rentang harga jual
Rp 1,45 jt Rp 1,85 M
Taman Harapan Baru Ruko
Jl. Permata Harapan, 17131, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Taman Harapan Baru Ruko
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 9.667 - Rp 10.451.977
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Taman Harapan Baru Ruko merupakan pertokoan strategis di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi. Komplek bisnis ini disebut strategis karena posisinya persis di Jalan Raya Pejuang yang merupakan penghubung berbagai perumahan di sana. Didukung bangunan lahan parkir yang memadai, berbagai jenis usaha telah dibuka di Taman Harapan Baru Ruko. Beberapa di antaranya yakni toko elektronik, toko sparepart motor, bengkel motor, rias pengantin, rumah makan, dan lain-lain.

Meskipun begitu, untuk membuka kantor cabang bank atau perkantoran juga ideal di pertokoan tersebut. Sebab desainnya yang bergaya minimalis modern membuat unit di sana multifungsi. Selain itu, membuka layanan bimbingan belajar (bimbel) atau menjual peralatan sekolah juga merupakan bisnis yang potensial, sebab Taman Harapan Baru Ruko dekat ke berbagai sekolah dari SD, SMP sampai SMA.

Komplek pertokoan itu jaraknya hanya 1,4 km dari SD Kusuma Harapan, 700 meter dari KB-TK-SD Immanuel, dan 500 meter dari SD Dwi Warna. Kemudian 600 meter dari SMP Taman Harapan, 1,2 km dari SMP Budi Darma, 1,8 km dari SMP Tunas Harapan, 170 meter dari SMA Galatia, 450 meter dari SMA Taman Baru 1, dan 550 meter dari SMA Taman Harapan.

Pada prinsipnya, segala jenis usaha cocok digelar di Taman Harapan Baru Ruko. Jika Anda juga menawarkan barang secara online, Anda didukung oleh jasa pengiriman J & T yang ada di dalam komplek pertokoan tersebut. Opsi lainnya ada beberapa yang mudah dijangkau, antara lain 600 meter ke JNE Express Across Nation dan 600 meter ke Agen Wahana Logistik. Kemudian untuk mendukung transaksi, di sekitar pusat bisnis ini banyak terdapat bank atau ATM.  Beberapa di antaranya yaitu 300 meter ke ATM BNI, 600 meter ke Bank BTN, 1,3 km ke Bank BJB, dan 1,9 km ke Bank Permata.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar bagi pengguna kendaraan bermotor, tersedia beberapa SPBU di dekat pertokoan. Anda tinggal melaju sejauh  1,4 km ke SPBU Pertamina Pondok Ungu Permai, 2,4 km ke SPBU Jalan Harapan Indah Raya, dan 2,7 km ke SPBU Pertamina Jalan Pejuang. Lalu, untuk memperlancar keluar masuknya barang, Anda didukung akses yang mudah ke jalan bebas hambatan. Sebab jaraknya cuma 8,9 km ke Gerbang Tol Pulo Gebang dan 10 km ke Gerbang Tol Cakung Timur.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan makan siang pegawai dan pengunjung ruko, ada banyak warung atau restoran di sekitar Taman Harapan Baru Ruko. Beberapa pilihannya yaitu 300 meter ke Warung Padang Sederhana, 1,9 km ke Bebek Goreng Hartati, dan 1 km ke Mie Ayam Pringsewu. Jika dikonversikan ke dalam waktu, hanya 5 menit ke Bebek Goreng Hartati.

Hal lain yang tak boleh dikesampingkan dari sebuah pertokoan adalah layanan kesehatan yang dekat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Taman Harapan Baru Ruko hanya berjarak 750 meter dari Rumah Sakit Bersalin THB, 2,1 km dari Rumah Sakit Taman Harapan Baru, dan 2,3 km dari Rumah Sakit Zainuttaqwa. Tetapi kalau hanya membutuhkan perawatan ringan, tentu cukup ke klinik terdekat, seperti ke Klinik Sari Medika yang berjarak 750 meter dan Klinik Buaran sejauh 1,8 km.

Mengenai aksesibilitas, Anda dapat menuju Taman Harapan Baru Ruko dengan cara naik angkot merah nomor K30 jurusan Terminal Bekasi - Perum Taman Harapan Indah. Angkot tersebut bolak-balik melewati Terminal Bekasi - Jalan Lapangan Serbaguna  - Jalan Chairil Anwar - Jalan Muhammad Hasibuan - Stadion Patriot Bekasi - Jalan Jenderal Sudirman - Jalan Sultan Agung - Jalan Raya Bekasi - Jalan Tanafit - Jalan Taman Harapan Baru - Jalan Pejuang. Turun di Jalan Pejuang dan temukan pertokoan yang sudah ramai tersebut di sisi kiri jalan. Opsi lainnya adalah dengan naik transportasi berbasis online seperti Gojek atau Grab.

Jika berminat membuka usaha di Taman Harapan Baru Ruko, Anda bisa membeli unit di sana dengan harga pasaran sekitar Rp1,4 miliar hingga Rp1,8 miliar. Opsi lainnya bisa menyewa dengan tarif Rp50 juta per tahun. Perlu diketahui bahwa masing-masing unit di Taman Harapan Baru Ruko merupakan ruko berlantai 2 dengan luas bangunan 150 meter persegi di atas lahan 75 meter persegi. Toko tersebut sudah dilengkapi 1 kamar mandi, sumber air dari sumur bor yang dilengkapi mesin jetpump, serta tak lupa disematkan listrik berdaya 2.200 Watt.

Seperti dijelaskan di awal, di sekitar kawasan Taman Harapan Baru Ruko banyak terdapat perumahan. Di antaranya Kota Harapan Indah Cluster Taman Sari, Kota Harapan Indah Cluster Harmoni, Darmawangsa Cluster Kedaton, Permata Harapan Baru, dan Pondok Ungu Permai - Kavling Taman Wisata - Taman Elok.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Permata Harapan 17131N/AN/A