rentang harga jual
Rp 2,550000128 M Rp 2,8 M
The Upper House Residence
Jl. Raya Pondok Cabe, 15418, Banten
peta

Detail

Nama Properti
The Upper House Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Surya Graha Karya Prima
Sertifikat
Other
per m²
Rp 17.832.168 - Rp 19.580.420
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
42

Deskripsi

The Upper House Residence, yang dikembangkan oleh PT Surya Graha Karya Prima, dibangun di kawasan Pondok Cabe, Tangerang. Hunian ini ditawarkan sebagai sebuah perumahan dengan unit yang dirancang mewah. Pengembang membidik pasar dari kalangan atas yang memiliki gaya hidup modern, baik keluarga muda maupun keluarga kecil yang menganut gaya hidup sehat dan mencintai lingkungan,

Konsep perumahan ini adalah modern kontemporer bernuansa Bali tropis yang ramah lingkungan. Seluruh unit rumah dirancang dengan sangat uni, berkat sentuhan artistic Anthony Liu dan Ferry Ridwan dari Ton Ton Studio.

Karena berada di Jl. Raya Pondok Cabe, saat ini untuk mencapai The Upper House Residence, jalur utama yang ditempuh adalah Jl. Lebak Bulus Raya. Dalam kondisi lalu lintas normal, jarak ini bisa ditempuh dalam waktu 30 menit, namun pada jam-jam macet waktu tempuhnya bisa meningkat hingga tiga kali lebih lama. Jika nantinya jalur Tol Serpong – Cinere sudah selesai dikerjakan, hunian ini dengan mudah bisa dicapai dari Bandara Soekarno - Hatta, Pasar Minggu, Tanjung Priok, bahkan Bekasi.

Bila menggunakan transportasi umum, Anda bisa menggunakan bus atau feeder bus TransJakarta menuju Lebak Bulus (9 km), atau menumpang angkutan umum sampai di depan gerbang perumahan.

Pondok Cabe merupakan kawasan pemukiman yang sudah terbangun sejak lama, sehingga fasilitas umum dan sosial sudah tersedia di sekitar The Upper House Residence. Terdapat beberapa sekolah negeri maupun swasta dalam yang bisa ditempuh dalam hitungan menit. Salah satu sekolah swasta unggulan, Kharisma Bangsa (450 meter), yang sistem pendidikannya menggunakan standar internasional.

Untuk fasilitas kesehatan, di sekitar hunian terdapat beberapa apotek, praktik dokter, dan klinik 24 jam. Sementara itu, rumah sakit terdekat adalah RS Bhinneka Bakti Husada (700 meter). Pilihan lainnya perlu ditempuh dalam waktu lebih lama, yaitu RS Puri Cinere (7,1 km).

The Upper Residence berdekatan dengan Perempatan Gaplek (650 meter). Kawasan ini merupakan pusat komersial. Ada Giant Ekspres, bila Anda perlu membeli sesuatu untuk kebutuhan sehari-hari, juga SPBU, ATM, sampai restoran siap saji yang buka 24 jam. Tempat berbelanja lain adalah Tip Top Ciputat (2,3 km). Jika sedang tak ingin makan di rumah, tempat wisata kuliner, Eat Republic (1,9 km) bisa ditempuh dalam waktu sepuluh menit berkendara. Pusat jajanan ini bernuansa Indonesia tempo doeloe.

Bila Anda mencari pusat perbelanjaan yang memiliki fasilitas lebih lengkap, dengan toko buku, perlengkapan elektronik, department store, tempat makan, dan kedai kopi, bioskop, dan lainnya. Anda bisa menuju Cinere Mall (6,2 km), Cinere Bellevue Mall (6,7 km), atau One Belpark (9,9 km) di daerah Fatmawati.  Bila Anda penggemar olahraga golf, Anda bisa bermain golf di Pondok Cabe Golf & Country Club (2,4 km), lapangan golf milik Pertamina yang memiliki 18 holes.

Demi kenyamanan penghuni, The Upper House Residence menerapkan one gate system dengan penjagaan petugas keamanan 24 jam non-stop. Pengembang juga membuat lubang-lubang biopori pada lahan resapan sebagai sistem filterisasi air agar cadangan air tanah terjaga, sekaligus mencegah terjadinya genangan air saat hujan. Di dalam perumahan ini juga tersedia club house yang terdiri dari pusat olahraga, kolam renang anak dan dewasa yang juga dilengkapi dengan deck di dekat kolam, serta sunbrella dan kursi untuk berjemur.

The Upper House Residence hanya terdiri dari 43 unit, dibangun di atas lahan seluas satu hektar. Ada tiga tipe unit, yaitu 165, 120, dan 115, yang ditawarkan dengan luas tanah berbeda-beda. Ketiganya dipasarkan dengan harga jual mulai dari Rp1,59 miliar sampai Rp3,087 miliar. Yang unik, semua unit menggunakan atap pelana, yang finishing-nya seperti menyatu dengan dinding luar rumah.

            Setiap unit terdiri dari tiga lantai. Lantai satu untuk servis area, kamar tidur dan kamar mandi bagi asisten rumah tangga, dan carport yang mampu menampung dua mobil. Lantai dua terdiri dari ruang utama, kamar mandi, ruang makan, dan dapur. Sedangkan lantai tiga hanya terdiri dari kamar tidur. Dengan begitu, penghuni bisa beristirahat dengan tenang, tanpa terganggu oleh bunyi yang muncul dari berbagai aktivitas di dalam rumah.

            Salah satu penyebab Pondok Cabe menjadi terkenal dan berkembang adalah dibangunnya lapangan terbang milik Pertamina. Lapangan terbang ini dulu mejadi landasan pacu maskapai Pelita Air Service. Kemudian digunakan sebagai tempat pelatihan pilot, penerbangan charter, dan pangkalan TNI AD, TNI AL, dan Polair. Saat ini lapangan terbang Pondok Cabe sedang dipersiapkan untuk penerbangan komersial ke beberapa kota tujuan di Indonesia. Hal ini tentunya membawa keuntungan sendiri bagi penghuni The Upper Residence yang hendak bepergian ke luar daerah.

            Bila Anda mencari hunian lain di sekitar Pondok Cabe dan Tangerang, Anda bisa melihat Modern Hill, Elora Residence, Villa Bukit Raya, dan Tree Residence sebagai pertimbangan.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
The Upper House ResidenceN/A42

Review Properti

The Upper House Residence, Tangerang Selatan

Dari sekian banyak perumahan yang hadir di sini, The Upper House Residence punya posisi tersendiri di hati penikmat arsitektur rumah dengan ciri futuristik. Mau tahu seperti apa detail lengkapnya?

Baca Review Properti