Twink
Jl. Kapten Tendean, 12720, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Twink
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Twink Buliding merupakan gedung perkantoran yang terletak di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Mampang Prapatan adalah salah satu kawasan yang cukup strategis di wilayah Jakarta Selatan, karena posisinya yang dekat dengan pusat bisnis Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Jenderal Gatot Subroto dan Jl. HR Rasuna Said. Mencapai kawasan ini cukup mudah, karena dekat dengan akses jalan Tol Dalam Kota Cawang - Grogol.

Bangunan perkantoran Twink sudah cukup lama berdiri dan beroperasi secara penuh. Beralamat di Jl. Kapten Tendean, bangunan ini berada di antara Hotel Maharadja dan gedung Tendean 39. Bangunan milik pemerintah BPH Migas berada tepat di seberang gedung Twink. Jalur layang bus TransJakarta koridor 13 Tendean - Ciledug membentang di atas jalan raya di depan kawasan gedung perkantoran ini.

Lokasi gedung perkantoran ini cukup mudah dicapai. Jika berkendara dari Jl. HR Rasuna Said ke arah selatan, teruslah hingga menemukan persimpangan Mampang Prapatan. Belok kanan ke Jl. Kapten Tendean dan gedung Twink akan terlihat di sisi kiri jalan, 100 meter setelah Hotel Maharadja. Jika menggunakan transportasi umum, tersedia bus sedang Metromini 75 jurusan Blok M - Pasar Minggu dan Kopaja 57 jurusan Blok M - Kampung Rambutan yang melintas tepat di depan gedung perkantoran ini. Selain itu, Anda dapat juga menggunakan bus TransJakarta koridor 6 Ragunan - Dukuh Atas dan turun di Halte Mampang Prapatan (400 m).

Bangunan perkantoran ini dibangun dengan ketinggian delapan lantai dan berdiri di atas lahan yang cukup terbatas. Meskipun demikian, area di sekitar bangunan memiliki taman yang ditanami dengan pepohonan hijau sehingga terlihat lebih lapang dan asri. Bangunan ini juga dilengkapi dengan area parkir di luar bangunan dan area parkir bawah tanah.

Gedung perkantoran Twink dikelola oleh PT Twink Prima Pratama yang merupakan bagian dari PT Twink Indonesia. PT Twink Indonesia adalah suatu perusahaan dagang yang didirikan di wilayah Cimahi sebelum terdaftar sebagai Perseroan Terbatas yang bergerak dalam bidang industri dan kontraktor. Sejak tahun 1967 perusahaan ini mulai menyediakan peralatan kelistrikan untuk PLN. Hingga saat ini perusahaan tersebut turut membangun jaringan transmisi dan pembangkit listrik di beberapa wilayah di Indonesia.

Gedung perkantoran Twink dibangun dengan tampilan arsitektur yang modern. Sebagian besar facade bangunan menggunakan material kaca bernuansa hijau. Material kaca dapat memaksimalkan masuknya cahaya alami ke dalam ruangan kantor sehingga dapat mengurangi penggunaan sumber cahaya buatan. Selain itu, pilihan material kaca mempermudah perawatan bangunan dan mempertahankan penampilan bangunan sehingga tetap indah dipandang.

Beberapa perusahaan telah menempati ruang perkantoran di dalam gedung ini. Ada Bank OCBC NISP yang memilih gedung ini sebagai lokasi salah satu kantor cabangnya. Bank ini telah berkecimpung di dalam industri perbankan Indonesia selama lebih dari 76 tahun dan merupakan bank tertua keempat di Indonesia. Perusahaan travel PT Cheria juga berkantor di gedung ini. PT. Cheria merupakan perusahaan biro jasa perjalanan yang berfokus pada perjalanan umrah, haji khusus, dan tur Muslim. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2012 dan sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah. Layanan paket tur muslim dalam dan luar negeri mencakup penyediaan tiket, hotel, dan visa, serta dapat memfasilitasi kebutuhan personal, grup maupun korporasi.

Selain kedua perusahaan di atas, terdapat beberapa perusahaan lain seperti PT Perfect Circle Engineering dan PT Tonggak Ampuh yang bergerak di bidang industri dan kontraktor, serta PT Internex Indonesia yang berkecimpung di bidang komunikasi dan teknologi informasi.

Tersedia beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengelola gedung bagi para karyawan yang berkantor di sini. Misalnya elevator bagi karyawan dan pengunjung kantor. Fasilitas standar, seperti pendingin udara, ATM, dan toilet, juga tersedia. Gedung ini juga menyediakan fasilitas parkir bagi kendaraan karyawan dan pengunjung yang terdapat di area basement dan area parkir outdoor di muka bangunan. Di pintu masuk dan keluar kawasan terdapat pos penjagaan keamanan yang mendukung keamanan lingkungan gedung perkantoran ini.

Jika ingin mencari lokasi makan siang terdapat beberapa kios makan sederhana yang berada tidak jauh dari kawasan gedung, mulai dari warung tegal, rumah makan padang, sampai kedai bakso. Tersedia juga kios penjaja makanan di sekitar Pasar Mampang (250 m). Selain itu, ada gerai Domino’s Pizza Mampang Prapatan (280 m) yang menyediakan fasilitas pengantaran ke kantor. Jika mencari lokasi casual meeting sembari menyeruput secangkir kopi, Anda dapat mengunjungi di Dunkin’ Donuts Mampang (300 m).

Gedung perkantoran ini dapat menjadi salah satu pilihan, jika Anda mencari lokasi kantor di kawasan Mampang Prapatan dan sekitarnya. Tersedia ruang kantor yang dapat disewa dengan luas mulai dari 100 meter persegi.

Di area Mampang Prapatan terdapat sejumlah hunian yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat tinggal. Misalnya, Apartemen Kemang Jaya, Buncit Asri, Kemang Club Villas, Mampang XI Residence, dan The Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Kapten Tendean 12720N/AN/A