rentang harga jual
Rp 1,33 M Rp 1,55 M
Taman Royal Cluster Pinus
Pinus, Tanah Tinggi – Tangerang, 15119, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Taman Royal Cluster Pinus
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 10.075.758 - Rp 14.090.909
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Perumahan dengan konsep cluster menjadi favorit banyak masyarakat era kini. Pasalnya, konsep hunian seperti ini akan menjamin keamanan yang lebih tinggi dibandingkan hunian-hunian non cluster. Menjawab keinginan masyarakat kelas menengah terhadap hunian yang aman dan nyaman, PT Cahayabaru Raya Realty membangun Taman Royal Cluster Pinus di Jl. Permata Raya, Tanah Tinggi, Tangerang. Kompleks ini berpotensi menjadi hunian favorit yang berlokasi di pinggiran ibukota.

Penghuni Cluster Pinus dimanjakan oleh ketersediaan angkutan umum di sekitar area perumahan. Tepat dari depan gerbang masuk cluster, Anda bisa mengakses angkutan R25 jurusan Terminal Poris Plawad - Daan Mogot Mall karena Terminal Poris Plawad (1,6 km) masih menempel dengan kawasan Taman Royal. Menariknya lagi, tepat di seberang terminal Anda bisa langsung menggunakan moda transportasi kereta commuter line dari Stasiun Batu Ceper (1,8 km) untuk ke pusat kota Jakarta ataupun Bekasi hingga Bogor dengan tiket yang sangat murah.

Anda yang menyetir kendaraan sendiri, Anda bisa melalui Jl. KH. Hasyim Asyari di selatan atau Jl. Benteng Betawi di utara untuk pergi ke berbagai tempat. Hanya saja, akses menuju jalan bebas hambatan terbilang jauh.

Walau mengedepankan konsep cluster, Taman Royal tak menyediakan fasilitas internal lain di luar taman hijau di sudut area residensial. Namun, tak lantas membuat cluster ini kehilangan nilai jual, karena penghuni akan sangat dimudahkan dalam menjangkau fasilitas penunjang lain. Sentra niaga berada tepat di bibir pintu masuk perumahan, berjejer di sepanjang Jl. Permata Raya. Ruko-ruko niaga ini menawarkan banyak barang dan jasa, mulai dari pusat kebugaran, minimarket, apotek, toko kue, gerai makanan, toko elektronik, klinik, tempat kursus, warnet, salon, hingga agen travel.

Menyusuri Jl. Permata Raya hingga ke jalan utama Jl. KH Hasyim Ashari, Anda bisa menemukan Superindo Cipondoh (1 km). Di pasar swalayan ini Anda bisa memenuhi kebutuhan belanja harian atau bulanan, termasuk bahan pangan segar. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan sangat kompetitif.

Namun jika lebih suka berbelanja di pasar tradisional, Anda bisa pergi sedikit lebih jauh ke Pasar Sipon Cipondoh (2,4 km). Di pasar tradisional terbesar di daerah Cipondoh ini Anda bisa membeli beragam pangan segar atau produk rumah tangga lain dengan harga yang ramah di kantong.

Menghilangkan penat di akhir pekan pun Anda tak perlu pergi jauh untuk menjangkau pusat hiburan. Pasalnya, Mall Bale Kota (2,7 km) masih berada dalam jarak yang terbilang dekat. Di dalam pusat hiburan sekaligus pusat perbelanjaan dengan konsep open space ini, Anda bisa menemukan toko peralatan rumah tangga, pasar swalayan, restoran, toko buku, restoran, toko kue, fitness center, hingga bioskop. Masih berada di dalam lingkungan mal, Anda dan keluarga, bisa seru-seruan mengendarai gokart di Gokart Lamtoro Balekota.

Perihal sarana pendidikan, penghuni Cluster Pinus akan sangat mudah menemukan sekolah bagi anak-anak mereka. Setidaknya dalam radius dua kilometer, Anda bisa menemukan Sekolah Anak Terang Taman Royal (210 m), SDN Ploris Plawad (650 m), Sekolah Islam Terpadu Asy Syukriyah (950 m), Sekolah Mawar Saron Taman Royal (950 m), SMK As Saida Tangerang (1,1 km), hingga Sekolah Islam Terpadu Tunas Harapan (1,7 km).

Untuk fasilitas pelayanan kesehatan, Anda juga dihadapkan pada sejumlah pilihan. Beberapa yang terdekat adalah RSIA PKU Muhammadiyah (2,5 km). Rumah sakit yang melayani khitanan ini memang tidak besar, namun ada sejumlah fasilitas yang bisa Anda manfaatkan saat sedang mengalami masalah kesehatan. Misalnya, berbagai poli spesialis, seperti spesialis anak, kandungan, kebidanan, dan gigi.

Sementara itu, untuk mengatasi masalah kesehatan yang lebih kompleks dan membutuhkan penanganan dengan teknologi yang lebih canggih, Anda dapat mengunjungi RS Mayapada (4,8 km). Rumah sakit kenamaan ini memiliki fasilitas mumpuni. Antara lain, ruang rawat inap khusus untuk anak-anak, stroke unit, one day care center, klinik dermatologi, klinik onkologi, hingga neuroscience center yang jarang dimiliki oleh rumah sakit lain.

Soal desain hunian, cluster ini tak menampilkan hal yang istimewa. Mereka masih mengedepankan gaya klasik dengan atap segitiganya yang khas. Namun, tipe unit yang tersedia cukup beragam sehingga bisa dipertimbangkan oleh Anda yang memiliki keluarga kecil maupun keluarga besar. Yang bisa Anda pilih antara lain tipe 90/88, 74/96, 60/98, 105/102, dan 115/105. Untuk mendapatkan hunian di Cluster Pinus Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp800 juta hingga Rp1,5 miliar.

Membeli hunian tak perlu terburu-buru agar tak menyesal belakangan. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada beberapa cluster lain di Taman Royal yang bisa juga Anda pertimbangkan, misalnya Cluster Ebony, Cluster Palem, dan Cluster Jati. Di luar kompleks perumahan ini juga ada hunian lain yang bisa disurvei, misalnya Annora Living.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Pinus, Tanah Tinggi – Tangerang 15119N/AN/A