Tataka Puri - Cluster Canna
Jl. Raya PLP Curug, 15810, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Tataka Puri - Cluster Canna
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Banyak dari Anda mungkin sedang mencari hunian yang tepat untuk keluarga. Jika Jakarta sudah tak memungkinkan, cobalah bergeser ke kawasan Tangerang, Banten. Di sana masih banyak terdapat hunian baru dengan harga terjangkau, salah satunya PERUMAHAN TATAKA PURI CLUSTER CANNA yang dikembangkan oleh Goldland Group. Perumahan dengan konsep hunian terpadu ini berlokasi di Jl. Raya Curug, Kadu, Curug, Tangerang, Banten. 

Desain perumahan dibuat minimalis modern. Cocok untuk keluarga muda yang dinamis. Di setiap rumah disediakan area taman kecil untuk penghijauan, guna menjaga agar perumahan tetap asri. 

Perumahan Cluster Canna sangat nyaman dan aman untuk anak, apalagi di dalam kompleks juga tersedia taman bermain anak. Jalan di dalam perumahan dibuat dengan paving conblock sehingga mudah menyerap air saat musim hujan. Untuk pengamanan penghuni, perumahan ini menerapkan sistem keamanan satu pintu dengan penjagaan 24 jam. pun bebas dari banjir. Menariknya, sebagai hunian terpadu perumahan ini dilengkapi fasilitas penunjang yang memadai.

Meski sedikit jauh dari pusat kota Tangerang maupun Serpong, perumahan ini tetap mudah diakses karena lokasinya hanya 1,2 km atau sekitar  5 menit dari akses Tol Jakarta-Merak. Selain itu, soal transportasi tak perlu khawatir. Perumahan ini berada dekat Jl. Raya Pantura yang selalu ramai 24 jam dan dilalui jalur angkutan kota, seperti angkot A03 (Cimone – Parung Panjang) dan A07 (Terminal Balaraja – Curug). Bagi Anda yang bekerja di kawasan industri sekitar Tangerang, perumahan ini sangat tepat untuk hunian Anda, karena hanya berjarak 2-3 km dengan kawasan industri.

Untuk ibu rumah tangga yang perlu berbelanja kebutuhan dapur dan kebutuhan harian, dapat berkunjung ke Pasar Cirewet (4 km) atau Pasar Kaget Bitung (2 km) yang buka setiap hari mulai pukul 4 sore. Selain pasar tradisional, Anda dapat berbelanja di supermarket terdekat, di antaranya Alfamidi PLP Curug (550 m), Alfamidi DC Bitung (2,3 km), Superindo Citra Raya (6,5 km), Alfamidi Curug Raya 1  (2,7 km), atau Alfamidi Curug Raya 2 (3 km).

Fasilitas umum berupa sarana pendidikan untuk anak, dapat Anda temui tak jauh dari perumahan. Ada TK Pertiwi (650 m), TK Citra Kasih (3,6 km), SDN Kadu I dan SDN Kadu III (500 m), SDN 03 Cikupa (2,2 km), SDN 04 Cikupa (2,4 km), SMPN 1 Curug (3,5 km), SMP PGRI 246 (3,4 km), SMAN 3 Tangerang (600 m), dan SMK Al Hikmah (1,7 km). Untuk jenjang pendidikan tingkat perguruan tinggi yang paling terdekat terdapat STIE dan STMIK Insan Pembangunan (1 km) yang berfokus pada pendidikan ekonomi dan akuntansi.

Saat membutuhkan layanan kesehatan, Anda dapat mengandalkan Puskesmas Curug (3,2 km) untuk pertolongan pertama atau pilihan pengobatan ringan. Selain itu, puskesmas juga diperlukan untuk pembuatan rujukan BPJS Kesehatan. Fasilitas kesehatan lain, yang terdekat yaitu Klinik Jaya Insan Medika (400 m) dan Klinik Aliya Bitung (1 km) yang menyediakan beberapa layanan, di antaranya poli gigi, spesialis anak, spesialis THT, dan laboratorium. 

Sementara untuk fasilitas rumah sakit besar, Anda dapat berkunjung ke RS Hermina Bitung (1,5 km) yang dapat dicapai dalam 5 menit berkendara. Rumah sakit ini telah dilengkapi fasilitas IGD, hemodialisa, klinik tumbuh kembang, ICU/NICU/PICU, dan perina. Untuk layanan rawat jalan, rumah sakit ini menyediakan lebih dari 20 layanan konsultasi spesialis dan sub spesialis, termasuk di antaranya penyakit dalam, kebidanan & kandungan, bedah saraf, bedah onkologi, bedah umum, bedah anak dan sebagainya.

Jika di akhir pekan Anda ingin mengajak anak dan keluarga untuk berekreasi, Anda dapat mengunjungi wahana permainan air Aladin Aquaplay Karawaci (3,6 km) atau yang tak kalah seru Citra Raya Water World (7,5 km). Jika ingin sekadar cuci mata di pusat perbelanjaan, Anda dapat berkunjung ke Eco Plaza (8,3 km) atau Supermall Karawaci (10 km) sekitar 15 menit dari rumah. Anda dapat berbelanja, mencicipi kuliner, hingga menonton film-film terbaru di bioskop.

Selain itu, fasilitas umum lain seperti rumah ibadah pun tak sulit Anda temui. Di dalam kompleks perumahan terdapat Masjid At-Taqwa (1 km). Untuk umat nasrani, ada Gereja Kasih Anugrah Karawaci (5,2 km) dan Gereja Katolik Santa Helena (6 km). Umat Budha dapat beribadah di Vihara Punna Karya (5,7 km). Sedangkan umat Hindu di Pura Dewi Durga Maa (15 km). 

Perumahan Tataka Puri Cluster Canna merupakan perumahan yang tepat untuk keluarga kecil Anda maupun Anda yang masih lajang. Perumahan ini didukung dengan fasilitas yang memadai. Pengembang Goldland Group yang telah berpengalaman membangun sejak 1970 juga menyediakan area komersial di area terdepan kompleks perumahan, sehingga mudah bagi Anda menemui fasilitas umum seperti ATM, toko kelontong, minimarket, atau rumah makan.

Kawasan perumahan ini merupakan area bebas banjir dan merupakan kawasan pengembangan di masa depan. Dijamin nilai properti akan terus meningkat. Kawasan perumahan ini juga dilengkapi arena bermain anak dan area terbuka hijau yang membuat lingkungan perumahan tetap asri. Beberapa tipe perumahan di Perumahan Tataka Puri Cluster Canna, di antaranya tipe LT 100/LB 150, LT 70/LB 108, dan LT 180/LB 70. Harga per unit yang ditawarkan mulai dari Rp 750 juta hingga Rp 1,8 miliar, tergantung luas tanah dan lahan. 

Tak perlu pikir panjang menjadikan perumahan Tataka Puri Cluster Canna ini sebagai pilihan. Membeli unit di perumahan ini adalah pilihan yang bijak karena harga yang kompetitif sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Namun jika Anda masih bimbang dan tertarik untuk melihat perumahan lainnya di kawasan Tangerang, cek beberapa rekomendasi properti berikut: Graha permata Cikupa, Griya Tangerang Asri, Tangerang Golden City, Bumi Indah Tangerang, dan Bumi Agung Tangerang.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya PLP Curug 15810N/AN/A