rentang harga jual
Rp 28 jt Rp 3,3 M
The Golden Stone
Kampung Dukuh Pinang RT 001/002, Bojong Nangka, 15821, Banten
peta

Detail

Nama Properti
The Golden Stone
tipe properti
Rumah
Pengembang
KSO GNA MARKO
Sertifikat
Other
per m²
Rp 466.667 - Rp 19.700.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

THE GOLDEN STONE merupakan perumahan yang terletak di kawasan Legok, Tangerang, Banten. Perumahan ini dikembangkan oleh Gunho Niken Architect (GNA), sebuah perusahaan konsultan arsitek di Jakarta. GNA adalah developer yang sebelumnya telah membangun sejumlah proyek seperti Bintaro Park, Golden City, Cirendeu Park 2, Golden Park 1, dan Golden Park 2.

Perumahan yang beralamat di Kampung Dukuh Pinang, Bojong Nangka, Banten ini berdiri di atas kawasan terpadu di lahan seluas 25 hektar. Dengan mengusung konsep cluster modern, The Golden Stone menawarkan 23 unit rumah di area Cluster Agate.

Unit rumah yang dijual dibandrol dengan harga Rp 691 juta – Rp 2,031 miliar dengan luas tanah per unit bervariasi, yaitu 60 meter persegi, 77 meter persegi dan 120 meter persegi. Dan setiap unit rumahnya memiliki jumlah kamar sebanyak 2-4 kamar dan jumlah kamar mandi 2-4, serta dilengkapi carport yang cukup untuk 2 mobil.

The Golden Stone juga mudah diakses dengan kendaraan pribadi. Anda bisa melalui Tol Jakarta - Merak dan keluar di gerbang Tol Karawaci dan bisa dijangkau selama 30 – 45 menit, atau melalui Tol Jakarta – Serpong dan keluar di gerbang Tol BSD.

Dan jika Anda menggunakan moda transportasi kereta, Anda bisa naik commuter line dari Stasiun Tanah Abang, lalu bisa berhenti di Stasiun Parung Panjang atau Stasiun Serpong. Atau bila menggunakan commuter line jurusan Duri – Tangerang, berhentilah di Stasiun Tangerang. Dan dari stasiun, Anda bisa menggunakan ojek dengan waktu tempuh selama 20-35 menit.

The Golden Stone juga memiliki lokasi yang strategis karena berada di kawasan terpadu BSD City, Lippo Karawaci, dan Gading Serpong, sehingga sudah didukung oleh  fasilitas umum yang lengkap seperti pendidikan, rumah sakit dan pusat perbelanjaan.

Untuk sekolah, selain ada sekolah umum, ada pula sekolah bertaraf internasional mulai dari jenjang taman kanak-kanak hingga tingkat universitas. Seperti Sekolah Tarakanita yang berada Jl. Raya Cengkir Tengah No. 1, Sektor 7 Gading Serpong, Bencongan Indah, Kelapa Dua, yang menyediakan pendidikan dari TK-SMA. Berjarak 5,3 km, sekolah ini bisa dijangkau selama 15 menit dengan kendaraan pribadi. Atau menggunakan kendaraan umum rute 06 (Balaraja - TM. Adiyasa) selama 36 menit.

Ada juga Syafana Islamic School yang terletak di Jl. Telaga Serpong Raya, Curug. Berjarak 7,1 km, sekolah ini bisa dijangkau selama 17 menit menggunakan kendaraan pribadi. Atau menggunakan kendaraan umum rute R06 (Pos - Islamic – Legok) dan R06B Pasar Malabar - Kelapa Dua) selama 1 jam.

Untuk jenjang universitas, ada Universitas Multimedia Nusantara yang beralamat di Jl. Scientia Boulevard, Gading, Serpong. Berjarak 4,4 km, universitas ini bisa ditempuh selama 12 menit menggunakan kendaraan pribadi. Atau menggunakan kendaraan umum rute R06 (Pos - Islamic – Legok) selama 47 menit.

Sementara untuk fasilitas kesehatan terdekat, ada RS Bethsaida yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 29 Curug Sangereng Kelapa Dua. Berjarak  4,9 km, RS ini bisa dijangkau selama 13 menit menggunakan kendaraan pribadi. Atau menggunakan kendaraan umum R06 (Pos - Islamic – Legok)  selama 46 menit. RS ini mengembangkan beberapa pusat layanan seperti Cardiac, Hyperbaric, Diabetes, Orthopedic, Dental, Aestethic untuk memberi layanan prima pada pasiennya.

Sementara fasilitas yang tersedia yaitu UGD, Ruang Rawat Inap dengan 200 TT, Ruang Isolasi, ICU, PICU, NICU, Laboratorium, Farmasi dan Radiologi. Dan juga tersedia peralatan penunjang medis yang berteknologi tinggi, diantaranya MRI 1,5 Tesla, MSCT 128 Slices, Fluroscopy, Histeroscopy, Cath Lab, Endoscopy, Colposcopy, Laparoscopy, Usg 4 Dimensi, Mammografi dan Laser Cosmetic.

Untuk pusat perbelanjaan terdekat, ada Summarecon Mall Serpong yang terletak di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua. Berjarak 7,3 km, pusat perbelanjaan ini bisa dijangkau selama 16 menit menggunakan kendaraan pribadi. Atau selama 44 menit menggunakan kendaraan umum rute R06 (Pos - Islamic – Legok) dan sambung dengan rute R19 (Terminal Cibodas - Gading Serpong).

Selain itu, ada Supermall Lippo Karawaci yang terletak di Jl. Boulevard Palem Raya No.7, Bencongan, Kelapa Dua. Berjarak 8,1 km, pusat belanja ini bisa ditempuh selama 22 menit menggunakan kendaraan pribadi. Atau menggunakan kendaraan umum selama 40 menit dengan angkutan rute R06A (Bojong Nangka - Pasar Anyar).

Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di kawasan ini, ada beberapa pilihan lokasi menarik lainnya yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Misalnya Aster 3, Binong Permai, Bumi Jati Elok, Citra Pasundan, Cluster Permata Karawaci dan Cluster Puri Asih. Atau Anda bisa memilih perumahan yang dibangun oleh pengembang yang sama, antara lain Bintaro Park, Tangerang Golden City, dan Golden Park.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pusat Kebugaran
  • Trek Lari
  • Kolam Renang
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
The Golden StoneN/AN/A

Review Properti

The Golden Stone Serpong

Bergeser sedikit dari Gading Serpong, The Golden Stone menawarkan hunian dua lantai dengan banderol harga di kisaran Rp1 miliar dengan konsep perumahan terpadu

Baca Review Properti