rentang harga jual
Rp 8 M Rp 11,000000512 M
rentang harga sewa
Rp 200 jt Rp 260 jt
The Adhiwangsa
Jl. Bukit Darmo, 60226, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

The Adhiwangsa

tipe properti

Apartemen

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 33.755.276 - Rp 46.610.168

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Berlokasi di Jl. Bukit Darmo Golf, Dukuh Pakis, Surabaya, The Adhiwangsa Golf Residence dibangun oleh PT Adhibaladika yang berganti nama menjadi PT Bukit Darmo Property Tbk. Kawasan mixed use development Bukit Darmo Golf tak hanya berisi lapangan golf dan kondominium, tetapi juga hotel, pusat perbelanjaan, dan gedung perkantoran. Keunggulan utama hunian ini terletak pada pemandangan lapangan golf yang menyejukkan, yang bisa dinikmati oleh setiap penghuni dalam jangkauan pandangan 180 derajat.

            Karena berada di lokasi strategis, Anda akan mudah menemukan apartemen ini. Anda yang mengendarai mobil pribadi bisa menggunakan jalur Tol Surabaya – Porong (disebut juga Tol Surabaya – Gempol) dan keluar di gerbang Tol Kota Satelit (3 km), lalu melanjutkan perjalanan di Jl. Mayjen Yono Suwoyo dan Jl. Bukit Darmo Golf. Selain itu, dari apartemen ini Anda bisa menjangkau pusat kota dalam waktu 15 menit.

            Apartemen ini dikelilingi oleh sederet fasilitas yang mumpuni untuk menambah kenyamanan hidup Anda. Misalnya, sejumlah apotek bisa ditemukan dengan mudah, jika kesehatan Anda mulai menurun, misalnya Apotek Indah Farma 2 (820 m), Guardian (940 m), Apotek Kimia Farma (990 m), Century (1 km), dan Boston Drug Pharmacies (1 km). Kalau dalam beberapa hari keluhan Anda tak juga berkurang, ada baiknya Anda mengunjungi dokter spesialis di rumah sakit terdekat, seperti RS Nasional (2 km) dan RS Mitra Keluarga Surabaya (3,3 km).

            Selain memiliki ruang rawat inap dalam berbagai kelas, RS Nasional juga menyediakan layanan one day care untuk pasien yang baru menjalani operasi minor. Tersedia juga sejumlah layanan unggulan, seperti pusat epilepsi, pusat parkinson dan gangguan pergerakan, pusat saraf dan endovaskular, serta Surabaya Neuroscience Institute.

            Yang menarik, hunian ini terhubung langsung dengan Lenmarc Mall setinggi enam lantai. Jadi, Anda bisa langsung bergeser ke Transmart Carrefour yang ada di mal tersebut, jika barang-barang kebutuhan rumah tangga mulai menipis. Selain itu, Anda juga bisa berburu pernak-pernik rumah di Ace Hardware, mencari mainan anak di Toys Kingdom, atau nonton film terbaru di Cinema XXI. Seperti juga penghuni apartemen, pengunjung mal juga disuguhi pemandangan lapangan golf yang cantik.

            Alternatif pasar swalayan lain adalah Papaya Fresh Gallery (560 m) yang menyediakan bahan makanan impor, Lotte Mart (860 m), Giant Ekspres (1 km), dan Hypermart di Pakuwon Mall (1,2 km). Setelah belanja, Anda juga bisa cuci mata di sejumlah gerai fashion di dalam pusat perbelanjaan, nonton film terbaru, dan mencicipi jajanan di sederet resto, kafe, dan kedai kopi.

Sederet sekolah swasta berkualitas mudah ditemukan di sekitar hunian. Antara lain, SMP – SMA Kristen Petra 1 (570 m), SMP Katolik Karitas III (980 m), Maple Leaf School Surabaya (1 km), SD Alfa Omega (1,2 km), dan PAUD Pelita Permai (1,2 km). Tersedia juga JAC School @ Darmo Permai (2 km), Great Crystal International School (2,1 km), IPH School (2,4 km), dan Merlion School (2,2 km), yang rata-rata menyediakan pendidikan untuk jenjang TK hingga SMA.

            Anda yang gemar bermain golf bisa bermain di Bukit Darmo Golf Course, lapangan golf dengan 18 hole dan delapan danau, yang menempati lahan seluas 5,5 hektar. Lapangan golf yang dirancang oleh Jack Nicklaus II yang telah mendesain banyak lapangan golf bertaraf internasional ini dilengkapi banyak fasilitas. Di antaranya adalah restoran Golfer Terrace, club house, dan layanan berupa kursus bermain golf.  

Sebagai apartemen mewah, pengembang menyediakan fasilitas yang menggiurkan untuk dinikmati penghuni. Selain tersedia kolam renang, di sini juga terdapat taman bermain anak, spa, pusat kebugaran, dan barbecue area. Untuk menjaga privasi penghuni, di setiap unit ditempatkan private elevator, semi private lift, dan private lobby. Sistem keamanan 24 jam juga diterapkan, ditambah dengan penempatan kamera CCTV di beberapa titik, serta pemberlakukan access card untuk masuk ke hunian.

The Adhiwangsa Golf Residence terdiri atas dua tower. Tower A setinggi 45 lantai menyediakan 170 unit, sementara Tower B setinggi 38 lantai memiliki 190 unit. Unit di hunian ini terbilang lapang, dengan luas antara 155 hingga 236 meter persegi. Uniknya, karena menerapkan desain single corridor, seluruh unit di dua tower ini menghadap ke lapangan Bukit Darmo Golf.

Karena berada di daerah elit dan merupakan kondominium premium, tak mengherankan jika harga jual unitnya sangat fantastis. Misalnya, unit 3 Bedroom seluas 213 meter persegi dengan tiga kamar mandi (tanpa perabot) dipasarkan senilai Rp7 miliar. Sementara itu, unit seluas 178 meter persegi dengan empat kamar dipasarkan seharga Rp5,5 miliar. Sementara itu, unit dengan enam kamar tidur dan empat kamar mandi, plus kamar tidur dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga, dalam kondisi fully furnished, dijual seharga Rp15 miliar.

            Daerah Dukuh Pakis ditempati oleh banyak proyek residensial berupa apartemen maupun rumah tapak. Sebelum menjatuhkan pilihan di satu hunian, Anda bisa melihat-lihat perumahan lain, seperti Pakis Argosari, Chris Kencana, Darmo Hill, Taman Beverly, dan The Via Apartments.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Bukit Darmo 60226N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda