Total Building
Jl. Letjen. S. Parman, Palmerah, Jakarta, 11410, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Total Building
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 59.523.808 - Rp 59.523.808
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Total Building adalah gedung perkantoran premium yang terletak di Jl. Letjen. S Parman Kav 106 A, Palmerah, Jakarta Barat. Sebagai gedung perkantoran, lokasi bangunan ini sangat stretagis, berada di kawasan bisnis Palmerah, yang dihuni banyak perusahaan besar, seperti Kompas Gramedia Group, Tempo Media Group, dan Agung Podomoro Land.

Keunggulan lain, karena berlokasi di jalan arteri, Total Building mempunyai kemudahan akses menuju kawasan bisnis lain di Jakarta. Gedung ini berada tepat di sebelah jalur Tol Dalam Kota, sehingga dengan mudah Anda mencapainya melalu gerbang Tol Tanjung Duren (3,4 km). Tol ini akan menghubungkan Anda ke berbagai tempat di Jakarta, sehingga perjalanan jadi lebih efektif dan efisien.

Total Building merupakan gedung milik PT Total Bangun Persada Tbk, perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini berdiri sejak 4 September 1970. Awalnya ia bernama PT Tjahja Rimba Kentjana, dan baru pada tanggal 24 Juli 1981 berubah nama menjadi PT Total Bangun Persada. Perusahaan ini kemudian masuk bursa saham Indonesia pada 20 April 2006.

Rekam jejak perusahaan ini dalam membangun gedung bertingkat tak perlu diragukan lagi. Beberapa proyek suksesnya antara lain Apartemen The Peak, Mediterania Garden Residence, The Pakubuwono Residence, ITC Kuningan, Central Park Mall, dan Bina Nusantara (Binus) University.

Total Building sendiri mulai dikembangkan tahun 1992. Meskipun sudah berusia lebih dari 25 tahun, kondisi gedung ini masih kokoh dan terawat. Gedung setinggi 12 lantai ini mempunyai luas bangunan 6.960 meter persegi sedangkan luas per lantainya mencapai 580 meter persegi. Di depan gedung ini terdapat taman yang ditata apik, dengan tanaman hias di sekelilingnya. Pohon-pohon rindang, seperti akasia dan beberapa jenis palem, sengaja ditanam untuk menambah keasrian lingkungan dan menyejukkan suasana.

Dari segi desain, Total Building menerapkan desain minimalis. Kulit gedung ini menggunakan material marmer berwarna merah marun dan sebagian material kaca di bagian tengah. Material kaca dipercaya lebih ramah lingkungan karena menyerap sinar matahari yang dapat menerangi ruang kantor pada siang hari. Tentunya ini akan menghemat penggunaan energi listrik.

Sebagai sebuah gedung perkantoran, Total Building mempunyai kriteria yang cukup ideal dengan berbagai fasilitas yang menunjang produktivitas kerja para penyewanya. Fasilitas tersebut antara lain empat lift penumpang dan sebuah service lift, executive toilet, ATM, sistem otomasi bangunan, dan keamanan 24 jam. Yang tak kalah penting, gedung ini mempunyai lahan parkir cukup luas, yang mampu menampung 120 mobil. Untuk karyawan, ditetapkan parkir berlangganan dengan tarif bulanan Rp5,25 juta (reserved), Rp330.000 (unreserved), dan motor Rp200.000.

Selain PT Total Bangun Persada sang empunya gedung, saat ini sudah banyak perusahan besar berkantor di gedung ini. Misalnya, Bank DBS. Bank swasta terbesar di Singapura ini memercayakan gedung ini sebagai kantor cabangnya di Jakarta Barat. Perusahaan lain yang juga berkantor di gedung ini adalah PT Bahtera Adimina Samudera yang bergerak di bidang fishery (pengelolaan sumber daya perairan) serta PT Sparindo Mustika yang memproduksi dan mendistribusikan kosmetik. Selain itu, ada PT Kompak Indopola, sebuah perusahaan jaringan multilevel marketing yang memasarkan suplemen, consumer goods, dan skin care.

Total Building juga terbilang dekat dengan pusat perbelanjaan. Hal ini akan mempermudah Anda, jika ingin perlu menjamu klien atau mengadakan casual meeting. Atau, setelah kerja seharian, Anda bisa melepas penat dengan menonton film di bioskop bersama kolega saat jam pulang kantor atau akhir pekan. Mal Central Park dan Mal Taman Anggrek (2,4 km) terletak di seberang jalan. Kalau tidak membawa mobil, Anda hanya perlu melewati jembatan penyeberangan.

Anda tak perlu bingung jika takmemiliki kendaraan pribadi. Karena, area ini dilintasi oleh banyak tranportasi umum, termasuk bus TransJakarta. Jika ingin mencari tempat untuk makan siang atau mengadakan casual meeting dengan rekan kerja, pilihannya beragam. Antara lain, XO Suki & Cuisine (120 m), Domino Pizza Melawai Tomang (260 m), Bakmi GM (770 m) dan Pancious Resataurant (780 m) yang juga berada di mal Taman Anggrek.

Kalau tertarik untuk menyewa kantor di sini, Total Building menawarkan harga sewa dalam kisaran angka antara Rp210.000 hingga Rp21 juta per meter per bulan. Harga ini cukup kompetitif untuk kawasan bisnis yang ramai, sangat sesuai bagi pengusaha dengan anggaran menengah, namun tetap ingin memberikan citra yang baik bagi perusahaannya.

Pasti menyenangkan jika tinggal di area yang dekat dengan tempat kerja. Jika Anda berkantor di Total Building dan memutuskan untuk tinggal di kawasan Palmerah supaya tak harus bangun sangat pagi untuk bekerja, Anda bisa mempertimbangkan beberapa hunian yang terdapat di sini, Salah satunya adalah Apartemen Slipi.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Letjen. S. Parman, Palmerah, Jakarta 11410N/AN/A