rentang harga jual
Rp 16,5 jt Rp 20 M
Summarecon Serpong Emerald
Raya Terusan PHG, Curug, 15810, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Summarecon Serpong Emerald

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 46.479 - Rp 48.309.180

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Sebagai salah satu area sub-urban, Serpong termasuk salah satu kawasan yang paling diminati oleh warga Jakarta untuk mencari tempat tinggal. Hal ini mungkin tak lepas dari pesatnya pembangunan di area ini, sehingga menjadikan Serpong selalu hidup, tak kalah dengan Jakarta. Dan buat Anda yang berminat berinvestasi tempat tinggal di sini, Summarecon Serpong Emerald yang berlokasi di Jl. Raya Terusan PHG, Curug, Banten, bisa jadi pilihan.

Dibangun oleh developer besar dan berpengalaman, Summarecon, kawasan ini sangat strategis dan mudah diakses. Anda bisa melalui Tol Jakarta - Tangerang dan keluar di Gerbang Tol Tangerang (9,4 km), atau melalui Tol JORR dan keluar di Gerbang Tol Serpong (9,2 km).

Seiring dengan maraknya pembangunan di area ini, kawasan Serpong menawarkan fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Di antaranya adalah pusat pendidikan mulai dari tingkat prasekolah hingga perguruan tinggi.

Salah satu yang bisa jadi pertimbangan adalah Syafana Islamic School (840 m). Selain jaraknya yang sangat dekat, sekolah ini memiliki pendidikan yang lengkap untuk anak-anak prasekolah, mulai dari Toddler, Preschool dan TK. Yang unik, anak-anak akan diajak menggunakan 3 bahasa pengantar, yaitu Indonesia, Inggris, dan Arab.

Sedangkan untuk tingkat SD dan SMP, digunakan bahasa pengantar Inggris dan mengadopsi 3 kurikulum, yaitu kurikulum nasional, Cambridge (IGCSE), dan Al-Azhar Cairo untuk pelajaran bahasa Arab dan keagamaan lainnya.

Sekolah pilihan kedua adalah Stella Maris International School (3,5 km) yang menawarkan program pendidikan nasional untuk jenjang TK hingga SMP, dan internasional TK hingga SMA. Kemudian ada juga SDK Penabur (3,2 km) yang mengadopsi kurikulum internasional untuk pengajaran sehari-hari.

Kawasan ini memang cocok untuk para pelajar dan juga pebisnis. Tak jauh dari sini, ada CBD Gading Serpong (2,8 km), semacam kawasan segitiga emas bagi bisnis-bisnis dan perkantoran di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Bagi Anda yang memiliki bisnis di sekitar area tersebut, atau bekerja di sana, maka Summarecon Serpong Emerald layak dipilih menjadi hunian bagi keluarga.

Meski berjarak cukup jauh dari pusat kota Jakarta, tapi Serpong ibarat kota mandiri yang menawarkan Anda banyak hal. Salah satunya adalah pasar modern Sinpasa (2,7 km) yang terletak di Gading Serpong. Di pasar modern ini, Anda bisa berbelanja dengan aman dan nyaman karena kebersihannya yang terjaga dengan baik. Setelah berbelanja, jangan lewatkan mencicipi aneka makanan yang dijual di sana, seperti soto mie Bogor, nasi gudeg, mi ayam, dan bakso.

Di akhir pekan, kawasan Serpong semakin ramai seiring dengan maraknya pusat hiburan dan rekreasi yang ditawarkan di sini. Anda para ibu, misalnya, bisa memilih bersantai sejenak bersama si kecil di Mom n Jo yang hanya berjarak 1,3 km.

Tak jauh dari perumahan, ada Parkland PHG (280 m), taman hijau yang luas yang dilengkapi dengan trek jalan kaki, kolam renang, dan playground. Anda tak perlu jauh-jauh mencari lokasi untuk berolahraga pagi atau sekadar jalan-jalan sore. Atau, boleh juga menghabiskan waktu di Scientia Square Park (3 km), ruang terbuka hijau yang sempat jadi hits beberapa tahun lalu.

Summarecon Mal Serpong (SMS) yang jadi favorit banyak warga ibukota juga hanya berjarak 2,2 km. Di sini ada banyak deretan kafe dan restoran yang menawarkan aneka jenis makanan dan minuman kekinian. Area parkir SMS juga kerap dijadikan lahan bagi banyak acara untuk keluarga, sebut saja mulai dari sirkus, festival kuliner, hingga pameran.

Bosan dengan SMS, Anda bisa melipir ke Living World Mal (8,4 km) dan AEON Mall (9,9 km). Atau sekalian ke Alam Sutera menuju IKEA (10 km) untuk belanja aneka kebutuhan rumah.

Mau staycation di hotel dekat sana? Pilihannya ada Atria Hotel Gading Serpong (1,9 km), Ibis gading Serpong (1,5 km), atau Fame Hotel Gading Serpong (1,9 km). Ya, hanya butuh beberapa menit berkendara, Anda bisa keluar dari rutinitas rumah dan mencicipi aneka fasilitas hotel berbintang bersama keluarga.

Keistimewaan lain dari Summarecon Serpong Emerald ini, selain sistem keamanan 24 jam dan CCTV, adalah lokasinya yang bersinggungan langsung dengan Gading Raya Padang Golf & Club (2,3 km). Lapangan golf bertaraf internasional ini terbentang sepanjang 6.472 m, terdiri atas 18 hole dan beroperasi mulai Selasa hingga Minggu pukul 05.30 pagi hingga 18.00 sore.

Bagaimana, semakin tertarik tinggal di salah satu cluster berkonsep rumah bergaya klasik ini? Selain Summarecon Serpong Emerald yang dipasarkan mulai dari harga Rp 1,1 miliar hingga Rp 14,99 miliar ini, Anda bisa melirik perumahan lain yang berada di sekitar sana, misalnya Summarecon Serpong Azalea, Summarecon Serpong Magnolia, dan Summarecon Serpong Michelia. Rata-rata perumahan cluster di area Summarecon Serpong ini dilengkapi dengan fasilitas club house dengan swimming pool dan children playground.

Atau jika Anda tertarik berbisnis di sini, Anda punya banyak pilihan seperti Summarecon Serpong Ruko Alexandrite, Summarecon Serpong Ruko Beryl, dan Summarecon Serpong Ruko Boulevard.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Raya Terusan PHG, Curug 15810N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda