Taman Poris Gaga
Jl. H. Maulana Hasanudin, 15122, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Taman Poris Gaga
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 9.797.980 - Rp 9.797.980
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kota Tangerang adalah salah satu area di sekitar Jakarta yang mengalami perkembangan pesat, terutama sebagai penyedia hunian yang nyaman dengan alternatif akses yang mudah dicapai. Taman Poris Gaga adalah salah satunya. Terletak di Kecamatan Batuceper, Tangerang, Banten, perumahan ini memiliki akses langsung dari Jl. H. Maulana Hasanudin.

 

Perumahan Taman Poris Gaga sangat mudah dicapai, selain dengan kendaraan pribadi, juga bisa menggunakan transportasi bus atau KRL (commuter line). Jarak dari Stasiun Poris (PI) hanya 1,4 km saja. Stasiun kereta api kelas III ini merupakan stasiun paling timur dari Kota Tangerang dan hanya melayani rute KRL (Duri-Tangerang). Stasiun ini cukup ramai karena berada di lokasi yang dikelilingi oleh banyak perumahan.

 

Bagi Anda yang lebih suka menuju tempat beraktivitas dengan menggunakan bus, TransJakarta juga menyediakan bus dengan rute Poris Plawad – Bundaran Senayan (T11) serta Poris Plawad – Juanda (T12). Tinggal turun di Terminal Bus Poris Plawad yang hanya berjarak hanya 3 km dari perumahan Taman Poris Gaga. Sedangkan jika menggunakan kendaraan pribadi, akses dari gerbang tol terdekat adalah Karang Tengah Barat 1 dengan jarak 7 km.

 

Kemudahan lainnya bagi Anda yang akan bepergian menggunakan pesawat, jarak dari perumahan ke Bandara Soekarno-Hatta juga cukup dekat. Sejak awal tahun 2019 ini, Dinas Perhubungan Kota Tangerang telah menambah koridor armada baru yaitu BRT (Bus Rapid Transit) yang dikenal juga sebagai Bus Trans Kota Tangerang. Salah satunya dengan rute Terminal Poris Plawad – Bandara Soekarno-Hatta. Hanya dengan membayar tarif bus sebesar Rp2.000,- saja, Anda sudah dapat menikmati transportasi nyaman ini langsung ke Bandara Soekarno-Hatta.

 

Perumahan Taman Poris Gaga terletak dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, baik berupa pasar tradisional maupun lokasi perbelanjaan moderen. Lokasi pasar terdekat adalah Pasar Nyamuk (500 m) yang berada di Kelurahan Cipondoh Makmur. Awalnya, pasar ini memang banyak mengundang nyamuk di pagi hari, namun setelah semakin banyak pembeli yang berdatangan, pasar yang menjual berbagai kebutuhan bahan makanan sehari-hari ini sudah tidak seperti itu lagi. Selain Pasar Nyamuk juga ada Pasar Poris Indah yang berjarak sekitar 800 m dari Taman Poris Gaga.

 

Jika Anda lebih senang berbelanja di pusat perbelanjaan moderen, di sekitar Taman Poris Gaga juga banyak ditemukan tempat-tempat seperti itu. Contohnya saja Giant Express Poris Paradise yang hanya berjarak 200 m dari Taman Poris Gaga, atau Alfamidi M. Hasanudin yang berada di pinggir jalan raya sekitar 500 m dari perumahan ini. Kalau hanya ingin jalan-jalan atau cuci mata saja di akhir pekan, Anda juga bisa mengajak keluarga untuk mengunjungi beberapa mal yang letaknya tak begitu jauh dari Taman Poris Gaga, seperti Tangcity Mall (8 km), Mal Daan Mogot (8 km), Puri Indah Mall (13 km), atau Lippo Mall Puri (15 km).

 

Ingin membeli masakan siap saji pun bisa dengan mudah bisa dilakukan, Taman Poris Gaga hanya berjarak 500 m dari Pujasera Poris Sentra Kuliner yang menawarkan berbagai kuliner Indonesia seperti soto ayam, bebek goreng, atau pempek. Atau Anda juga bisa menikmati kuliner malam di Poris Paradise Eksklusif yang hanya berjarak 1 km.

 

Menjaga kebugaran keluarga tentu saja hal yang penting. Poris Sport Club yang hanya 2 km dari Taman Poris Gaga menyediakan berbagai sarana berolahraga untuk keluarga. Di pusat kebugaran ini juga disediakan fasilitas kolam renang, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Kolam anak memiliki kedalaman 30-70 cm, sedangkan kolam dewasa antara 1,8-2 m. Anda dapat memilih untuk membayar tiket secara bulanan (menjadi anggota) atau per kedatangan saja.

 

Untuk pilihan sekolah juga tak perlu bingung. Ada beberapa sekolah dengan akreditasi A yang berada di sekitar Taman Poris Gaga seperti National Global Primary School (550 m) untuk jenjang SD dan SMP, Mutiara Bangsa School (800 m) yang menyediakan jenjang pendidikan dari TK hingga SMA, atau Maria Immaculata (1,2 km) dari jenjang TK hingga SMP.

 

Taman Poris Gaga pun tak sepi dari layanan kesehatan. Puskesmas Poris Gaga Lama hanya berjarak 400 m dari perumahan, memberikan berbagai layanan kesehatan, terutama dalam kondisi darurat karena IGD Puskesmas ini buka 24 jam. Pilihan lainnya, Anda dapat juga mendatangi Edelweis Medical Center (3 km), atau Klinik Royal Medical Center (4 km).

 

Selain mengembangkan perumahan Taman Poris Gaga, PT Grahajaya Permai Sakti juga telah sukses mengembangkan lokasi hunian di berbagai daerah di Indonesia, untuk daerah Jakarta dan sekitarnya bisa ditemukan di Pulo Gebang Permai, Kalideres Permai, Pamulang Permai 1, dan Sawangan Permai.

 

Jika Anda ingin mencari alternatif lain yang masih berada di daerah Poris, Tangerang, mungkin bisa juga mempertimbangkan perumahan Poris Indah, Poris Paradise 1, Poris Residence dan Poris Garden.

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. H. Maulana Hasanudin 15122N/AN/A