The MAJ Coleections Hotel & Residences
Jl. IR H. Juanda No. 474, 40135, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

The MAJ Coleections Hotel & Residences

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT Dago Trisinergi Properti

Sertifikat

Other

per m²

Rp 20.312.500 - Rp 20.312.500

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Bila Anda membutuhkan apartemen dengan suasana yang sejuk dan tenang, maka THE MAJ DAGO APARTEMENT adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di Jl. Ir. H, Djuanda, Dago, Cidadap, Bandung, apartemen ini menawarkan lokasi yang sepi dan nyaman untuk beristirahat setelah bekerja seharian. Dikembangkan oleh pengembang PT Dago Trisinergi Property, MAJ Dago Apartemen ini memiliki luas lahan satu hektar, dengan empat tipe unit apartemen.

Tipe studio dengan luas lantai 34,5 meter persegi seharga Rp 850 juta – Rp 1,3 miliar. Tipe Bedroom dengan luas lantai 40,94 meter persegi dihargai sebesar Rp 1,05 miliar hingga Rp 1,6 miliar. Tipe 2 Bedrooms memiliki luas lantai 40,94 meter persegi dapat dimiliki dengan harga Rp 1,05 miliar hingga Rp 1,6 miliar. Untuk tipe 2 Bedroom A dengan luas lantai 67,06 meter persegi dengan harga Rp 1,7 miliar hingga Rp 2,7 miliar.  Dan tipe yang terakhir 2 Bedrooms B memiliki luas lantai 70,61 meter persegi dengan harga Rp 1,9 miliar dan Rp 2,8 miliar.

Apartemen ini memiliki fasilitas kolam renang, lapangan parkir yang luas meliputi parkir untuk gedung apartemen dengan parkir bagi tamu function room. Keamanan juga terjaga dengan adanya penjagaan 24 jam dan penerapan satu pintu gerbang bagi akses masuk dan keluar. Fasilitas lainnya adalah penyediaan taman bermain anak, lokasi bagi gymnastic dan juga lokasi pendaratan helikopter.

Apartemen ini memiliki dua menara dengan masing-masing menara terdiri dari 21 lantai berisikan 233 unit properti. Pengembang juga menggandeng salah satu jaringan hotel terkenal untuk nantinya mengelola apartemen dan juga hotel yang berada dalam satu lokasi tersebut.

Dengan mengusung konsep condotel, maka pemilik apartemen juga bisa mendapatkan benefit dari pengelolaan apartemen.  Dengan lokasi yang berada di Bandung Utara, maka tepat bila pengembang juga membidik kalangan wisatawan untuk dapat tinggal di condotel yang dikelola tersebut.

Kawasan Bandung Utara dengan lansekap wilayah yang berbukit-bukit memberikan keuntungan bagi pemilik apartemen untuk dapat menikmati pemandangan Kota Bandung terutama di malam hari.  Sejumlah fasilitas dan destinasi wisata di Kota Bandung pun tak jauh dari Dago. Sejumlah restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan Eropa, Asia, masakan Indonesia dan juga kuliner makanan khas bumi Parahyangan sangat mudah dijangkau dari lokasi ini.

Turun ke arah pusat kota Bandung, di sepanjang Jl. Ir. H. Djuanda sejak lama memang dikenal sebagai kawasan wisata kuliner dan pakaian, bahkan hingga Jl. Riau dan sekitanya. Dago, demikian Jl. Ir. H. Djuanda biasa disebut, juga masih menjadi pusat berkumpulnya anak muda Kota Kembang menghabiskan akhir pekan. Tujuan wisata di Lembang juga relatif dekat dan bisa ditempuh dalam jarak 9,3 km ditempuh dalam waktu 30 menit dalam kondisi lalu lintas normal.

Fasilitas kesehatan yang ada di sekitar MAJ Apartemen Dago antara lain Rumah Sakit Boromeus di Jl. Ir. H. Djuanda yang berjarak 3,7 km dan dapat ditempuh dalam 11 menit berkendara dengan kondisi lalu lintas normal. Juga ada Rumah Sakit dr. Salamun di Jl. Cieumbeuleuit dengan jarak 6,4 km dan dapat ditempuh dengan kendaraan selama 20 menit. Sementara Rumah Sakit Advent hanya berjarak 5 km dari Dago sehingga hanya memerlukan waktu 16 menit untuk mencapai lokasi, bila dalam kondisi darurat Anda memerlukan pertolongan atau perawatan dokter.

Sarana pendidikan yang bisa diakses oleh putra-putri Anda di sekitar lokasi, antara lain SD Linggawastu yang berada di Jl. Linggawastu, Taman Sari yang berjarak 6,1 km dengan waktu tempuh 19 menit berkendara. Ada pula TK Asy Syifa yang berjarak hanya 80 meter dari lokasi apartemen Anda.

Juga ada sekolah Ar Rahman Darul Ilmi yang memiliki jenjang pendidikan dari tingkat playgroup hingga Sekolah Dara, berjarak 450 meter dari apartemen dan ditempuh enam menit dengan berjalan kaki. Sementara untuk SMA terdapat SMAN 2 Bandung yang berada di Cihampelas berjarak 4,7 km dan dapat dicapai dengan berkendara selama 14 menit. Sementara SMAN 15 di Jl. Sarimanis I Sarijadi berjarak 10,6 km dan dicapai dalam waktu 31 menit dengan berkendara.

Universitas yang berada di sekitar apartemen pilihan Anda, antara lain Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) yang berjarak 2,4 km dan dapat ditempuh dalam waktu 7 menit dengan berkendara. Selain itu, terdapat pula Universitas Komputer (UNIKOM) di Jl. Dipati Ukur yang berjarak 3 km dan dapat ditempuh dengan berkendara 9 menit.

Universitas Padjadjaran di Jl. Dipati Ukur berjarak 3 km dan bisa diakses tak hanya dengan menggunakan kendaraan pribadi namun juga kendaraan umum. Waktu tempuh yang diperlukan sekitar 9 menit.

Kawasan wisata fashion Cihampelas dan pusat perbelanjaan Cihampelas Walk di Jl. Cihampelas hanya berjarak 5,2 km. Setelah Anda menempuh perjalanan 16 menit dengan kendaraan, di lokasi tersebut Anda bisa mencari pakaian yang menarik sesuai dengan pilihan dan kebutuhan.

Masih banyak lokasi wisata kuliner dan fashion yang dapat Anda kunjungi di Bandung.  Anda juga bisa menemukan beberapa properti menarik lainnya, seperti Galeri Ciumbuleuit 3, Resort Dago Pakar dan Dago Village.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. IR H. Juanda No. 474 40135N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda

Review Properti

The MAJ Collections Hotel & Residences

The MAJ adalah kesempatan Anda untuk memiliki apartemen di tengah-tengah lokasi yang paling bergengsi di Bandung: Dago. Tak hanya menjual lokasi, The MAJ menawarkan hunian yang berkualitas dengan fasilitas yang lengkap.

Baca Review Properti