rentang harga jual
Rp 3,5 jt Rp 8,700000256 M
Triniti
Sersan Bajuri, Gudangkahuripan, Bandung, 40559, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Triniti
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 4.723 - Rp 21.750.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
14

Deskripsi

Triniti merupakan sebuah kompleks vila di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Mengusung konsep modern green living, unit-unit vila di sini memiliki halaman yang cukup luas dan dibangun mengikuti kontur tanah. Suasana yang tenang dan asri, udara yang sejuk, serta pemandangan Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu menjadi nilai tambah tersendiri bagi kawasan ini.

Vila Triniti memiliki 14 unit vila dengan tampilan fasad dan layout ruangan berbeda-beda, namun tetap memiliki suasana rumah yang nyaman, lengkap dengan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Disewakan dengan harga berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp 6,5 juta per malam. Beberapa vila mampu menampung 15 -35 orang, sehingga cocok untuk tempat mengadakan acara keluarga atau komunitas.

Vila Triniti 1, berupa bangunan modern dua lantai. Terdiri dari 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 ruang utama yang bisa dijadikan tambahan ruang tidur. Vila Triniti 2, berupa bangunan dua lantai berdinding kayu. Memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dengan tambahan sofa bed di ruang keluarga. Di halaman belakang yang terbuka, dibangun saung besar dan kolam ikan.

Vila Triniti 3, berupa bangunan satu lantai berdinding kayu. Terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta memiliki halaman yang luas dengan gazebo, kolam ikan, dan taman bermain. Vila Triniti 4 merupakan bangunan simpel modern dua lantai, memiliki 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Vila Triniti 5 adalah sebuah bangunan dua lantai yang memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar tidur. Bentuk bangunan dirancang simpel modern, memiliki jendela kaca besar yang bisa dibuka.

Vila Triniti 6 (Vila Lembang 31) merupakan bangunan kayu dua lantai, bentukmya mirip rumah panggung Minahasa. Lantai dasar yang dikeliling jendela kaca difungsikan sebagai ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Di lantai atas terdapat 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Vila ini memiliki halaman belakang yang luas, taman indah, serta gazebo.

Vila Triniti 7 merupakan bangunan satu lantai dengan rancangan modern, memiliki 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, kolam renang, garasi, dan carport. Sedangkan Vila Triniti 8 adalah bangunan dua lantai yang memiliki 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan halaman samping yang cukup luas.

Vila Triniti 9, berupa bangunan dua lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ditambah kamar tidur asisten rumah tangga. Vila ini memiliki halaman samping yang luas. Vila Triniti 10 merupakan bangunan dua lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Vila Triniti 11 (Vila Lembang 1), berupa bangunan tiga lantai. Yang sangat modern dengan jendela-jendela kaca dan pintu kaca yang bisa dibuka. Ruang utama, ruang makan dan dapur berada di lantai dasar. Lantai dua dan tiga, terdiri dari 4 kamar tidur yang masing-masing memiliki kamar mandi, dan teras terbuka. Dilengkapi dengan kolam renang dan halaman yang luas.

Vila Triniti 12 (Vila Lembang 2) merupakan bangunan 2 lantai yang terdiri dari 6 kamar tidur, 5 kamar mandi dan 1 toilet. Vila ini dilengkapi kolam renang dan halaman yang luas. Vila Triniti 13 (Vila Lembang 32), berupa bangunan 2 lantai yang didominasi jendela kaca. Terdiri dari 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang utama, ruang makan dan dapur. Dilengkapi teras di lantai atas dan halaman luas di bagian belakang . Terakhir, Vila Triniti 14 yang merupakan bangunan dua lantai, terdiri dari 5 kamar tidur, 3 kamar mandi, kolam renang, dan halaman belakang yang luas.

            Di sekitar kompleks vila ini ada banyak pusat rekreasi yang bisa dituju, baik berupa wisata alam maupun wisata kuliner. Beberapa di antaranya adalah Kampung Daun (1,1 km), Kampung Gajah Wonderland (2,5 km), dan Dusun Bambu (7 km) yang semuanya bisa dicapai dalam waktu 20 menit.

Ada pula Observatorium Bosscha (7,7 km) bisa dicapai dalam waktu 30 menit saat lalu lintas lancar. Di tempat ini, Anda bisa mengajak si kecil melihat konstelasi tata surya yang menakjubkan. Tak jauh dari lokasi juga ada tempat wisata Farm House (7,8 km) yang sedang populer.

            Di kawasan pasar Lembang (7,7 km) yang menjadi tempat berbelanja bahan keperluan sehari-hari, ada pula lokasi wisata kuliner Pasar Apung (7,1 km). Dari sini Anda bisa lanjut ke Gunung Tangkuban Perahu (12 km) atau Maribaya (14 km). Bila ingin mencari alternatif tempat wisata yang lebih menantang, bisa ke Curug Cimahi (4,8 km), Curug Tilu Leuwi Opat (6,1 km), dan Curug Bugbrug (5,6 km).

            Selain dikelilingi oleh tempat wisata, di sekitar Vila Triniti juga terdapat fasilitas pendidikan. Di antaranya ada SDN Cihideung 01 (880 m), SDN Panyairan 01 (1,07 km), SDN Sukahurip (1,09 km), Madrasah Al Amin (970 m), dan TK Ridhaus Sholeh (1,14 km).

            Untuk berjaga-jaga apabila Anda mengalami gangguan kesehatan dan membutuhkan akses layanan medis, ada beberapa apotek yang bisa dikunjungi di Jl. Raya Lembang. Namun bila memerlukan layanan kesehatan yang lebih lengkap, rumah sakit terdekat yang bisa dituju adalah RSUD Lembang (4,3 km).

Terletak di Jl. Sersan Bajuri, lokasi kompleks vila ini bisa dicapai dari Bandung melalui Jl. Setiabudi dan Jl. Raya Lembang, atau dari Cimahi melalui Jl. Kolonel Masturi. Untuk menuju lokasi perlu diperhitungkan waktu kedatangan, karena di akhir pekan dan hari libur, lalu lintas ke arah Lembang cukup padat oleh wisatawan yang hendak berlibur.

            Bila berminat mencari rumah tinggal di daerah Lembang dan sekitarnya, ada beberapa kawasan perumahan yang barangkali bisa Anda pertimbangkan, yaitu Graha Puspa dan Bukit Mas Cipageran.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Paviliun
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Villa TrinitiN/AN/A