rentang harga jual
Rp 1,45 M Rp 4 M
rentang harga sewa
Rp 75 jt Rp 245 jt
The Via Apartments
Jl. Mayjen Sungkono, 78115, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

The Via Apartments

tipe properti

Apartemen

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 16.000.000 - Rp 35.714.284

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Saat ini tidak hanya Jakarta saja yang mendominasi bangunan apartemen, namun di daerah-daerah lain juga mulai marak bangunan apartemen. Tidak terkecuali di Surabaya seiring dengan jumlah permintaan yang semakin meningkat. Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya telah menjadi patokan sebuah standar penilaian bisnis dan investasi setelah Jakarta, termasuk untuk sektor properti. Meski bisnis dan investasi properti secara umum dipandang masih melambat, namun Kota Pahlawan ini menunjukkan kelasnya sebagai pasar yang tak pernah surut. Salah satu properti yang dapat Anda miliki adalah unit di The Via Apartments yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono, Dukuh Pakis, Jawa Timur.

Salah satu unit yang disebut-sebut Super Penthouse dan paling prestisius di The Via Apartment diluncurkan dalam jumlah yang sangat terbatas yakni hanya 4 unit dalam 1 lantai. Meski berada di lantai tertinggi, yaitu lantai 52, namun didesain agar para penghuni tetap merasa comfortable. Super Penthouse ini dirancang agar kesan homey bisa dipertahankan sehingga penghuni akan serasa tinggal di landed house sesuai dengan gaya hidup modern dan dinamis masyarakat Kota Surabaya.

Jika ditanya soal kemudahan akses, lokasi apartemen ini tentu cukup mudah untuk dijangkau dan menjangkau daerah sekitar. Tidak jauh dari apartemen ada Jalan Tol Surabaya Serpong yang hanya berjarak sekitar 2 kilometer dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menjangkau pintu tol terdekat. Dari arah Utara Anda dapat melalui Jalan Jarak, lalu dari arah Timur dapat melalui Jalan Bumi Haranjo, dari arah Selatan dapat melalui Jalan Kencana Besar dan dari arah Barat Anda dapat melalui Jalan Raya Bukit Darmo. Kemudahan akses ini tentu menjadi nilai tambah bagi apartemen ini.

            Ketika Anda memilih untuk membeli satu unit apartemen, berarti Anda tertarik dengan bermacam fasilitas yang ditawarkan. Seperti apartemen pada umumnya, The Via Apartment ini memberikan banyak fasilitas pendukung seperti kolam renang, sarana olahraga, minimarket, parkir yang memadai, laundry, restoran atau rumah makan dan yang pasti keamanan selama 24 jam.

Jika Anda ingin makan di luar apartemen, ada beberapa tempat makan atau restoran yang bisa Anda kunjungi Bersama teman atau keluarga di wilayah Dukuh Pakis yang jaraknya tidak jauh dari apartemen. Beberapa di antaranya adalah Rumah Makan Ramayana, Rumah Makan Sari Nusantara, Restoran Sederhana, Restoran Citrus Lee, Restoran Bebek Tepi Sawah, Coffee Zone, Arinda Coffee, Coffee Shop Nusantara, Rumah Makan Khas Manado Nyiur Melambai dan masih banyak lagi.

            Sarana pendidikan pasti juga menjadi hal yang paling penting untuk dijadikan pertimbangan saat memilih apartemen. Tidak perlu khawatir sebab di sekitar apartemen ini terdapat beberapa sarana pendidikan atau sekolah seperti PAUD Al-Ikhlas Argosari (jarak 350 meter/waktu tempuh 1 menit), SD Negeri Gunungsari 1 (390 meter/2 menit), SD Negeri Sawunggaling (910 meter/4 menit),  SD Kartika IV (1.1 kilometer/4 menit, SMP Negeri 45 Surabaya (560 meter/3 menit) SMP Negeri 46 Surabaya (680 meter/4 menit), SMP Kartika IV (1 kilometer/5 menit), SMA Gema 45 Surabaya (560 meter/3 menit) dan SMA Kartika IV Surabaya (1 kilometer/5 menit). Sementara untuk tingkat perguruan tinggi terdapat Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dan Universitas Yos Soedarso yang jaraknya 1 sampai 2 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 5 menit.

Selanjutnya, sudah tentu sarana kesehatan juga sangat penting. Beberapa sarana kesehatan seperti klnik, puskesmas dan rumah sakit di sekitar apartemen cukup banyak Anda jumpai dan mudah dijangkau. Di antaranya Klinik Estetika dr Affandi (4.9 kilometer/13 menit), Klinik Modern Dasa Medika (4.2 kilometer/12 menit), Puskesmas Dr Soetomo (3.9 kilometer/14 menit), St Vincentius A Pulo Catholic Hospital (4.1 kilometer/13 menit), Puskesmas Dukuh Kupang (2.2 kilometer/7 menit), Rumah Sakit Brawijaya (1 kilometer/5 menit) dan Rumah Sakit Umum Bhakti Rahayu (3.2 kilometer/15 menit). Di lingkungan apartemen juga terdapat beberapa tempat praktek dokter pribadi.

Ada 2 tipe unit yang dijual yakni yang pertama terletak di lantai 30 dengan luas bangunan 97 meter persegi, dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, semi furnished, dijual dengan harga Rp2,6 miliar. Yang kedua seperti sudah dijelaskan di atas, unit ini disebut Super Penthouse, paling prestisius dan berada di lantai 52 dengan luas bangunan 514 meter persegi, dengan kamar tidur 6, kamar mandi 7, kolam renang, lift pribadi, dan dipasarkan dengan harga Rp20 miliar. Karena unit yang tersedia terbatas dan peminatnya lumayan banyak, jika Anda tertarik, bisa segera menghubungi bagian pemasaran atau agen perumahan.

Beberapa properti lain di wilayah Dukuh Pakis dan sekitarnya juga masih banyak bila Anda ingin mencari hunian lain di sekitar lokasi The Via Apartment ini. Beberapa di antaranya seperti Perumahan Chris Kencana, Java Paragon Residence, Perumahan Darmo Sentosa Raya, Perumahan Taman Intan Nginden dan Villa Bukit Mas Cluster Amsterdam. Dengan ragam konsep dan penawaran harga yang bervariasi, Anda tinggal memilih unit mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Mayjen Sungkono 78115N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda