rentang harga jual
Rp 23 jt Rp 16,999999488 M
rentang harga sewa
Rp 19 jt Rp 300 jt
The Peak @ Sudirman
Jl. Jend. Sudirman, 12140, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

The Peak @ Sudirman

tipe properti

Perkantoran

Pengembang

PT Sunter Agung

Sertifikat

Other

per m²

Rp 181.034 - Rp 47.368.420

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

55

Total Unit

N/A

Deskripsi

Berlokasi di Jl. Setiabudi Raya No. 9, Setiabudi, Jakarta Selatan, The Peak @ Sudirman menawarkan kawasan hunian mewah berupa apartemen dan penthouse yang memiliki banyak fasilitas berkelas internasional untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum urban masa kini. Proyek properti yang prestisius ini dikembangkan oleh PT Sunter Agung.

            Kawasan hunian mewah dan eksklusif ini memiliki dua tower kembar (Renais Tower dan Tower C) setinggi 265 meter (termasuk antenna spire) yang membuat gedung ini dinobatkan sebagai gedung apartemen tertinggi di dunia. Masing-masing tower yang berada di selatan ini terdiri dari 55 lantai. Lalu, ada juga Regal Tower dan Regency Tower di utara yang masing-masingnya terdiri dari 35 lantai. Apartemen ini dibangun sejak tahun 2002 dan resmi dibuka pada Juni 2006. Namun, ada beberapa perubahan yang dilakukan pada tahun 2007 dan 2008.

            Ketika dibuka pada tahun 2006, The Peak @ Sudirman dibahas di dalam sebuah buku keluaran Image Publishing Australia dan dinobatkan sebagai salah satu dari 50 of the World's Best Apartments. Pasalnya, apartemen bergaya modern minimalis ini menggandeng banyak perusahaan ternama dalam pembangunan dan maintenance-nya. Davy Sukamta & Partners didapuk sebagai Structural Design Engineers, sedangkan konsultan arsitek bangunan mewah ini jatuh pada DP Architects Private Limited Singapura dan PT Airmas Asri Jakarta. Lalu, PT. Total Bangun Persada menjadi kontraktor utama dalam pembangunan apartemen premium ini.

Berada di kawasan strategis pusat bisnis Jakarta Selatan, lokasi The Peak @ Sudirman berdekatan dengan pusat perbelanjaan Grand Indonesia (3,1 km) dan Plaza Indonesia (3,1 km). Tidak jauh juga dari berbagai gedung perkantoran, seperti Indofood Tower (1,4 km), Mayapada Tower (900 m), dan kawasan SCBD (2,9 km). Buat Anda yang mencari fasilitas kesehatan di sekitar hunian ini, ada Sudirman Medical Center (750 m), Rumah Sakit Mata Aini (1 km), dan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi (1,7 km).

Sedangkan, fasilitas pendidikan yang berlokasi tidak jauh dari The Peak @ Sudirman adalah SMAN 3 Jakarta (550 m), Sekolah Dasar Budi Wanita Pagi-Petang (450 m), Institut Perbanas Jakarta (1,5 km), dan Universitas Katolik Atma Jaya (1,8 km). Akses transportasi umum menuju lokasi ini juga sangat mudah, yaitu Stasiun Sudirman (1,8km), Halte TransJakarta Dukuh Atas (1,2km), dan nantinya tidak jauh dari Stasiun MRT Setiabudi.

            Ada banyak tipe apartemen yang bisa Anda beli pun sewa di sini, masing-masing memiliki fasilitas private lift, lobby lift, yard, dan service lift. Di Regal Tower dan Regency Tower, Tipe A1 dengan luas 121 meter persegi, Anda bisa mendapatkan serviced apartment yang terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi utama, satu ruang keluarga, satu ruang makan, satu dapur, juga satu kamar tidur dan kamar mandi khusus untuk asisten rumah tangga.

Di tower yang sama, Tipe A2 merupakan apartemen seluas 82 meter persegi yang terdiri dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu ruang keluarga, satu dapur, dan satu ruang makan. Masih di Regal Tower, tersedia juga apartemen Tipe A seluas 119 meter persegi dengan isi apartemen yang mirip Tipe A1, yang letaknya menghadap kolam renang. Lalu, tersedia juga Tipe B1 seluas 158 meter persegi di tower ini yang terdiri dari tiga kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang keluarga, satu dapur, satu ruang makan, serta kamar tidur dan kamar mandi khusus asisten rumah tangga. Bedanya, tipe ini dilengkapi dengan foyer dan balkon yang menawarkan city view Jakarta yang indah.

Lalu, ada juga Tipe E1, yaitu penthouse seluas 478 meter persegi yang pas untuk Anda yang memiliki keluarga besar, pasalnya tipe ini terdiri dari empat kamar tidur, empat kamar mandi, serta kamar tidur dan kamar mandi khusus asisten rumah tangga, ruang makan, dapur basah dan dapur kering, ruang keluarga, ruang serba guna yang bisa digunakan menjadi ruang hobi, balkon dengan pemandangan indah, teras, akses ke dua service lift, ruang tamu, dan gudang.

Di Renais Tower dan Tower C, keunggulan hunian di sini adalah menawarkan panoramic view 360 derajat yang tentunya akan memanjakan mata Anda dan membuat relaks setelah seharian bekerja. Di sini, tersedia apartemen Tipe B2 seluas 159 meter persegi dan Tipe B3 seluas 156 meter persegi yang memiliki isi apartemen serupa dengan Tipe B1. Perbedaannya adalah memiliki foyer yang lebih luas dan akses ke dua private lift.

Ada juga Tipe C seluas 229 meter persegi, Tipe D3 seluas 233 meter persegi, dan Tipe D4 seluas 238 meter persegi yang memiliki isi apartemen mirip B1, namun dilengkapi private family room, study room, dan foyer yang lebih luas. Lalu, di lantai 48 hingga 55 tower ini tersedia hunian berupa penthouse ekslusif Tipe E2 seluas 418 meter persegi yang menyediakan empat kamar tidur, dua kamar mandi, serta kamar tidur dan kamar mandi khusus asisten rumah tangga, ruang makan yang luas, dapur basah dan kering, balkon dan teras dengan pemandangan indah, gudang, ruang keluarga yang menyatu dengan ruang hobby, serta akses ke dua private lift.

Bugarkan diri Anda dengan aneka fasilitas olahraga yang disediakan di sini, mulai dari aerobic room, lapangan basket, fitness center, jogging track, lapangan squash, lapangan tenis, dan kolam renang berstandar Olimpiade. Lelah berolahraga, Anda bisa memanfaatkan fasilitas kamar sauna, jacuzzi, dan massage room untuk membuat Anda merasa relaks.

The Peak @ Sudirman juga sangat ramah bagi buah hati Anda, terbukti dengan berbagai fasilitas yang dikhususkan bagi mereka, di antaranya taman bermain indoor dan outdoor juga kids room untuk si kecil belajar. Tersedia juga perpustakaan dan reading room untuk Anda dan keluarga. Kawasan hunian yang memiliki fasilitas sistem keamanan 24 jam, laundry, house keeping, dan front desk ini juga dilengkapi dengan coffee shop, function room untuk menggelar berbagai acara besar, minimarket, ATM center, dan Sky Deck Lounge.

            PT Sunter Agung merupakan anak perusahaan dari Agung Podomoro Group, perusahaan pengembang yang sudah menggeluti bisnis dunia properti sejak tahun 1969. Proyeknya sendiri meliputi perumahan, apartemen, gedung perkantoran, hingga shopping mall. Selain The Peak @ Sudirman, beberapa proyek apartemen yang dikembangkan oleh pengembang ternama ini adalah The Pakubuwono Residence, Sudirman Park, dan Apartemen Eksekutif Menteng.

Lalu, proyek shopping mall sekaligus gedung perkantoran (mix use) yang dikembangkannya adalah Senayan City, The Plaza Semanggi, dan Mangga Dua Square. Agung Podomoro juga mengembangkan proyek perumahan yang nyaman, di antaranya Sunter Mediterania, Bukit Golf Mediterania, dan Telaga Gading Serpong.

Sebagai bahan pertimbangan lain, banyak hunian nyaman sekaligus mewah lainnya yang berlokasi tidak jauh dari The Peak @ Sudirman. Di antaranya, Da Vinci, Sudirman Mansion, dan Sahid Sudirman Apartment.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Basket
  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Eateries
  • Pusat Kebugaran
  • Jacuzzi
  • Pintu Masuk Utama
  • Sauna
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
The Peak @ Sudirman55N/A
Regal Tower35N/A
Regency Tower35N/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda