rentang harga sewa
0 500 rb 0 500 jt
Summarecon Serpong Aquamarine
Raya Terusan PHG, Curug, 15810, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Summarecon Serpong Aquamarine
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Area Serpong Summarecon saat ini dikenal sebagai kota mandiri yang prestisius. Sederet hunian elit dibangun di kawasan ini, lengkap dengan fasilitas umum yang memadai, seperti sekolah, rumah sakit bertaraf internasional, dan pusat perbelanjaan. Tak heran jika banyak orang mengincar Serpong sebagai tempat tinggal. Lokasinya yang tak jauh dari Jakarta juga kemudahan akses transportasi menambah daya tarik kawasan ini.

Salah satu hunian mewah di kawasan Serpong adalah Pondok Hijau Golf Summarecon Serpong, yang di dalamnya terdapat Cluster Aquamarine. Berlokasi di Pondok Golf Boulevard, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, hunian ini dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk, perusahaan properti ternama di Indonesia yang memiliki reputasi sangat baik.

Jika tinggal di Summarecon Serpong Aquamarine, sepertinya Anda tak perlu jauh-jauh mencari sekolah atau fasilitas umum lain. Terdapat sejumlah pilihan sekolah berkualitas untuk si kecil. Beberapa di antaranya adalah Syafana Islamic School (320 )m dan Serenity Preschool Gading Serpong (960 m). Untuk jenjang SD, tersedia SD Harapan Ibu (440 m). Ada pula Sekolah St. Arnold BSD (6 km) dan SMA Negeri Yaspida (5,7 km). Universitas terdekat adalah Universitas Pradita (2,9 km) dan Universitas Matana (2,6 km).

Sementara, jika Anda memerlukan produk kesehatan, yang terdekat dari lokasi adalah Apotek Shera (1 km). Namun, jika Anda memerlukan pemeriksaan oleh dokter umum atau dokter ahli serta perlu rawat inap, rumah sakit terdekat adalah RS Bethsaida (2,1 km) dan RS St. Carolus Serpong Summarecon (3,2 km). Keduanya memiliki fasilitas dan layanan yang sangat lengkap.

Untuk berbelanja kebutuhan harian, memang tidak ada warung sembako di sekitar area perumahan. Namun, Anda bisa belanja kebutuhan pokok di Choconola, Supermarket Sehat (800 m). Atau, jika memerlukan varian produk yang lebih lengkap, Anda bisa datang ke LotteMart Alam Sutera (6,7 km).

Summarecon Serpong Aquamarine adalah hunian eksklusif yang ditujukan untuk segmen kelas menengah ke atas. Kompleks hunian ini mempunyai keistimewaan tersendiri dibandingkan cluster lain, yaitu berbatasan langsung dengan lapangan golf. Jadi, Anda dan keluarga bisa menikmati indahnya padang rumput hijau dari balkon rumah. Fasilitas lain yang disedaiakan antara lain club house, kolam renang, dan playground untuk bermain si kecil. Perumahan ini menerapkan one gate system yang dijaga petugas keamanan 24 jam, sehingga penghuni merasa aman karena hanya penghuni dan orang-orang yang berkepentingan saja yang bisa masuk area perumahan.

Tersedia empat tipe rumah di kompleks hunian, yaitu Tipe X (101/200), Tipe Y (218/240), Tipe W (150/160), dan Tipe Z (258/240). Setiap rumah merupakan bangunan dua lantai. Pengembang memang memberikan lahan kosong cukup banyak agar penghuni bisa leluasa mengembangkan kelebihan tanah. Biasanya digunakan sebagai taman atau tambahan kamar.

Kelebihan lain perumahan ini adalah konsep ramah lingkungan yang diterapkan pada tamannya. Di tiap rumah, terdapat pohon rindang berukuran cukup besar yang menyejukkan suasana. Lebar jalan di dalam perumahan dibuat selebar delapan meter sehingga, mobil dapat leluasa melintasi jalan di depan rumah Anda, sekalipun ada tamu yang memarkir kendaraan d iluar.

Untuk desain rumahnya, kompleks hunian ini menggunakan gaya minimalis yang masih merajai desain properti di Indonesia. Ciri khas dari desain ini adalah minimnya penggunaan ornamen pada fasad rumah. Tipe rumah di Summarecon Serpong Aquamarine menggunakan jendela kaca berbukaan lebar agar cahaya matahari dapat masuk dengan maksimal. Ini tentu akan menghemat penggunaan lampu di siang hari. Dinding rumah dicat berwarna putih gading dengan kusen dan atap berwarna gelap. Warna kontras ini mencitrakan kesan elegan dan unsur batu alam yang ditempel di fasad rumah, memberi kesan ramah lingkungan.

Unit rumah di Cluster Aquamarine ditawarkan dengan harga cukup tinggi, mengingat lokasinya yang strategis. Sebagai gambaran tentang harga, terdapat unit rumah berukuran 181/296 dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan carport yang bisa memuat satu mobil. Rumah ini dipasarkan seharga Rp4,5 miliar. Ada pula rumah lebih luas berukuran 235/362 dengan empat kamar tidur dan empat kamar mandi yang ditawarkan seharga Rp7,5 miliar.

PT Summarecon Agung Tbk yang didirikan tahun 1975 mulanya mengolah lahan seluas sepuluh hektar berupa rawa-rawa di wilayah Jakarta Utara, yang kemudian diubah menjadi lokasi paling prestisius di Jakarta, yaitu Kelapa Gading. Dengan kombinasi antara pengetahuan, kompetensi, dan komitmen kepada pelanggan, Summarecon dikenal sebagai perusahaan yang tepercaya dan telah menghadirkan proyek properti, seperti perumahan, mal, dan pasar modern, baik di Jakarta, Bekasi atau pun Serpong. Beberapa proyek besarnya adalah Jade Residence, Sapphire Residence, Plaza Summarecon Serpong, Summarecon Mal Serpong, dan Pasar Modern Sinpasa.

Di kawasan Kelapa Dua sendiri terdapat begitu banyak perumahan untuk berbagai kalangan, mulai dari rumah sederhana hingga rumah mewah. Beberapa bisa Anda survei sebagai pertimbangan, antara lain U-Residence, Perumnas II Karawaci, Perumnas III Karawaci, dan Gading Serpong Ruko Bolsena.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Raya Terusan PHG, Curug 15810N/AN/A