rentang harga jual
Rp 40 jt Rp 1,6 M
rentang harga sewa
Rp 33 jt Rp 40 jt
The Royal Park Residence
Jl. Medokan Sawah, Gunung Anyar, Surabaya, 60294, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

The Royal Park Residence

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

Other

per m²

Rp 555.556 - Rp 22.222.222

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Royal Park Residence yang mengusung konsep eksklusif terletak di kawasan Gunung Anyar, Surabaya. Perumahan ini menerapkan sistem cluster yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Kawasan hijau yang menyatu dengan lingkungan rumah akan meningkatkan kualitas hidup keluarga Anda. Di sini Anda akan menemukan fungsi sebenarnya dari rumah sebagai tempat beristirahat setelah beraktivitas sepanjang hari.

Berada di kota besar kedua di Indonesia, Royal Park Residence memberikan nilai investasi properti yang terus naik. Karena, lokasinya strategis, berada di daerah yang berkembang dengan pesat. Secara lokasi, perumahan ini dekat dengan MERR (Midle East Ring Road) dan OERR (Outer East Ring Road). Sedangkan Bandara International Juanda (13,5 km) bisa dijangkau dalam beberapa menit saja dari perumahan ini.

Berkat lokasinya yang strategis, perumahan ini dikelilingi oleh fasilitas lengkap yang membuat siapa pun yang tinggal di sini bisa memenuhi semua kebutuhannya. Berkendara sedikit lebih jauh, Anda bisa menemukan kawasan Pakuwon Superblock (13,9 km), kawasan terintegrasi yang menghubungkan perumahan, apartemen, dan mal.

Pakuwon Mall yang menjadi ikon kawasan berkembang ini menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya dengan luas tanah mencapai 180.000 meter persegi. Di sebelahnya berdiri Pakuwon Trade Center (PTC) yang terdiri dari tiga lantai. Keduanya diisi oleh tenant-tenant besar, seperti hypermarket, toko fashion, aksesori, hingga kawasan kuliner. Untuk memenuhi kebutuhan harian, lokasi perumahan ini juga dekat dengan pasar tradisional dan supermarket.

Sekolah atau sarana pendidikan sudah pasti menjadi salah satu pertimbangan para orang tua ketika memilih rumah tinggal. Kawasan perumahan yang dekat dengan sekolah pasti lebih tinggi peminat, seperti Royal Park Residence yang dikelilingi oleh sekolah-sekolah favorit di Surabaya, antara lain SD Negeri Gunung Anyar (2,9 km) dan SD Negeri Medokan Ayu (3 km). Kampus Universitas Pembangunan Nasional Veteran (2,4 km), berada di Jl. Raya Rungkus Madya, menjadi salah satu kampus favorit di Surabaya. UPN memiliki banyak pilihan jurusan, antara lain hukum, sosial politik, ekonomi, komputer, pertanian, hingga ekonomi dan bisnis.

Saat stamina menurun dan merasakan gejala sakit, sejumlah apotek tersebar di sekitar perumahan. Namun, ketika obat bebas tidak bisa meredakan rasa sakit yang Anda alami, tak ada salahnya Anda menuju RS Bunda (6,9 km) yang merupakan rumah sakit terdekat. Dilengkapi dengan instalasi IGD 24 jam, radiologi, dan laboratorium, rumah sakit ini menyediakan beberapa poliklinik spesialis, seperti spesialis anak, kandungan dan kebidanan, penyakit dalam, bedah umum, dan kejiwaan.

Yang menarik, Royal Park Residence juga dekat dengan kawasan mangrove atau hutan bakau yang kini menjadi lokasi wisata warga Surabaya dan sekitarnya. Wisata Mangrove Wonorejo (7,5 km), seperti namanya, terletak di Jl. Wonorejo, Rungkut. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di lokasi wisata ini, seperti berjalan kaki menikmati keindahan hutan bakau melintasi jembatan kayu, atau memancing.

Tersedia pula tempa rekreasi kekinian, yaitu Trans Studio Mini Rungkut (5,9 km) di lantai teratas Transmart Surayaba. Setelah belanja bulanan di supermarket, Anda bisa mengajak anak-anak bermain di berbagai wahana. Meski tidak sebesar Trans Studio di Bandung, theme park mini ini bisa dibilang cukup memadai. Mengambil tema Dino in New York, taman bermain dalam ruang ini dirancang menarik dengan patung besar dinosaurus.

Desain arsitektur unit-unit rumah di Royal Park Residence mengarah pada modern minimalis. Peletakan setiap ruang dengan perencanaan yang tepat membuat setiap ruang terlihat luas. Ada berbagai tipe unit yang ditawarkan, mulai dari tipe 22, tipe 29, tipe 30, tipe 36m dan tipe 45 dengan luas tanah bervariasi. Tipe 22, misalnya, seperti sebuah apartemen tipe studio dengan satu kamar tidur, kamar mandi, dan ruang keluarga. Tambahannya adalah Anda memiliki taman dan carport yang berdampingan di depan rumah.

Sedangkan tipe 29, tipe 36, dan tipe 45 terdiri dari dua kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dapur, serta taman, dan carport. Yang membedakan adalah ukuran luas tanahnya. Khusus untuk tipe 45+ terdapat dua kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar untuk asisten rumah tangga, gudang, dan garasi.

Dengan lokasi di kawasan bisnis Surabaya, bisa dipastikan harga properti di Park Royal Residence akan terus meningkat. Sebuah kawasan yang cocok untuk Anda yang tidak hanya sekadar mencari hunian namun juga melihat nilai investasi berkali-kali lipat, karena masih ada unit rumah yang dijual dengan harga terjangkau di bawah Rp1 miliar.

Di kawasan Gunung Anyar terdapat sejumlah perumahan yang bisa Anda lirik dan pertimbangkan sebelum menjatuhkan pilihan pada salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan keluarga. Beberapa di antaranya adalah Puri Mas Apartment, Taman Gunung Anyar, Medokan Asri Barat Regency, Taman Gunung Anyar, dan Gunung Anyar Indah.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Medokan Sawah, Gunung Anyar, Surabaya 60294N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda