rentang harga jual
Upto Rp 2,8 M
rentang harga sewa
Upto Rp 325 jt
U Residence
Jalan Boulevard Diponegoro No.105, 15811, Banten
peta

Detail

Nama Properti

U Residence

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT. Supermal Karawaci

Sertifikat

Freehold

per m²

Rp 18 - Rp 31.428.572

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

U Residence adalah sebuah kompleks apartemen yang terintegrasi dengan kawasan perbelanjaan Supermal Karawaci di  Karawaci, Tangerang. Proyek hunian ini merupakan sebuah kolaborasi apik antara pengembang PT. Supermal Karawaci, arsitek dari Sekawan DesignInc, dan desainer interior dari Erick Brooke Hayden, menghasilkan hunian modern dengan cita rasa hotel bintang lima.

Apartemen U Residence memiliki fitur hemat energi yang diwujudkan dalam desain bangunan. Bukan sekadar mempercantik tampilan fasad, pemilihan laminated glass pada jendela dimaksudkan untuk mengoptimalkan penerangan alami di siang hari sekaligus menahan panas matahari, yang merupakan tuntutan utama sebuah bangunan di negara tropis. Tak kalah penting, apartemen ini juga mengadopsi sistem teknologi tahan gempa dan suara.

Lokasi strategis memudahkan Anda mengakses apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 13 hektar ini. Bila menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melalui jalan Tol Jakarta-Merak dan keluar di Pintu Tol Karawaci (1,8 km). Anda juga bisa menumpang bus TransJakarta dengan rute Plawad Tangerang-Bundaran Senayan dan turun di perempatan Islamic Center. Dari sana, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan angkutan umum R 07 atau R 19.

Pihak pengembang Supermal Karawaci juga menyediakan shuttle bus sebagai sarana transportasi warga ke berbagai arah. Dengan membayar Rp 25 ribu saja, Anda bisa menumpang shuttle bus dari Halte Shuttle Supermal Karawaci menuju fX Sudirman, Asia Tower Sudirman, Citra Graha, Citra Land, Gajah Mada Plaza, dan Mangga Dua.

Bukan hanya kemudahan akses transportasi, apartemen ini juga dikelilingi berbagai fasilitas bertaraf internasional. Untuk layanan kesehatan, Anda bisa ke Siloam Hospital Lippo Village (2,1 km). Siloam Hospitals merupakan rumah sakit swasta pertama yang mendapatkan akreditasi dari Joint Commision International (JCI) selama 3 kali berturut-turut. Sebagai alternatif, Anda juga bisa pergi ke RS Bethsaida (7,4 km) dan RSIA St. Carolus (7,6 km) di wilayah Summarecon Serpong.

Untuk fasilitas pendidikan, di kawasan Lippo Village ada Sekolah Pelita Harapan (3 km) yang memberikan pendidikan untuk jenjang TK hingga SMA dengan kurikulum International Baccalaureate. Sekolah ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang, gymnasium, perpustakaan, laboratorium (bio-sains, makanan, dan teknologi kayu) lapangan olahraga (sepak bola, basket, softball), papan panjat tebing, hingga jogging track.

Alternatifnya adalah Sekolah Gracia (2,8 km) yang menggunakan kurikulum nasional dan Singapura dan Sekolah Mentari Bangsa (3,6 km) yang menggunakan perpaduan kurikulum nasional dan Cambridge. Ada pula Harvest Christian School (4,6 km) di kawasan Lippo Village. HCS menggunakan kurikulum standar nasional dengan bahasa Inggris sebagai pengantar.

Untuk jenjang perguruan tinggi, Universitas Pelita Harapan (600 m) bisa Anda capai dengan berjalan kaki. Fakultas yang ada di kampus ini di antaranya Ekonomi, Ilmu Komputer, Fakultas Seni & Desain, Liberal Arts dan Hukum. UPH juga memiliki UPH Conservatory of Music bagi Anda yang ingin mendalami pengetahuan di bidang musik. Selain itu ada pula Universitas Multimedia Nusantara (6,3) di kawasan Summarecon Serpong.

Ingin belanja keperluan sehari-hari? Dengan berjalan kaki, Anda bisa singgah ke Supermal Karawaci untuk berbelanja di Gourmet atau Foodmart Primo di MaxxBox Lippo Village. Anda yang tinggal di Tower 2 bahkan memiliki akses masuk langsung ke Supermal Karawaci. Alternatifnya adalah Hypermart dan Carrefour (1,8 km) yang jaraknya hanya 6 menit berkendara.

Jika dilanda bosan, berbagai jenis hiburan bisa didapat di Supermal Karawaci, mulai dari kafe dan restoran, gerai fashion, gerai gadget & elektronik, karaoke, sampai arena bermain Timezone yang terbesar di Asia Tenggara. Di seberang Supermal, ada pusat rekreasi bergengsi Maxxbox Lippo Village. Selain Studio Cinemaxx Gold, ada Cinemaxx Junior yang studionya dilengkapi aneka permainan seperti giant trampoline, climbing trees, dan flying fox. Maxxboxx juga memiliki restaurant row dan fashion street yang diisi oleh tenant-tenant pilihan.

Di dalam apartemen, Anda pun bisa menemukan berbagai fasilitas setara hotel bintang lima, seperti kolam renang, pusat kebugaran, arena bermain anak, sky garden, jogging track, pojok makanan, kotak pesan, dan tentunya koneksi langsung ke mal. Sistem keamanan di apartemen menggunakan Smart Card Access dan kamera CCTV. Setiap unit apartemen dilengkapi juga dengan sistem alarm untuk kebakaran dan detektor asap.

Dalam tiga tower yang terdapat di U Residence, terdapat tiga pilihan unit apartemen, yaitu tipe studio (30 - 36 m²), tipe 1 kamar tidur (59 - 71 m²), dan tipe 2 kamar tidur (94 - 99 m²). Tipe studio dipasarkan mulai dari Rp 575 juta dan tipe 2 kamar mulai dari Rp 1,65 miliar. Selain untuk ditinggali, Anda juga bisa menyewakan unit dengan harga mulai dari Rp 3,75 juta per bulan untuk tipe studio.

Berminat memiliki unit apartemen di sini? Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa melihat-lihat dulu kawasan hunian di Karawaci, seperti Karawaci Residence , Lippo Village Cluster Taman Bromo, Karawaci Park, dan Grand View Karawaci Cluster Monde Vista,

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Cafes
  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Tower 1N/AN/A
Tower 2N/AN/A
Tower 3N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda