rentang harga jual
Rp 225 jt Rp 700 jt
Taman Bojong Sari
Jl. Pondok Petir, Pondok Petir, Depok, 16517, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Taman Bojong Sari
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 5.833.334 - Rp 9.857.143
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Taman Bojong Sari merupakan perumahan yang berada di daerah Pondok Petir, yaitu daerah yang masih asri di Bojong Sari, Depok. Batas area Pondok Petir adalah di utara berbatasan dengan Pamulang (Tangerang Selatan), selatan dengan Kelurahan Curug, barat dengan Kecamatan Gunung Sindur dan Kabupaten Bogor, dan  timur dengan Kelurahan Serua.

Jarak antara Pondok Petir dengan Pamulang adalah 8,2 km atau sekitar 20 menit berkendara melewati Jl. Jakarta-Bogor sebagai rute tercepat. Untuk mencapai Depok yang berjarak 10 km, membutuhkan waktu berkendara sekitar 30-45 menit tergantung moda transportasi yang digunakan dan suasana lalu lintas saat itu. Jalur terdekat yang dianjurkan adalah melewati Jl. Muchtar. Namun sepanjang Jl. Muchtar terdapat banyak perumahan dan sekolah, sekaligus jalur angkutan kota, sehingga saat-saat jam pergi/ pulang sekolah dan saat akhir minggu sering terjadi kemacetan. Jarak Pondok Petir dengan kabupaten Bogor sekitar 25,7 km dan membutuhkan waktu berkendara 55 menit melewati Jl. Raya Jakarta-Bogor dan Jl. Parung dalam keadaan lalu lintas lancar.

Taman Bojong Sari beralamat di Jl. Pondok Petir, Pondok Petir, Depok, 16517, Jawa Barat. Dibanderol dengan harga mulai 250 juta hingga 450 juta, Taman Bojong Sari sangat cocok untuk konsumen yang ingin mencari rumah dengan harga terjangkau, tetapi tidak berjauhan dengan fasilitas yang berada di kota terdekat, seperti Depok, Pamulang dan Kabupaten Bogor.

Berbagai pilihan moda transportasi yang melewati Jl. Pondok Petir selain menggunakan kendaraan pribadi adalah dengan bis. Beberapa pilihan alternatif menuju Taman Bojong Indah adalah dari Pamulang menggunakan angkutan kota nomor D13 dengan pemberhentian awal di Jl. Pajajaran Pamulang. Turunlah setelah delapan titik pemberhentian di Jl. Flamboyan 21, lalu menggunakan kendaraan roda dua sekitar 6 menit untuk naik angkutan kota nomor D 25 di Jl. Serua Raya. Setelah 4 titik pemberhentian, turun di Jl. Curug Raya dan hanya tinggal berjalan kaki 2 menit menuju Taman Bojong Sari. Lama perjalanan sekitar 45 menit.

Dari beberapa kecamatan di Depok, Seperti Beji, Kemiri Muka, Pancoran Mas, Sukmajaya, Sawangan dapat menaiki angkutan kota D03 jurusan Parung yang melewari kota-kota kecamatan tersebut lalu turun di Jl. Raya Parung. Di Jl. Raya Parung, dapat bersambung menaiki angkutan kota nomor D25 lalu turun di Jl. Raya Curug atau tepat di Car Repair and Maintenance Anizar. Taman Bojong Sari, Depok hanya tinggal berjalan kaki 2 menit. Total perjalanan membutuhkan waktu 80 menit.

Sebagai urat nadi mobilitas yang menghubungkan area Pondok Petir atau Bojong Sari dengan fasilitas, tidak mengherankan bila di sepanjang Jl. Raya Curug mulai bertumbuh pusat bisnis, kuliner, dan komersil yang mempermudah pemenuhan kebutuhan hidup. Jajaran ritel telah melihat prospek ekonomi area Bojong Sari yang akan berkembang menjadi area permukiman dan pilihan pengembang untuk membangun perumahan. Keadaan itu tentu menjadi peluang untuk pengembangan bisnis, seperti Indomaret yang mengembangkan sayapnya dengan membangun cabang Curug Bojong Sari yang berjarak hanya 800 m dari Taman Bojong Sari.

Untuk fasilitas sekolah terdekat, ada SDIT Bina Cendikia yang berjarak hanya 4 menit berjalan kaki dari Taman Bojong sari. Selain itu tersedia 16 sekolah dalam radius 60-730 mr dengan jarak tempuh 2-35 menit. TQA Miftahul Jannah hanya berjarak 70 m dari lokasi, Taman Pintar Bojongsari (100 m), SMA 10 (125 m), TK Riyadhul Jannah (260 m), PP Baitun Nisa Aby Aulya Majlis Taklim dan Panti Asuhan (520 m), TH Arrahman Curug (600 m),Pesantren Sabilul Muhadin (690 m), dan Pondok Pesantren Asyah (740 m).

Bojong Sari memiliki fasilitas kesehatan berupa klinik Century yang berjarak 780 m dari Taman Bojong Sari. Untuk fasilitas kesehatan berupa rumah sakit, Bojong Sari merupakan wilayah yang masuk dalam jangkauan layanan kesehatan kota Depok. Depok telah memiliki satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok di Jl. Muchtar, Sawangan Depok. Berjarak 52 menit berkendara dari Taman Bojong Sari.

Awalnya, RSUD Depok merupakan rumah sakit tipe Cyang berdiri di atas lahan 29.378 meter persegi. Namun saat ini, RSUD Kota Depok telah menjadi Rumah Sakit Kelas B dengan 12 poliklinik yang terdiri dari Penyakit Dalam, Psikiatri, Kebidanan dan Kandungan, Saraf, Anestesi, Mata, TH, Paru, Gigi, Bedah Mulut, dan Radiologi.

RSUD Kota Depok memiliki fasilitas rawat inap untuk Ruang Perawatan Kelas II, Ruang Perawatan Kleas III, Ruang Ibu dan Anak ( Kebidanan), Ruang Penyakit Dalam untuk pasien wanita dan pria, Ruang Bedah, Perawatan Anak, Perinatologi,  dan Isolasi. Fasilitas  penunjang medis yang dimiliki terdiri dari Laboratorium, Radiologi, Farmasi, Gizi, X-ray Umum dan Gigi, USG, Hematology Analyzer, Analisa Gas darah, UTDC PMI.

Dengan semua fasilitas yang dimiliki dan dapat dijangkau dengan berkendara 5 menit hingga 1 jam, membuat Para Pengembang mulai melirik Bojong Sari sebagai area hunian baru dengan harga yang relatif terjangkau. Selain Trevista Serua, Taman Serua, Greenland Healthfull Living, Cahaya Garuda Residence dan Puri Arsana Ruko merupakan ruko tepat untuk konsumen yang mulai berbisnis sekaligus tinggal di area Bojong Sari.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Pondok Petir, Pondok Petir, Depok 16517N/AN/A