rentang harga jual
Rp 2,4 M Rp 21,799999488 M
rentang harga sewa
Rp 21 jt Rp 320 jt
Somerset Permata Hijau
Permata Berlian, 12210, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Somerset Permata Hijau
tipe properti
Beberapa
Pengembang
Capitaland
Sertifikat
Other
per m²
Rp 14.869.888 - Rp 74.380.168
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Somerset yang dikembangkan oleh Capitaland adalah kompleks hunian vertikal berkonsep serviced apartment yang terletak di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Hadir di tengah kawasan Pemata Hijau yang eksklusif, Somerset memiliki akses yang cepat dan mudah ke pusat bisnis di Jakarta atau CBD, menjadi tempat istirahat yang nyaman dan menawan bagi pebisnis yang datang dari luar Jakarta, terutama pebisnis dari luar negeri.

Hunian ini dikelilingi oleh tanaman hijau yang subur serta taman-taman yang indah. Memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi setiap penghuninya setelah menjalani keseharian yang melelahkan. Tiap unit yang terdapat di hunian ini memiliki interior yang stylish dengan konsep arsitektur modern minimalis. Dengan fasilitas modern layaknya hotel, hunian ini bisa menjadi pilihan sangat nyaman bagi pelancong.

Menuju Somerset tidak hanya mudah dengan kendaraan pribadi, tapi juga transportasi umum. Penghuni bisa mengaksesnya dengan menggunakan bus TransJakarta Koridor 8 jurusan Lebak Bulus – Harmoni dan turun di Halte Busway Permata Hijau (700 m). Bisa pula menggunakan bus kota arah Lebak Bulus, Grogol, atau Joglo.

Somerset juga dikelilingi oleh sejumlah pusat perbelanjaan modern dan populer di Jakarta. Sebut saja, ITC Permata Hijau (700 m) dan The Bellezza Shopping Arcade (800 m), serta yang berada di sekitarnya, seperti  Gandaria City Mall (5 km) dan Pondok Indah Mall (6 km).

Penghuni tidak perlu khawatir pula dengan akses menuju fasilitas publik untuk pendidikan dan kesehatan. Beberapa sekolah terletak dekat Somerset, antara lain HolyStar HomeSchool (120 m), Heritage School (700 m), SDN Sukabumi Selatan 01 (1,9 km), SMPN 271 Jakarta (2 km), SMKN 45 Jakarta (800 m), dan Universitas Pertamina (2 km).

Sedangkan fasilitas kesehatan berupa rumah sakit di antaranya adalah RS Medika Permata Hijau (950 m), RS Gandaria (5,4 km), dan RS Pusat Pertamina (5,6 km).

Penghuni apartemen bisa menikmati fasilitas berupa area bermain anak, ruang bermain anak, area barbecue, sport station, jacuzzi, sauna, dan kolam renang. Mengutamakan kenyamanan penghuni, Somerset sudah dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, servis transfer bandara, lahan parkir, toko serba ada, sarapan, dan lounge sarapan. Hunian ini juga cocok untuk para pebisnis, karena tersedia berbagai fasilitas untuk mendukung aktivitas kerja penghuni. Misalnya, internet corner, meeting room, peralatan audio visual, dan zona Wi-Fi.

            Terdapat empat tipe unit di apartemen ini. Pertama, 2 Bedroom Deluxe seluas 105 meter persegi yang terdiri atas dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang makan, dapur, dan ruang kerja. Maksimal penghuni adalah lima orang dengan orang kelima dikenakan biaya ekstra untuk tambahan tempat tidur. Kasur yang tersedia di sini berukuran king size dan queen size.

Kedua, tipe 2 Bedroom Executive seluas 115 meter persegi yang terdiri atas dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan dapur. Di unit ini juga terdapat satu ruang yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas bersama, layaknya ruang keluarga. Maksimal penghuni adalah lima orang dengan orang kelima dikenakan biaya tambahan untuk tempat tidur. Kasur yang tersedia di unit ini juga berukuran king size dan queen size.

            Ketiga, 3 Bedroom Deluxe seluas 130 meter persegi dengan design interior yang sangat stylish. Unit ini sudah dilengkapi dengan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang makan, dapur, dan ruang tamu yang luas untuk istirahat dan bersantai. Maksimal penghuni adalah enam orang dengan orang keenam dikenakan biaya tambahan untuk tempat tidur. Kasur yang tersedia di sini berukuran king size dan queen size, dan single.

Keempat, 3 Bedroom Executive seluas 135 meter persegi dan merupakan unit terbesar di Somerset.  Keunggulan unit ini terletak pada layout interiornya yang dibuat secara efektif. Terdapat juga fasilitas tambahan berupa Wi-Fi serta layanan housekeeping. Maksimal penghuni adalah enam orang dengan orang keenam dikenakan biaya tambahan untuk tempat tidur. Semua unit juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti setrika dan alasnya, telepon, mesin cuci, serta peralatan mandi di tiap kamar mandi.

Somerset jelas menjadi satu dari daftar bangunan komersial yang sukses dikembangkan oleh Capitaland. Perusahaan real estate yang berbasis di Singapura ini juga sukses lewat sejumlah proyek di Indonesia. Di antaranya, proyek hunian lain, The Stature, apartemen kelas A yang dibangun di atas lahan seluas 400.000 meter persegi. Berada di kawasan Jakarta Pusat dan dekat dengan area CBD Jakarta. Ada pula proyek berupa hotel atau serviced residence di bawah brand Ascott dan Citadines yang tersebar di seluruh Indonesia.

Somerset sendiri juga dekat dengan beberapa hunian eksklusif lain yang terletak di kawasan Permata Hijau. Misalnya, Apartemen Permata Eksekutif dan Permata Hijau Residence. Begitu pula dengan kawasan di sekitarnya, seperti Grogol Petamburan. Beberapa hunian di kawasan itu, antara lain Apartemen Taman Gloria, Apartment Taman Anggrek, dan Central Park Residences.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat BBQ
  • Cafes
  • Car Park
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Arena bermain
  • Sauna
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Somerset Permata HijauN/AN/A