rentang harga jual
Rp 210 jt Rp 6,750000128 M
The Prambanan Residence,The Kamadewa
Jl. Lakarsantri Raya, 60211, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

The Prambanan Residence,The Kamadewa

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 1.750.000 - Rp 18.518.518

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

The Kamadeva merupakan salah satu cluster milik perumahan The Prambanan Residence yang berlokasi di Jl. Raya Prambanan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. Perumahan besutan developer PT Karya Multi Karsa ini kian menambah daftar perumahan elit di kawasan Surabaya, khususnya Surabaya Barat.

Surabaya Barat adalah kawasan elit di Surabaya dengan deretan hunian mewah berfasilitas wah, sebut saja The Prambanan Residence, Pakuwon Indah, Citraland, serta Bukit Darmo.

Tentu, tingginya nilai properti di kawasan Surabaya barat tak semata-mata karena banyaknya hunian elit, namun juga ketersediaan fasilitas umum yang mumpuni. Salah satunya ialah pembangunan akses jalan yang sangat memadai, seperti jalan arteri yang cukup lebar dan dekatnya akses jalan tol. Selain itu, penetapan beberapa jalan utama seperti Mayjen Sungkono, Darmo Raya, serta HR Muhammad sebagai kawasan bisnis baru (CBD) Surabaya, ikut membuat nilai investasi properti di Surabaya Barat semakin melejit sejak tahun 2016.

Pembangunan jalan yang semakin baik tersebut tentu membuat akses menuju ke The Prambanan Residence menjadi kian mudah. Bila Anda menggunakan mobil dari Bandara Internasional Juanda misalnya, jarak sekitar 28 kilometer bisa Anda tempuh dalam waktu 40 menit melalui Jl Tol Waru-Juanda yang terhubung dengan Jl Tol Surabaya-Gempol/ Surabaya-Porong.

Rute setelah keluar tol adalah Gunung Sari/ Wonokromo/ Karang Pilang, lalu belok kanan menuju Jl Mastrip, dan kembali belok kanan menuju Jl Menganti. Gerbang perumahan The Prambanan Residence ada di sebelah kiri jalan.

Bila menggunakan transportasi umum, angkutan umum (angkot) yang lewat di Jl Menganti ialah trayek Joyoboyo-Lakarsantri, Joyoboyo-Wisma Lidah Kulon, serta Joyoboyo-Kotabaru Driyorejo.

Untuk menuju ke Cluster The Kamadeva, Anda harus melalui gerbang utama perumahan The Prambanan Residence. Setelah melewati gerbang, Anda akan menyusuri boulevard perumahan yang sangat lebar, di mana jalur masuk dan keluar dipisahkan oleh median jalan yang diisi dengan deretan pohon palem besar dan rindang. Setiap cluster dilengkapi dengan satu gerbang buka tutup yang dijaga sekuriti dan diawasi CCTV selama 24 jam penuh.

The Kamadeva merupakan cluster yang menawarkan tiga tipe rumah, yaitu tipe rumah dua kamar tidur, tipe rumah tiga kamar tidur, serta tipe rumah 4 kamar tidur. Tipe-tipe tersebut terbagi lagi dalam beberapa nama sesuai dengan desain bangunan.

Lingkungan hunian terlihat rapi dengan semua sistem listrik dan kabel berada di bawah tanah. Jalan utama perumahan berlapis aspal dan jalan dalam perumahan berlapis paving block. Dan sepanjang mata memandang, pohon-pohon rindang  mampu menghadirkan suasana teduh, menghilangkan imej kota Surabaya yang panas. Tentu, bagi Anda penyuka kerapihan dan keindahan, perumahan ini mampu memberikan kepuasan.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain jogging track dan club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, lapangan bulu tangkis, tenis meja dan basket. Tersedia juga sauna dan jacuzzi, serta taman bermain anak.

Tertarik untuk berinvestasi di perumahan ini? Perumahan perdana milik pengembang PT Karya Multi Karsa ini ditawarkan mulai harga Rp 2 miliar untuk unit 2 kamar tidur hingga Rp 4 miliar untuk unit 4 kamar tidur. Sebagai gambaran, untuk unit di cluster The Kamadeva dengan luas bangunan 131 meter persegi, 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, kini dipasarkan dengan harga Rp3 miliar. Sedangkan untuk harga sewanya sendiri sekitar Rp17 juta per bulan.

Fasilitas di sekitar seperti pusat perbelanjaan juga terhitung dekat. Pakuwon Mall (4 km) hanya berjarak 10 menit berkendara. Tenant besar yang ada di sini antara lain Hypermart, Miniapolis dan toko buku Gramedia. Tak jauh dari Pakuwon Mall, terdapat pula Lenmarc Mall Surabaya (4,9 km),  Supermarket Papaya (5,1 km), dan juga Pasar Modern Puncak  Permai (6,0 km).

Selain mal, Anda juga bisa mengajak keluarga berlibur ke Ciputra Waterpark (6 km) yang berjarak sekitar 14 menit berkendara. Disebut-sebut sebagai waterpark terbesar di Indonesia, di Ciputra Waterpark terdapat wahana air, area bermain anak, dan Cinema 5D. Dan bagi Anda pecinta olahraga golf, ajak kolega untuk bermain di Golf Graha Famili and Country Club (4,2 km) atau Pakuwon Golf & Family Club (5,5 km).

Tak kalah penting, The Prambanan Residence juga dikelilingi oleh sekolah maupun rumah sakit.

Sekolah terdekat dengan radius 1 kilometer dari perumahan antara lain TK Bina Tunas Bangsa, SDN Lidah Wetan II, SMP Negeri 28 Surabaya, SMA Negeri 13 Surabaya, serta UNESA (Universitas Negeri Surabaya).

Sedangkan rumah sakit terdekat ialah RSIA Graha Medika (3 km) serta National Hospital Surabaya (3 km).

Sebagai pertimbangan dalam memilih hunian terbaik, Anda bisa melihat beberapa perumahan di sekitar The Prambanan Residence, di antaranya Citraland, Wisata Bukit Mas, Kemilau Griyaku Regency, Menteng Regency, serta Permata Safira Regency.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Lakarsantri Raya 60211N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda