rentang harga jual
Rp 440 jt Rp 20 M
THE JUANDA
Jl. Raya Juanda, Kawasan Permata Juanda , 61253, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

THE JUANDA

tipe properti

Rumah

Pengembang

GOZCO LAND

Sertifikat

Other

per m²

Rp 4.000.000 - Rp 134.548.880

Tahun Selesai

2021

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

The Juanda Sidoarjo merupakan salah satu perumahan berkonsep townhouse yang ada di kawasan Jalan Raya Juanda, Sedati, Sidoarjo. Perumahan ini menawarkan konsep bertempat tinggal yang modern dan kekinian bagi generasi milenial yang tengah mencari hunian baru. 

The Juanda Sidoarjo

Berdiri di atas lahan seluas 3 hektare, The Juanda memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya layak menjadi pertimbangan. Mulai dari segi lokasi, konsep desain, fasilitas dan juga harga. Tertarik mengenal lebih jauh tentang The Juanda Sidoarjo? Simak detil propertinya berikut ini!

Lokasi di Jalan Raya Utama

Posisi yang strategis menjadi salah satu keunggulan dari The Juanda Sidoarjo. Perumahan ini beralamat di tepi Jalan Raya Juanda, yang merupakan akses utama menuju bandar udara Juanda. Dari sini, Anda bisa dengan mudah menjangkau pusat kota dan berbagai tempat penting untuk beraktivitas sehari-hari. Mulai dari sekolah, pusat perbelanjaan, sampai dengan rumah sakit.

Untuk rumah sakit terdekat ada RS Sheila Medika (2,2km), Klinik Almira Medika (2,4km), RS Umum Prima Husada (4,6km) dan RSU Bunda Waru (5,3km). 

Untuk sekolah, ada TK-SD-SMP Hang Tuah 1 (3,3km), SMP Asa Cendekia (2,4km), SMPN 1 Sedati (3,6km) Dan SMA Negeri 1 Gedangan (5,3km). 

Sementara untuk pusat perbelanjaan bisa menuju Pasar Baru Betro (2,6km), Depo Bangunan Sidoarjo (4,9km), Superindo Tropodo (3,9km), Pusat Grosir Sidoarjo (4,8km) dan City of Tomorrow atau CITO Mall Surabaya (8,2km). 

Beberapa tempat kuliner juga mudah ditemukan seperti Gubug Makan Mang Engking (2,6km), MM Resto (3,7km), IBC Pondok Tempoe Doeloe (1,5km) dan yang sempat viral Bakso Organ Sapi Peppy (1,5km).

Konsep Hunian Modern

Belakangan ini warga kota mulai beralih mencari tempat tinggal berkonsep cluster eksklusif. Tempat tinggal seperti ini memungkinkan warganya beraktivitas dengan aman dan nyaman, tapi tetap menjaga kerukunan bertetangga. The Juanda Sidoarjo juga menyediakan tempat tinggal klaster dengan sistem satu pintu dan jalan selebar 8 meter yang memberi rasa aman bagi anak-anak bermain di dalam perumahan. 

Untuk melengkapi konsep hunian modern, pengembang Gozco Land bekerjasama dengan arsitek muda GiovanI Benny Gunawan untuk mewujudkan desain arsitektur geometrik. Jadi, setiap rumah memiliki bentuk yang terkesan geometris seperti persegi empat dan segitiga. Keunikan desain tidak hanya nampak pada bangunan tetapi juga pada beberapa detail area. Misalnya di gazebo gerbang perumahan, taman linear dan monumen bundaran yang menyambut ketika Anda masuk ke dalam perumahan.

Fasilitas Thematic Garden

Setiap perumahan biasanya memiliki fasilitas untuk menunjang kegiatan sosialisasi warga atau untuk berolahraga. Di The Juanda Sidoarjo, nantinya akan disediakan fasilitas taman yang diberi nama linear thematic garden. Taman terbuka hijau ini akan menjadi ruang aktivitas santai bagi para penghuninya.

Sesuai dengan namanya, linear thematic garden adalah taman yang dibuat memanjang 100 meter dan terbagi ke dalam beberapa tema. Beberapa diantaranya ialah reflecting pond, serenity garden, relaxation garden, wall garden, BBQ garden, dan terakhir yoga and meditation garden. Dengan berbagai tema tersebut, warga bisa beraktivitas dan bersosialisasi dengan lebih produktif di lingkungan perumahan.

Harga yang Rasional

Soal harga, The Juanda Sidoarjo menawarkan harga yang bersaing dengan sekitarnya. Sebab, dari segi lokasi yang dekat dengan selatan Surabaya, bandara Juanda, akses tol Juanda dan Waru, harga tanah di kawasan ini boleh dibilang lebih tinggi. Untuk harga perdana ditawarkan sekitar Rp14juta per meter persegi. Tentunya harga ini terbilang rasional melihat nilai investasinya di kemudian hari. Selain dijual kembali, Anda juga bisa menyewakan unit properti dengan target para pekerja di bandara dan perkantoran di Jalan Raya Betro.

Desain Interior yang Unik

Dari segi desain interior, setiap unit juga didesain dengan memperhatikan tren masa kini. Misalnya Alto, tipe terkecil yang ada di The Juanda memiliki luas bangunan 56 meter persegi. Di rumah tipe ini terdapat mezzanine yang bisa difungsikan untuk ruang kerja atau kamar tambahan. 

Sementara itu di tipe Bivo, dengan luas bangunan 72 meter persegi, Anda bisa mendapatkan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang cukup lega. Nah, untuk keluarga besar, terdapat tipe Caso dengan luas bangunan 80m2. Rumah tipe Caso juga memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, akan tetapi setiap ruangan memiliki luas yang lebih maksimal.

Setiap tipe rumah memiliki luas tanah rata-rata 75m2 sampai dengan 80m2. Semuanya memiliki taman di depan dan di belakang rumah serta carport untuk memarkir kendaraan. Dengan begitu, Anda punya banyak area untuk membuat kebun hijau yang asri.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat BBQ
  • Trek Lari
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
THE JUANDAN/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda