rentang harga jual
Rp 950 jt Rp 4,300000256 M
The Royal Residence
Jl. Pulo Gebang Raya , 13950, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
The Royal Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
Damai Putra Group
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 10.000.000 - Rp 700.000.000
Tahun Selesai
2015
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
700

Deskripsi

The Royal Residence merupakan perumahan yang berlokasi di Jl Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Pembangunan infrastruktur dan sejumlah fasilitas publik yang dilakukan di kawasan ini, membuat Cakung bergeliat.Hal ini ditandai dengan bermuncuannya hunian-hunian baru dan gedung komersial di sepanjang jalan Cakung. Sehingga, nilai investasi di kawasan ini pun kian terdongkrak naik.

            The Royal Residene mulai dikembangkan tahun 2010 dan dibangun secara bertahap hingga tahun 2015 oleh pengembang Damai Putra Group. Pengembang satu ini telah membangun sekitar 30.000 hunian beragam tipe di berbagai kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Magelang, Purbalingga, Salatiga, dan beberapa kawasan lainnnya. Selain perumahan, Damai Putra Group juga sukses mengembangkan kawasan mandiri Kota Harapan Indah di Bekasi dengan luas 2200 hektar yang berfasilitas lengkap.

            Seperti namanya, perumahan The Royal Residence yang dibangun di lahan seluas 28 hektar ini tampil mewah dan indah dengan desain bangunan bergaya klasik. The Royal Residence mengusung konsep hunian hijau sehingga penghuni merasa nyaman dan jauh dari kesan kawasan industri.            Konsep Eco Green ini dihadirkan melalui perbandingan antara hunian dan ruang terbuka hijau yang tak biasa, yaitu 40 persen digunakan sebagai hunian dan 60 persennya digunakan sebagai ruang terbuka hijau. Ketersediaan lahan terbuka hijau yang luas ini diharapkan dapat memberikan lingkungan yang asri sekaligus udara yang bersih.

            Selain menyediakan ruang terbuka yang luas, The Royal Residence juga memiliki sistem pengelolaan limbah rumah tangga yang baik, mulai dari pengaturan jenis sampah rumah tanggal dengan menyediakan jenis bak sampah berbeda hingga sistem pembuangan sampah yang dilakukan oleh tenaga profesional. Tak heran bila perumahan ini mendapat penghargaan sebagai Favorite Township with Eco Living Concept in East Jakarta kategori Fenomenal & Green Property Concept oleh majalah properti dan bank.

            Tertarik untuk melihat keindahan dan kemewahan yang disuguhkan The Royal Residence? Akses menuju ke perumahan ini dari berbagai wilayah di Jakarta ialah dengan menggunakan akses Jl Tol Jakarta-Bekasi Timur dan keluar di pintu menuju Pd Kelapa/ Bintara/ Tj Priok. Lalu mengarah ke Jl Sentra Primer dan menuju ke Jl Pulo Gebang.

Bila naik kendaraan umum, Anda bisa menggunakan kereta komuter dan keluar di Stasiun Cakung yang hanya berjarak 3 kilometer dari perumahan ini. Jalur kereta yang telah menghubungkan banyak kawasan, membuat akses menuju Cakung menjadi lebih mudah dan cepat.

            Kesan mewah telah terlihat sejak di pintu gerbang perumahan. Gerbang perumahan layaknya gerbang istana yang mewah lengkap dengan pos penjaga yang memiliki atap berbentuk kubah. Selain itu, deretan pohon cemara di sisi kanan dan kiri jalan, kolam dengan air mancur sebagai pembatas lajur keluar masuk kendaraan, menambah kesan mewah tersebut. Setiap klaster juga memiliki sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV.

            Total unit yang dimiliki perumahan The Royal Residence berjumlah sekitar 700 rumah yang terbagi dalam beragam klaster. Salah satu kluster terbaru di komplek ini adalah  Royal Villa. Klaster bertema Neo Classic ini terdiri dari 81 unit yang terbagi atas 6 tipe luas rumah. Tipe terkecilnya ialah Tipe Edelweis dengan LB/LT:  80/102. Sedangkan tipe terbesarnya ialah Eugenia dengan LB/LT: 133/144 dan Eugenia Hook 139/hook. Ada juga Delonix dengan LB/LT: 139/160 dan Delonix Hook 140/ hook. Untuk kisaran harga, Tipe Eugenia dengan luas bangunan 133 dan luas tanah 144, 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, daya listrik 2200 watt, ditawarkan dengan harga Rp 2,3 miliar.

            Fasilitas umum yang bisa dinikmati secara bebas oleh warga perumahan ialah club house yang terdiri dari pusat kebugaran dengan alat-alat lengkap, kolam renang berukuran luas, ruang serba guna, serta kafe untuk bersantai seraya menunggu anak-anak berenang. Anda yang suka berolahraga juga bisa menjadikan jalan utama perumahan yang asri sebagai trek jogging. Banyaknya ruang terbuka hijau tentu membuat sesi olahraga menjadi lebih nyaman dan sehat, termasuk saat Anda mengajak anak-anak untuk berkeliling naik sepeda atau menggunakan stroller.

            Untuk fasilitas kota, pusat belanja terbesar dan terlengkap yang terdekat dari perumahan ialah Mal Grand Cakung (1.3 km). Sedangkan untuk belanja kebutuhan harian tanpa harus ke mal, minimarket berupa Alfamart dan Indomaret  berada tepat di sekitar gerbang perumahan. Pilihan lainnya ada  Lulu Hypermarket (2.4 km).

Untuk fasilitas kesehatan terdekat, pilihannya ada RS Islam Pondok Kopi dan RS Ananda yang sama-sama berjarak sekitar 5,8 kilometer.

Sedangkan untuk pilihan sekolah, ada  SDN Pulogebang 02 (350 m), SDN Bina Siswa (470 m), SMP Angkasa (1.12 km), SMK Caraka Nusantara (1.01 km). Selain itu ada Sekolah Santo Yosep (2.5 km) dan Sekolah Al Azhar (3 km).

            Sebagai perbandingan dalam memilih hunian di kawasan Cakung, beberapa residensial ini bisa Anda tengok, yaitu Menteng Metropolitan, Cluster Shinano, Taman Modern, Metland Menteng Cluster Taman Tjikini, serta New Era Mas Residence.

 

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
The Royal ResidenceN/A700