The Amara Residence
Jl. Lengkong Karya, 15320, Banten
peta

Detail

Nama Properti
The Amara Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 13.541.667 - Rp 13.541.667
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Alih-alih membeli rumah di kawasan mandiri modern dengan fasilitas internal yang super lengkap, beberapa orang lebih baik memilih hunian yang berada dalam lokasi yang dekat dengannya tapi dengan harga yang relatif lebih murah. Pasalnya, kendati tak berada di dalam area kawasan mandiri bergengsi, Anda masih bisa menjangkaunya karena lokasinya yang dekat. Jika ini menjadi hal yang Anda pertimbangkan, maka The Amara Residence yang terletak di Jl. BSD Bintaro, Parigi, Tangerang, bisa menjadi pilihan.

Perumahan yang dihimpit oleh kawasan mandiri kenamaan seperti BSD City dan ramainya daerah Bintaro ini dibangun oleh perusahaan pengembang Senadi Land pada tahun 2012. Karena merupakan sebuah cluster kecil, yang juga cocok disebut sebagai town house, sayangnya tak ada fasilitas internal yang tersedia di dalamnya.

Tak ada angkutan umum yang melewati Jl. BSD Bintaro ini. Angkutan umum hanya melewati Jl. Jombang Raya. Di jalan ini tersedia angkutan umum C02 yang melayani trayek Ciledug - Jombang dan D06 jurusan Ciputat - BSD. Sementara itu, pengguna kendaraan pribadi, bisa melewati Jl. Lengkong Karya ke arah barat jika ingin ke BSD atau Jl. BSD Bintaro ke arah timur untuk ke Bintaro Jaya.

Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari, karena Jl. BSD Bintaro ini tak pernah sepi. Pasalnya, jalan ini adalah salah satu jalan penghubung alternatif kawasan Bintaro ke BSD City dan sebaliknya. Maka, di sepanjang jalan ini, Anda akan dengan mudah menemukan kedai makanan, toko kelontong, toko pulsa, tempat fotokopi, bengkel, apotek, toko buah, warung kopi, hingga toko peralatan rumah tangga.

Memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari pun tak akan pernah jadi persoalan bagi penghuni The Amara Residence. Karena, di ujung Jl. BSD Bintaro ini Anda akan menemukan Pasar Jombang (3.6 km). Pasar tradisional ini memang tidak terlalu besar, namun cukup bisa memenuhi kebutuhan berbelanja Anda, karena penjual yang ada di dalamnya cukup variatif. Harga yang ditawarkan pun khas kaki lima yang murah.

Alternatif lain, jika Anda lebih suka berbelanja di tempat yang lebih nyaman namun tetap dengan harga yang ramah di kantong, maka Anda bisa mengunjungi Pasar Modern BSD (3.8 km). Pasar modern yang berada di dalam kawasan BSD City ini memang terkenal akan kebersihannya dan tempatnya yang nyaman. Anda bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan pangan segar maupun produk rumah tangga dengan harga yang kompetitif.

Pun untuk menjangkau pusat perbelanjaan dan pusat hiburan, para penghuni The Amara Residence tinggal mendatangi kawasan Bintaro. Di sini Anda dapat menemukan Bintaro Jaya Xchange Mall (5 km). Salah satu mal terbesar di Bintaro ini mempunyai gerai busana, toko elektronik, pasar swalayan, restoran, kedai kopi, fitness center, arena bermain anak hingga bioskop.

Saat Anda atau anggota keluarga yang lain sakit pun tak perlu pusing, karena ada RS Ichsan Medical Center Bintaro (2.7 km). Rumah sakit yang berdiri sejak tahun 2003 ini dikenal dengan baik oleh warga sekitar memiliki layanan dan fasilitas yang lengkap. Di sini Anda bisa menggunakan fasilitas, seperti belasan pilihan poliklinik, laboratorium, USG 4D, USG payudara, EKG, fisioterapi hingga bersedia melayani home care.

Pilihan lain yang juga bisa Anda kunjungi di saat darurat adalah RS Medika BSD (3.3 km). Salah satu rumah sakit terbaik yang ada di kawasan BSD City ini memiliki teknologi CT Scan 128 Slices, yang hanya dimiliki oleh tiga rumah sakit di Indonesia. RS Medika BSD pun menjadi salah satu yang pertama menggunakannya. Selebihnya, fasilitas yang dimiliki sangatlah lengkap.

Begitu halnya juga untuk urusan akses menuju sarana pendidikan. The Amara Residence dekat dengan SMK Plus Berkualitas Lengkong Mandiri (240 m), Sekolah Alam Lengkong (310 m), SD Negeri Lengkong Wetan 2 (320 m), SDIT Bina Insan Mulia (370 m), SMK Kesdam Jaya Jakarta (480 m), SMA BiNS (1 km), hingga Sekolah Mentari Bintaro (1.1 km).

Karena dibangun di atas tahun 2010, maka The Amara Residence mengikuti tren hunian modern minimalis pada gaya bangunannya. Kira-kira ada 20 unit hunian yang ada di dalam cluster ini. Tipe yang tersedia hanya dua, yaitu 45/72 dan 67/94. Harga yang dibanderol pun mulai dari Rp350 juta sampai Rp500 juta, sementara harga sewanya mulai dari Rp25 juta per tahun hingga Rp35 juta per tahun.

Senadi Land adalah salah satu pemain baru dalam industri properti di Tangerang. Namun, salah satu yang menjadi ciri khas dari karya-karya yang dihasilkan Senadi Land adalah perumahan yang menggunakan nama Amara. Maka, selain The Amara Residence, beberapa perumahan lain yang dibangunnya adalah The Amara Pavillion dan Amara Botanica.

Selain The Amara Residence, ada beberapa rekomendasi perumahan di sekitar Tangerang yang bisa Anda pilih, antara lain The Bintaro Green Cluster, Permata Benteng Bintaro, Puri Bintaro Indah, BSD Giri Loka 1, dan BSD Nusa Loka.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Lengkong Karya 15320N/AN/A