP Sariwangi, The Green Sariwangi, serta The Garden Sariwangi.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Sariwangi City ViewN/AN/A