rentang harga jual
Rp 1,6 M Rp 2 M
Serpong Green Park - Cluster Fluorite
Jl. Kelapa Gading Utara, Gading Serpong, Desa Paku, 15810, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Serpong Green Park - Cluster Fluorite
tipe properti
Rumah
Pengembang
Summarecon Agung
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 16.666.667 - Rp 19.047.620
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
172

Deskripsi

Serpong Green Park Cluster Fluorite merupakan hunian yang dikembangkan PT Sedaya Indah Selaras di Ciputat, Tangerang Selatan. Ciputat merupakan kawasan yang berkembang pesat lantara memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu dekat dengan kota mandiri yang mapan seperti BSD dan Bintaro. Akses yang mudah dari dan menuju Jakarta serta lingkungan yang masih asri, membuat Ciputat pilihan yang menguntungkan sebagai lokasi tempat tinggal maupun investasi. 

Serpong Green Park sendiri terdiri dari cluster-cluster, yang salah satunya adalah Cluster Fluorite. Perumahan ini juga memiliki beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni. 

Terletak di Jl. Palapa, Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Serpong Green Park Cluster Fluorite  bisa dicapai dengan mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi atau pun transportasi umum. 

Bila datang dari arah Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa menggunakan Jl. Tol Jakarta-Serpong dan keluar di gerbang Tol Pondok Aren (5,2 km) lalu mengarah ke Bintaro Xchange. Waktu tempuh dari keluar tol ke perumahan sekitar 12-14 menit melalui Jl. Nusa Indah. Untuk menuju ke Jakarta, Anda juga bisa masuk dari tol Serpong-Jakarta dengan waktu tempuh yang sama. 

Bagi pengguna KRL komuter, Anda bisa menumpang kereta rute Tanah Abang-Serpong, Tanah Abang-Parung Panjang atau Tanah Abang Rangkas Bitung, dan keluar di Stasiun Sudimara (3,4 km) atau Stasiun Rawa Buntu (5,5 km), lalu melanjutkan perjalanan dengan angkutan umum atau pun transportasi online

Perumahan juga bisa diakses dengan angkutan umum dengan trayek D06 rute Ciputat Jombang. 

Cluster Fluorite memiliki gerbang berdesain modern dengan dominan batu alam serta pintu pagar besi hitam. Cluster Fluorite menggunakan sistem satu pintu dengan penjagaan keamanan 24 jam. Lingkungan cluster terhitung nyaman, tenang dan asri dengan taman dan jalan yang bisa dilintasi dua kendaraan roda empat. 

Sedangkan fasilitas kawasan Serpong Green Park meliputi club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, taman bermain dan pusat kebugaran. Tidak hanya itu, Serpong Green Park juga memiliki sarana ibadah, lapangan olahraga dan taman bermain anak. 

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni, Serpong Green Park menyediakan area komersial berupa ruko yang menjual beragam barang dan jasa. Beberapa di antaranya adalah Alfamart, Freshmart, Kirana Spa, Coffee Ombos, Zabidhi Bread dan banyak lagi. 

Serpong Green Park Cluster Fluorite juga dekat dengan Pasar Mandiri Serua (1,5 km) dan Pasar Bukit Indah (2,0 km). Pilihan lebih jauh namun dengan kondisi pasar yang lebih nyaman adalah Pasar Modern BSD (3,5 km) yang bisa ditempuh dalam 8-10 menit. 

Selain pasar tradisional, perumahan juga dekat dengan pusat perbelanjaan modern,  seperti Superindo Bukit Serua (1,4 km) dan Giant BSD (7,6 km), untuk jarak yang lebih jauh. 

Bila ingin belanja sekaligus menikmati hiburan di mal, Anda harus mengunjungi wilayah tetangga yaitu BSD atau Bintaro yang bisa dicapai dalam waktu 15-20 menit. Di kawasan ini Anda bisa mengunjungi Bintaro Xchange Mall (8,5 km), Teras Kota (6,5 km), The Breeze (8,6 km) dan AEON Mall BSD (10,5 km). 

Bosan ke mal? Anda bisa rekreasi di Ricastro Water Zone Ciater (1,3 km) yang hanya 4 menit berkendara. Untuk permainan air yang lebih lengkap, Anda  bisa mengunjungi Ocean Park BSD (7,1 km) yang bisa dicapai dalam 18 menit saja dari hunian. Bagi yang ingin mengenalkan anak pada alam, Anda bisa mengajak mereka ke Kandank Jurank Doank (3,5 km) yang hanya 12-14 menit dari hunian.  

Untuk fasilitas pendidikan, beberapa sekolah berada dalam radius kurang lebih 1 km. Antara lain Sekolah Islam Al Lauzah (250 m), Sekolah Erenos (600 m), SD Nusa Indah (800 m), Insan Cendekia Madani (1,8 km) dan Sekolah Islam Terpadu Aulady (2,2 km). Selain itu ada SMAN 9 Tangsel (1,8 km), SMPN 6 Tangsel (4,5 km)  dan SMKN 1 Tangerang Selatan (2,0 km), 

Sementara pada tingkat perguruan tinggi, ada beberapa pilihan kampus yang cukup dekat dari rumah seperti Universitas Pembangunan Jaya (4,5 km) dan Universitas Pamulang (6,9 km). 

Bila sewaktu-waktu membutuhkan  layanan dan fasilitas kesehatan, ada  RS Bunda Delima (3,1 km), RS Buah Hati Ciputat (3,3 km), RS Buah Hati Pamulang (4,5 km), RS Permata Pamulang (5,2 km) dan Ichsan Medical Centre Bintaro (4,7 km). 

Cluster Fluorite  tipe terkecil di atas Rp 900 juta. 

PT Sedaya Indah Selaras termasuk pengembang terpercaya. Serpong Green Park terbilang sukses dalam pemasaran. Terbukti semua unit 100% laris terjual. Melanjutkan sukses Serpong Green Park, PT Sedaya Indah Selaras mengembangkan Serpong Green Park 2. 

Berminat memiliki hunian di kawasan strategis ini? Selain Serpong Green Park, Anda bisa mempertimbangkan Graha Permai, Harvest Bintaro Residence, Greenwoods Townhouse 2, Villa Bintaro Indah, Sasak Tinggi Residence  dan Bukit Cirendeu. 



Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Arena bermain

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Kelapa Gading Utara, Gading Serpong, Desa Paku 15810N/A172