rentang harga jual
Rp 580 jt Rp 750 jt
Ujung Berung Regency
Sukagalih, Pasirjati, Ujung Berung, 40616, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Ujung Berung Regency
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 5.769.231 - Rp 8.055.556
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

UJUNG BERUNG REGENCY merupakan perumahan premium di Ujung Berung, Kota Kecamatan di timur Kota Bandung. Sebuah julukan unik “leher botol”disematkan untuk Ujung Berung, lantaran bentuk daerahnya yang tidak beraturan dan ada bagian yang mengecil ke arah timur. Ujung Berung Regency berada di Jl. Nagrog, Kelurahan Pasirjati, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ujung Berung Regency tidak berdekatan dengan jalan bebas hambatan. Namun Anda masih bisa menjangkau Jl. Raya Cirebon-Bandung dan Jl. Soekarno-Hatta sebagai bagian dari Jalan Trans Jawa yang berjarak 4 km ke Ujung Berung Regency.  Dari jalan sepanjang lebih dari 1.000 km yang menghubungkan Merak-Banyuwangi ini, Anda dapat keluar di Cibiru. Selanjutnya mengikuti rute Jl. A.H. Nasution/Jl. Raya Cipadung - Jl. Negla Rasa - Jl. Sukalillah - Jl. Nagrog. Ujung Berung Regency berada 500 m dari percabangan antara Jl. Sukalilah dan Jl. Nagrog. Butuh waktu 10 menit perjalanan dari Jl. Trans Jawa ke Ujung Berung Regency.

Ingin bepergian ke utara Kota Bandung dan mengunjungi tempat beriklim sejuk seperti Maribaya, Lembang bahkan hingga Ke Subang. Anda bisa menggunakan Jl. Cigending, Pasirwangi (350 m). Dari Ujung Berung hanya membutuhkan waktu 2 menit ke Jl. Cigending. Dengan berkendara ke arah timur menuju Jl. Kaliandra – Jl. Samiaji- Jl.Cigending.

Terminal Ujung Berung menjadi tujuan sejumlah kendaraan umum rute Cibiru – Pondok Kelapa, Cicahem – Cileunyi, Ujung Berung – Ciwastra, dan Ujung Berung – Gedebage. Selain itu, Trans Metro Bandung (TMB) dan Damri memiliki rute ke Terminal Ujung Berung. Terminal ini berada 1,4 km dari Ujung Berung Regency. Anda hanya membutuhkan waktu 6 menit berkendara  dengan mengambil jalan memutar melalui Jl. Negla Rasa.

Karena banyaknya berdiri bangunan pesantren, dan letak Ujung Berung yang berada di kaki dataran tinggi di utara Kota Bandung, Ujung Berung dikenal sebagai kota pesantren dan berpemandangan indah. Terlihat dari banyaknya sekolah berbasis agama Islam yang ada di Ujung Berung. Ada D'Ray Privat (100m), Madrasah Diniyah Al – Ikhlas (120 m), Sekolah Menengah Pertama Triyasa (130 m), Madrosah Thoriqul Huda (150 m), Nurul Islam (160 m), DTA Aljajeeratul Huda (160 m), Pondok Pesantren Nur Muhammad Kifayatulloh (170 m), TK Q-Darul Huda (180 m), TK Yasmi (180 m), Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Bandung (180 m), dan Madrasah Al Jazeeratul Huda (180 m).

RA Ahnan (210 m), RA & Kober Ahnan (210 m), PAUD Melody ( 210 m), SMK Gantra (260 m), SMP Plus Baiturrahman (300 m), Sekolah Menengah Pertama Negeri 8 Kota (690 m), dan TK Amalina (1,11 km).

Ujung Berung memiliki pasar tradisional yang terkoneksi dengan terminal Ujung Berung. Pasar Tradisional Ujung Berung (700 m)  ini sempat viral ketika terjadi kebakaran dan pemilik kios banyak mengevakuasi diri ke Terminal. Selain pasar, tempat berbelanja lainnya adalah minimarket Yomart yang berada 450 m dari perumahan.

Ujung Berung Town Square (Ubertos) sebagai mal gaya hidup terbesar di timur Bandung yang berjarak 1,4 km dan dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit berkendara. Berada di Jl. AH. Nasution, Ubertos sangat menonjol dengan warna bangunannya yang ceria. Ubertos merupakan transformasi dari Bandung Timur Plaza. Terdapat gerai  fashion dan aksesori, belanja, kuliner, hiburan, dan event rutin yang diadakan pengelola mal.

Anda harus berkendara ke barat Jl. AH. Nasution, dan dalam 5 menit untuk sampai ke Rumah Sakit Hermina Arcamanik (5 km). Selain itu, 3,5 km dari RS Hermina Arcamanik, di Jl. Cikutra terdapat satu rumah sakit legendaris, Rumah Sakit  Santo Yusuf. Rumah sakit ini berdiri tahun 1932, dan sudah mengalami peristiwa perang dunia ke-II, kerusakan bangunan dan berbaikan yang berulang-ulang. Saat ini Rumah sakit Santo Yusuf dikelola Perhimpunan Santo Borromeus.

Rumah Sakit Santo Yusup sudah memiliki fasilitas-fasilitas pelayanan yang lengkap, meliputi pelayanan rawat jalan, rawat inap, penunjang medis, dan layanan medis 24 jam. Selain didukung fasilitas laboratorium dan Farmasi, Rumah Sakit Santo Yusup sudah memiliki bank darah, unit radiologi, Multi Slice CT Scan, USG, Radiologi Panoramic untuk pemeriksaan gigi, ECG, Hemodialisa, dan Rehabilitasi medis.

Saat ini Ujung Berung Regency menawarkan unit dengan luasan bervariasi. Di Ujung Berung Regency, rumah bergaya modern tropis dengan luas bangunan 70 m2 dan memiliki 3 kamar tidur + 2 kamar mandi, dibanderol dengan harga Rp 895 jutaan. Tersedia unit besar dua lantai tipe 170/200 dengan lebar muka 14 m. Rumah ini mempunyai 4 kamar tidur + 3 kamar mandi, carport 2 mobil, rumah hadap utara dan listrik 2200 watt dengan harga Rp 2 miliar.

Dengan pemandangan ke arah pegunungan dan berbalut udara sejuk, banyak pengembang berlomba mengembangkan proyek properti di Ujung Berung, seperti Bandung Timur Regency Madani Regency, Victory Land, Sarimas, dan Villa Pasir Wangi 

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Sukagalih, Pasirjati, Ujung Berung 40616N/AN/A