rentang harga jual
Upto Rp 7 M
rentang harga sewa
Upto Rp 260 jt
Taman Anggrek Condominium
Jl. Letjen S. Parman Kav. 21, 11440, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Taman Anggrek Condominium
tipe properti
Kondominium
Pengembang
Mulia Group
Sertifikat
Other
per m²
Rp 20.548 - Rp 50.000.000
Tahun Selesai
1997
Jumlah Lantai
36
Total Unit
2800

Deskripsi

Taman Anggrek Condominium merupakan salah satu apartemen mewah di Kota Jakarta dengan lokasi yang sangat strategis, berada di jalan utama yang menghubungkan pusat kota dan Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Apartemen ini terletak di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dan berdiri di atas salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara, Mall Taman Anggrek. Apartemen ini terdiri dari delapan tower setinggi 36 lantai dengan total hunian lebih dari 2.800 unit. Taman Anggrek Condominium dikembangkan oleh Mulia Group dan beroperasi sejak tahun 1997.

Lokasi apartemen ini sangat mudah dicapai dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Dengan kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan jalan Tol Dalam Kota dari arah Semanggi menuju Grogol, keluar di pintu Tol Tomang. Jika berkendara dari arah Tangerang, Anda dapat menggunakan jalan Tol Jakarta - Tangerang dan keluar di pintu Tol Grogol.

Dengan angkutan umum, Anda dapat menggunakan moda transportasi bus TransJakarta Koridor 9 Pinang Ranti - Pluit dan Koridor 9A PGC Cililitan - Grogol, lalu turun di Halte S. Parman Central Park (350 m). Terdapat juga beberapa rute bus yang melintasi apartemen ini, di antaranya Kopaja 86 jurusan Kota - Lebak Bulus dan Metro Mini 91 jurusan Roxy - Batusari.

Kebutuhan belanja penghuni apartemen akan terpenuhi dengan adanya Mall Taman Anggrek yang menyatu dengan bangunan apartemen. Pusat perbelanjaan ini memiliki lebih dari 500 toko, mulai dari fashion outlet seperti Metro dan Uniqlo, restoran keluarga Burger King dan Pizza Hut, sampai toko kebutuhan interior rumah JYSK. Kebutuhan perbankan Anda dapat terlayani dengan adanya beberapa kantor cabang bank terkemuka, antara lain BCA, BRI, Bank CIMB Niaga, dan Bank Mandiri. Untuk kebutuhan hiburan keluarga, tersedia Fun World, Apple Bee Kids Playground, Sky Rink Ice Skating, dan bioskopTaman Anggrek XXI.

Terdapat beberapa pusat perbelanjaan lain yang berada tidak jauh dari apartemen, seperti Mall Central Park (450 m), yang terletak tepat bersebelahan dengan Taman Anggrek Condominium, sehingga dapat dicapai dengan berjalan kaki. Selain itu, ada juga Neo SOHO Mall (650 m) dan Mall Ciputra (1,4 km).

Fasilitas pendidikan berkualitas cukup mudah ditemukan, antara lain Sekolah Bina Bangsa (1,9 km) yang melayani pendidikan anak usia pra-sekolah hingga setingkat SMA. Sekolah berstandar internasional ini memiliki program bilingual dalam pengajarannya. Semua kelas dipimpin oleh seorang guru berbahasa Inggris dan guru berbahasa Indonesia. Bahasa Mandarin juga menjadi bahasa yang diperkenalkan sejak usia dini. Alternatif lain adalah SMAK 1 BPK Penabur (1 km), yang terkenal karena kualitas siswa lulusannya yang unggul dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sejumlah perguruan tinggi juga berada di lokasi yang dekat. Yang terdekat adalah Universitas Kristen Krida Wacana (850 m), Universitas Trisakti (1,5 km), dan Universitas Tarumanegara (1,4 km).

Taman Anggrek Condominium berjarak cukup dekat dengan beberapa fasilitas kesehatan. Salah satunya adalah Pusat Jantung Nasional Harapan Kita (1,5 km), yang merupakan rumah sakit rujukan nasional untuk penanganan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular). Selain itu, terdapat juga RS Royal Taruma (1,9 km), RS Anak dan Bunda Harapan Kita (1,5 km), RS Kanker Dharmais (1,7 km), dan RS Sumber Waras (3,4 km).

Apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas bintang lima untuk memanjakan penghuninya. Fasilitas community centre di lantai 10 PL merupakan salah satu yang terbesar di Jakarta, menghubungkan semua tower apartemen. Terdapat juga satu kolam renang berukuran besar, dua kolam anak, taman tropis, taman bermain anak, jogging track, lapangan tennis dan bola basket, serta ruang publik yang luas. Fasilitas keamanan 24 jam juga turut mendukung kenyamanan.

Terdapat beberapa tipe unit hunian di apartemen ini. Tipe hunian seluas 88 meter persegi dengan dua kamar tidur ditawarkan dengan harga Rp2,2 miliar. Ada juga unit seluas 146 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan perabotan lengkap, yang dipasarkan seharga Rp3,1 miliar. Selain itu, ada juga unit penthouse seluas 176 meter persegi dengan empat kamar tidur dan dalam kondisi fully furnished, yang ditawarkan seharga Rp4,6 miliar. Masing-masing unit tersebut dilengkapi dengan satu kamar untuk asisten rumah tangga.

Jika Anda tidak ingin membeli, ada juga unit hunian yang disewakan. Untuk tipe unit seluas 146 meter persegi dengan tiga dan perabotan lengkap, ditawarkan dengan harga sewa Rp165 juta per tahun. Tipe unit seluas 88 meter persegi dengan dua kamar tidur dan perabotan lengkap, disewakan seharga Rp105 juta per tahun atau Rp9,55 juta per bulan. Anda dapat juga menyewa unit penthouse seluas 176 meter persegi dengan empat kamar tidur disewakan dengan harga Rp300 juta per tahun. Semua unit ini juga dilengkapi kamar untuk asisten rumah tangga.

Mulia Group dikenal sebagai pengembang yang membangun sejumlah proyek properti komersial, seperti Wisma Mulia, Wisma GKBI, Mall Taman Anggrek, dan Hotel Mulia.

Sebelum memutuskan untuk memilih satu hunian, Anda sebaiknya melihat-lihat dahulu hunian lain di kawasan Grogol Petamburan, seperti Mediterania Residences dan Apartemen Mewah Central Park.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Basket
  • Tempat Parkir Basement
  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Tempat Antar/Jemput
  • Halte Bus Yang Ada
  • Trek Lari
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Tempat Parkir Terbuka
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Taman Anggrek Condominium362800