rentang harga jual
Rp 600 jt Rp 10 M
rentang harga sewa
Rp 3,5 jt Rp 66 jt
Signature Park Apartment
Jl. Jend. Gatot Subroto, 12870, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Signature Park Apartment

tipe properti

Apartemen

Pengembang

Pikko Group

Sertifikat

Other

per m²

Rp 371.747 - Rp 41.666.668

Tahun Selesai

2012

Jumlah Lantai

23

Total Unit

1000

Deskripsi

Apartemen Signature Park merupakan apartemen yang beralamat di Jl. MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan. Hunian garapan salah satu developer terkemuka di tanah air, Pikko Group, ini dikembangkan di atas lahan seluas 44.000 meter persegi dengan luas bangunan 26.400 meter persegi.

Hunian ini mudah sekali diakses dengan kendaraan umum. Para penumpang commuter line Jakarta – Bogor bisa turun di Stasiun Cawang (500 m). Anda juga bisa menggunakan bus TransJakarta dan berhenti di Halte Cikoko Stasiun Cawang (400m). Jika Anda mengarah dari Bandung, tersedia pool Baraya Travel Tebet (1,5 km). Sementara itu, pengguna kendaraan pribadi bisa memanfaatkan Tol Dalam Kota dan keluar di gerbang Tol Cawang (2,7 km).

Kawasan Tebet dipenuhi oleh banyak lembaga pendidikan, seperti SD Muhammadiyah 6 Jakarta (950 m), SMA Muhammadiyah 5 Jakarta (1 km), dan SMP Negeri 73 Jakarta (1,1 km). Begitu juga dengan fasilitas kesehatan, seperti RS Tebet (500 m), Puskesmas Kecamatan Tebet (1,1 km), Al Hikmah Medical Centre  (1,3 km), dan Tebet Dental Klinik (1,3 km).

Saat perlu membeli berbagai kebutuhan sehari-hari, Anda bisa menuju Superindo Pancoran (1,2 km). Atau, jika memilih sekaligus berwisata kuliner, Anda bisa berkendara menuju beberapa pusat perbelanjaan terdekat, seperti Kalibata City Square (3 km), Kota Kasablanka (4,3 km), Mall @ Bassura City (5,9 km), dan Kuningan City (6,3 km).

Di area ini juga terdapat pilihan kuliner yang menarik untuk dicoba, antara lain Dapur Rawit (290 m), Rumah Makan Nyi Ageng (350 m), dan Teras Tebet (350 m). Atau, jika Anda ingin coba sajian kuliner lengkap di satu tempat, bisa datang ke TIS Square (650 m). Di samping itu, di sekitar Apartemen Signature Park terdapat beberapa area terbuka, di antaranya Taman Hutan Tebet (850 m), Taman Honda (850 m), dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Teratai (1 km).

Bangunan apartemen yang berdiri sejak tahun 2012 ini terdiri dari 23 lantai dengan dua tower dan memiliki sekitar 1.000 unit apartemen. Sejumlah fasilitas yang disediakan untuk memanjakan penghuninya, antara lain layanan internet, ATM, minimarket, taman bermain anak, sauna, lounge, restoran, serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Penghuni juga bisa menikmati jogging track, lapangan basket, lapangan tenis, pusat kebugaran, layanan laundry, dan keamanan dengan dukungan CCTV, serta penerapan sistem access card. Terdapat pula area parkir yang memadai dengan biaya bulanan untuk mobil sebesar Rp200.000.

Beberapa unit yang tersedia di sini, antara lain tipe Studio seluas 25 dan 26 meter persegi dengan satu kamar mandi. Dalam kondisi fully furnished dengan kelengkapan, seperti kasur, lemari, TV, kulkas, dan kompor, tipe Studio ini dapat disewa dengan harga sekitar Rp4,5 juta per bulan, belum termasuk service charge sebesar Rp16.000 per meter persegi, serta biaya listrik, air, dan parkir.

Sementara itu, ada pula tipe 1 Bedroom seluas 35 meter persegi dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Tipe lain adalah 2 Bedroom seluas 43 meter persegi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Dalam kondisi fully furnished, tipe 2 Bedroom dapat disewa dengan harga Rp7 juta per bulan. Sedangkan harga jual unit ini adalah Rp900 juta.           

Pikko Group yang sudah berdiri sejak tahun 1982 memiliki beberapa proyek resedensial lainn, seperti Maple Park yang berada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada pula Hampton's Park Apartment di Pondok Indah yang mulai beroperasi pada tahun 2009 dan memiliki sekitar 730 unit apartemen. Selain itu, mereka mengembangkan Sahid Sudirman Apartment, sebuah hunian di kompleks Sahid City. Kompleks ini berisi Hotel Grand Sahid Jaya, Sahid Sahirman Memorial Hospital, Sahid Sudirman Center, dan Sahid Office Boutique. Proyek lain garapan mereka adalah Botanica yang dibangun di atas lahan seluas 28.000 meter persegi dan menawarkan cukup banyak tipe unit, mulai dari 2 Bedroom, 3 Bedroom, hingga Penthouse (lima kamar). Begitu juga hunian Beverly Tower yang berdiri sejak tahun 1996 dan Simprug Indah Apartment yang pembangunannya selesai pada 1997.

Tak hanya apartemen, Pikko juga mengembangkan perumahan, seperti Permata Mediterania, Villa Permata Gading, serta Spring Hills Golf Residence. Perusahaan properti ini juga punya cukup banyak proyek komersial, seperti Citra Business Park, Thamrin City, Tamini Square, Grand Mall Bekasi, Kramat Jati Indah Plaza, dan juga sejumlah proyek di kota lain, seperti Plaza Medan Fair dan Palembang Square, ditambah sejumlah hotel, seperti Hyatt Regency Bandung dan The Arya Duta Palembang.

Di kawasan Tebet banyak terdapat sejumlah hunian baik rumah tapak maupun apartemen. Sebelum memutuskan untuk tinggal di salah satu tempat, tak ada salahnya Anda mempertimbangkan beberapa hunian, seperti Regensi Tebet Mas, Kalibata Indah, Rumah 7 Residence, Samali Residence, Townhouse Mutiara Pejaten, dan Komplek Siaga Baru.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Eateries
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Tower 123500
Tower 223500
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda