Serpong Green Paradise
Jl. Raya Cibunar, Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16360, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Serpong Green Paradise

tipe properti

Rumah

Pengembang

Samara Land

Sertifikat

Other

per m²

N/A

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Serpong Green Paradise adalah perumahan karya pengembang Samara Land. Perumahan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300 Jutaan. Keunggulan perumahan ini terletak pada lokasinya yang dekat menuju stasiun commuter line Parung Panjang, yaitu 800 meter. Serpong Green Paradise berdiri di lahan seluas 5,6 hektar. 

Terdapat empat tipe cluster yang bisa dipilih antara lain tipe Techno dengan luas tanah 60m2 dan luas bangunan 30m2. Kemudian tipe Dahlia dengan luas 60m2 sampai 90m2 dan luas bangunan 30m2, tipe Orchid 1 Lantai dengan luas tanah 84m2 dan luas bangunan 42m2. Terakhir tipe Orchid 2 Lantai dengan luas tanah 84m2 dan luas bangunan 60m2.

Serpong Green Paradise

Perumahan di Parung Panjang ini sudah terjual lebih dari 500 unit rumah, dengan lokasi yang strategis karena hanya 15 menit menuju BSD City. Apabila ingin menuju CBD Sudirman jaraknya sekitar 40 menit menggunakan kereta commuterline. Jarak menuju pintu tol Legok juga sekitar 10 menit waktu perjalanan atau sekitar 3km.

Hunian di Serpong Green Paradise memiliki desain minimalis dan modern yang sering kita temui di perumahan baru pada umumnya. Untuk interiornya mengusung konsep open plan, sehingga ruangannya pun lebih lapang. Tak hanya soal bangunan, tata kelola lingkungan perumahannya juga apik dan bersih.

Developer yang Berpengalaman

Samara Land atau Samara Intan Sentosa adalah pengembang yang sudah berpengalaman selama 10 tahun di bidang industri konstruksi nasional. Samaraland telah berkembang hingga memiliki empat unit bisnis utama: Layanan Teknik, Pengadaan Material dan Peralatan Tingkat Lanjut, Pengembangan Kawasan. Perumahan dan Industri serta EPC terintegrasi.

Saat ini Samaraland telah memiliki sejumlah rencana strategis dalam mendukung pembangunan industri dan infrastruktur di Indonesia. Sebagai contoh pembangunan Kawasan perumahan di Bogor Barat , Kawasan Pariwisata di Lombok, NTB, Kawasan Industri berbasis batubara di Berau Kalimantan Timur, dan sejumlah proyek infrastruktur lainnya.
Fasilitas Umum di Sekitar Hunian

Serpong Green Paradise berlokasi di kawasan Parung Panjang yang sudah banyak dilengkapi dengan fasilitas umum. Sebagai contoh, apabila ingin ke rumah sakit terdekat ada Rumah Sakit Parung Panjang (1,7km). Kemudian ada Puskesmas Parung Panjang (1,4km) dan Klinik Bunda Mulya (1,7km)

Apabila ingin berbelanja ke pasar, ada Pasar Modern Sentraland Parung Panjang (2,3km) maupun Pasar Parung Panjang (1,4km). Sedangkan untuk minimarket terdekat ada Indomaret Cibunar yang hanya 500meter dari perumahan. Untuk pusat perbelanjaan yang lebih besar bisa ke arah BSD City dimana ada QBIG BSD City (14km) dan AEON Mall BSD (14,3km).

Beberapa sekolah juga terdapat di sekitar hunian, beberapa diantaranya:

  • SD Negeri Cibunar 01 (280 meter)
  • SD Negeri Parung Panjang 06 (2,3km)
  • SMP PGRI Parung Panjang (350 meter)
  • SMK Yastrif 1 (230 meter)
  • MAN 25 Bogor (150 meter)
  • SMK Gapura Educational (250 meter)

Apabila ingin berlibur di akhir pekan bisa ke Kolam Renang Permata Parung Panjang (1,8km), Madagascar Waterpark (3,4km) atau sekedar berjalan-jalan ke Alun Alun Cibunar yang jaraknya 350meter dari Serpong Green Paradise. 

Sarana dan Prasarana

Serpong Green Paradise dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung untuk kenyamanan para penghuninya. Mulai dari Jogging track, taman, arena bermain anak-anak, keamanan 24 jam serta kamera CCTV yang bertugas 24 jam. Di lingkungan perumahan juga terdapat pasar sehingga memudahkan untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

  • Jogging Track
  • Taman
  • Area Bermain Anak-Anak
  • Keamanan 24 jam
  • Kamera CCTV
Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Trek Lari
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Serpong Green ParadiseN/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda