rentang harga jual
Rp 1,1 M Rp 1,8 M
Sentul City Cluster Green Valley
Jl M. H. Thamrin,Babakan Madang, 16810, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Sentul City Cluster Green Valley
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 8.500.000 - Rp 19.642.858
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Sentul City merupakan kota terpadu yang dibangun di atas lahan seluas 3.100 Ha di Bogor, Jawa Barat. Di dalam kawasan tersebut ada banyak hunian terbatas yang dibangun oleh PT Sentul City Tbk, salah satunya Sentul City Green Valley.

Tinggal di perumahan ini sangat nyaman karena Sentul City dirancang sebagai perkotaan hijau alami. Dengan begitu Anda akan menemukan pemandangan indah berupa taman seluas 27 hektar. Keberadaan taman ini pula yang membuat udara di kawasan ini sangat sejuk, sebab di dalamnya terdapat 6.000 pohon yang terdiri dari 49 spesies.

Secara umum hunian di kawasan ini berkonsep Eco-City yang tujuannya untuk memastikan setiap keluarga mendapat hunian berkualitas sesuai gaya hidup masa kini. Dalam rangka memenuhi lifestyle itu pula, PT Sentul City Tbk menciptakan cluster yang terintegrasi ke berbagai fasilitas. Salah contoh fasilitas yang bisa Anda nikmati adalah Bellanova Mall. Ini adalah pusat perbelanjaan modern tempat Anda bisa belanja sambil hangout, nonton bioskop, karaoke, dan menikmati berbagai kuliner lokal dan internasional.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan dapur, di Sentul City telah dibangun Giant Ekstra. Di sini tersedia berbagai jenis buah-buahan, sayur-sayuran, lauk pauk, serta berbagai kebutuhan memasak lainnya. Kawasan Sentul City Green Valley juga didukung oleh keberadaan Pasar Segar Murah. Jangan bayangkan ini sebagai pasar kumuh, sebab merupakan pertokoan tempat pedagang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti furniture, alat-alat listrik, perangkat elektronik, dan lain-lain.

Kemudian, jika bosan makan di rumah, Anda bisa bergeser ke pusat kuliner di Sentul City. Di sana ada berbagai jenis makanan, termasuk makanan cepat saji seperti KFC, serta beraneka ragam kue, serta kedai kopi Starbucks. Fasilitas lain yang bisa dinikmati warga Sentul City Green Valley adalah berbagai tempat olahraga seperti kolam renang, jalur sepeda, lapangan golf, dan lain-lain.

Lalu untuk mengantisipasi gangguan kesehatan sewaktu-waktu, PT Sentul City Tbk menyediakan Pertamedika Sentul. Fasilitas tersebut berupa rumah sakit modern yang dilengkapi kamar rawat berkualitas, dokter spesialis, dan perawat terdidik.

Sedangkan guna memenuhi pendidikan anak, Anda diuntungkan dengan adanya fasilitas sekolah dasar hingga perguruan tinggi, yakni berupa SD-SMP-SMA Taruna Bangsa, Sekolah Pelita Harapan, dan Universitas Trisakti rayon Sentul City. Lalu jika ingin memperdalam ilmu agama, Anda bisa mengantar anak ke Sekolah Islam Fajar Hidayah Bukit Sentul.

Jika fasilitas kawasan belum cukup, tidak usah khawatir karena jaraknya cukup dekat ke berbagai fasilitas umum di luar kawasan. Misalnya bila ingin memasukkan anak di sekolah negeri, jaraknya cuma 1,9 km ke SD Negeri Cikeas, 3,4 km ke SD Negeri Cikeas 05, dan 5,4 km ke SD Negeri Nagrak 01, serta banyak lagi SMP dan SMA Negeri di sekitar Anda.

Kawasan ini juga istimewa karena terdapat banyak tempat wisata terkenal di sekeliling Sentul Cit. Antara lain 8,8 km ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar, 13,1 km ke Kebun Raya Bogor, 21 km ke Taman Wisata Matahari, dan 28,9 km ke Taman Safari Indonesia. Mengenai akses, Anda bisa menghindari macet melalui akses tol yang dekat, yakni cuma 5,1 km ke Gerbang Tol Sentul Selatan 2 dan 5,6 km ke Gerbang Tol Sentul Barat.

Sementara itu perlu diketahui bahwa unit di Sentul City Green Valley sekarang sudah menjadi milik perseorangan. Beberapa pemilik bahkan sudah melakukan renovasi untuk mendapatkan ruang yang lebih luas. Hal tersebut membuat harga rumah di sana menjadi beragam, yakni mulai ratusan juta hingga di atas Rp1 miliar.

Salah satu contohnya, unit berlantai 1 dengan luas bangunan 73 meter persegi di atas lahan 120 meter persegi dibanderol Rp950 juta. Rumah ini sudah dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang tamu, carport, air PAM, serta listrik berdaya 2.200 Watt.

Sedangkan rumah seharga Rp1,65 miliar berupa unit berlantai 2 dengan luas bangunan 90 meter persegi di atas lahan 232 meter persegi. Hunian tersebut memiliki 3 kamar tidur utama, 1 kamar tidur asisten rumah tangga,, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu, carport, air PAM, dan listrik berkapasitas 3.000 Watt.

Selanjutnya perlu diketahui bahwa Green Valley bertetangga dengan banyak komplek terbatas lain di Sentul City yang dibangun oleh PT Sentul City Tbk. Beberapa di antaranya yaitu Bukit Sentul Taman Sakura, Bukit Sentul Taman Legian, Sentul City Cluster Taman Pasadena, Sentul City Cluster Pine Forest, dan Cipta Residence.

Sementara itu Sentul City bukan satu-satunya pilihan tempat tinggal di daerah Kota Hujan, sebab di sekelilingnya juga banyak perumahan bagus, antara lain Mountain View Residence, Bumi Cibinong Endah, Permana Utara, Pesona Alam Residence Cluster Jingga, dan Pesona Alam Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl M. H. Thamrin,Babakan Madang 16810N/AN/A