rentang harga jual
Rp 2,2 M Rp 43,799998464 M
Simprug Indah Apartment
Teuku Nyak Arief No. 8, Grogol Selatan, Keb. Lama, 12220, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Simprug Indah Apartment
tipe properti
Apartemen
Pengembang
PT Indahmegah Santoso
Sertifikat
Other
per m²
Rp 18.803.418 - Rp 27.306.734
Tahun Selesai
1997
Jumlah Lantai
30
Total Unit
221

Deskripsi

Simprug Indah Apartment atau Apartemen Simprug Indah adalah nama kawasan hunian vertikal yang terletak di wilayah Simprug, Jakarta Selatan. Tepatnya di Jl. Teuku Nyak Arief No 8, Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki lokasi strategis, dekat dengan kawasan perkantoran dan fasilitas umum. Di sepanjang Jl. Teuku Nyak Arief berdiri gedung perkantoran, kawasan pertokoan, kompleks ruko dan rukan, termasuk juga Binus School (550 m) dan pusat perbelanjaan Gandaria City Mall (2,1 km).

            Penghuni Apartemen Simprug Indah bisa menggunakan Jl. Teuku Nyak Arief untuk bepergian ke berbagai tempat, seperti ke kawasan Slipi, Senayan, Gandaria, hingga ke Pondok Indah. Karenanya, apartemen ini cocok bagi Anda yang sehari-harinya beraktivitas di sekitar kawasan tersebut. Dengan kendaraan pribadi, Anda yang datang dari arah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta bisa melintasi Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, keluar di Pintu Tol Bendungan Hilir/Senayan/Kebayoran (5,4 km).

            Bila ingin naik angkutan umum, ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan. Hanya berjarak 67 meter dari apartemen, ada Halte Simprug yang dilintasi angkutan umum Kopaja ruteTanah Abang-Blok M, Joglo-Tanah Abang, dan Tanah Abang-Lebak Bulus. Anda juga bisa naik bus TransJakarta (TJ) dari Halte Busway Simprug (160 m) yang dilintasi bus TJ Koridor 8 jurusan Harmoni-Lebak Bulus.

Dengan naik bus TJ ini, Anda bisa pergi ke Stasiun Kebayoran (1,7 km), berhenti di Halte Kebayoran Lama yang jaraknya hanya 300 meter dari stasiun. Di stasiun ini singgah Kereta Api Commuter Line Green jurusan Tanah Abang-Parung Panjang, Tanah Abang-Serpong, Tanah Abang-Maja, dan Tanah Abang-Rangkasbitung. Di Stasiun Kebayoran tersedia pula moda transportasi bus rapid transit (BRT), yaitu bus TJ 13 jurusan Ciledug -Pierre Tendean, TJ 9E jurusan Kebayoran Lama-Grogol 2, dan TJ 8F jurusan Kebayoran Lama-Stasiun BNI City.

            Di dekat apartemen ini ada Gelanggang Olah Raga Pertamina (1,2 km) yang dilengkapi kolam renang ukuran Olympic, yaitu 25 x 50 meter, dengan kedalaman 1,5 – 3 meter, dan memiliki 10 lintasan. Kolam lainnya adalah kolam loncat indah berukuran 20 x 20 meter dengan kedalaman 5 meter dan memiliki 5 loncatan dengan ketinggian 1 – 10 meter. Kolam renang ini terbuka untuk umum dengan tiket Rp 30 ribu (harga bisa berubah sewaktu-waktu), buka dari jam 06.00 sampai 18.00.

            Simprug dikenal sebagai kawasan pemukiman elit di wilayah Jakarta Selatan. Di wilayah ini terdapat banyak kantong hunian kelas atas, baik dalam bentuk rumah tapak maupun apartemen. Tak heran bila di dalam kawasan ini terdapat banyak fasilitas umum yang memadai, mulai dari sekolah, rumah sakit, sampai tempat belanja, semuanya bisa ditemukan dalam jarak relatif dekat.

Untuk keperluan belanja, Anda bisa pergi ke ITC Permata Hijau (1,9 km) yang mengusung konsep mix used complex, pusat belanja dan hunian di dalam satu kawasan. Bangunan malnya terdiri dari 4 lantai, menampung lebih dari 1.500 toko, mulai dari toko fashion, furniture, gadget, dan masih banyak lagi. Di sini juga ada supermarket Carrefour sebagai tempat membeli kebutuhan sehari-hari. Selain ITC Permata Hijau, ada pula The Bellezza Shopping Arcade (2,6 km) yang letaknya persis di seberang ITC.

Pusat perbelanjaan lain yang bisa Anda kunjungi di sekitar apartemen adalah Gandaria City Mall (1,9 km), Pondok Indah Mall 1,2 dan 3 (4,2 km), Senayan City (2,5 km), dan Plaza Senayan (3,2 km). Selain belanja bahan keperluan rumah tangga, Anda juga bisa singgah ke banyak pilihan kafe dan restoran yang tersedia, memantau koleksi fashion terkini, ataupun menonton film terbaru di bioskop.

Di sekitar Apartemen Simprug Indah ada beberapa sekolah yang bisa dituju untuk mendapatkan pendidikan bagi si kecil. Ada TK Binus (550 m), PAUD Teratai (2,1 km), dan TK Genesis (3,5 km). Selanjutnya ada SD Binus (550 m), SD Grogol Selatan 08 Pagi (2,6 km), SMP Binus (550 m), SMPN 66 (2,6 km), dan SMPN 48 Jakarta (2,1 km). Anak yang sudah lulus SMP bisa mendaftar ke SMA Binus (550 m), SMAN 29 Jakarta (550 m), atau SMAN 70 Jakarta (2,5 km). Untuk jenjang perguruan tinggi, ada Universitas Pertamina (950 m), STIE Triguna (1,6 km), Universitas Prof. Dr. Moestopo (2,1 km), dan Universitas Satyanegara (1 km).  

Apartemen ini juga cukup dekat dengan sejumlah klinik dan rumah sakit, sehingga Anda tak akan kesulitan ketika suatu saat membutuhkan layanan kesehatan. Di antaranya ada Klinik Fisioterapi Sasana Husada (2,5 km), Klinik Alergi dan Imunologi Prof Karmen (2,3 km), serta Klinik Pertamedika Sinabung (1,8 km). Ada pula RSUD Kebayoran Lama (2,2 km), Stanford Medical Centre (1,9 km), RS Medika Permata Hijau (3,2 km), RS Gandaria (2,1 km), RS Pusat Pertamina (1,9 km), dan RS Pondok Indah (6 km).

Apartemen Simprug Indah memiliki kelengkapan fasilitas yang memanjakan penghuni. Fasilitas olahraga yang tersedia adalah kolam renang, lapangan tenis, lapangan futsal, lapangan squash, lapangan basket mini, gym, dan jogging track. Selain itu ada pula taman bermain anak, sauna, minimart, ruang baca, barbeque pit, dan ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai macam acara. Untuk menambah kenyamanan penghuni, tersedia pula area parkir yang luas dan sistem keamanan 24 jam dengan kartu akses.

Jika Anda berminat memiliki hunian di Apartemen Simprug Indah, tipe unit yang tersedia memiliki ukuran antara 96 sampai 350 meter persegi, dengan jumlah kamar tidur antara 2 hingga 4. Unit apartemen di sini dipasarkan seharga mulai dari Rp 1,7 miliar hingga Rp 2,5 miliar, tergantung ukuran unit, kelengkapan furniture, posisi lantai, serta view atau pemandangan dari jendela.

Selain aksesnya mudah, lingkungan Simprug juga masih hijau dan dipenuhi oleh pepohonan rindang. Tak heran bila kawasan ini amat disukai sebagai lokasi hunian. Bila berminat tinggal di wilayah Simprug dan sekitarnya, ada sejumlah alternatif hunian lain yang barangkali bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Beberapa di antaranya adalah The Pakubuwono View, Permata Senayan Apartemen, Perum Taman Gandaria, Apartemen Permata Hijau, dan Senayan Residence.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Basket
  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Gedung Perkumpulan
  • Tempat Antar/Jemput
  • Trek Lari
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Simprug Indah Apartment30221