rentang harga jual
Rp 1,2 M Rp 3 M
Victoria Park Residence
Jl. Raya Imam Bonjol, Nusajaya, 15115, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Victoria Park Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT. Ligamas Hunian Sejahtera
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 12.711.864 - Rp 19.852.942
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
800

Deskripsi

Victoria Park Residence merupakan hunian mewah di pusat Kota Tangerang, tepatnya di Kelurahan Bojong Jaya, Karawaci. Perumahan yang dibangun oleh PT Ligamas Hunian Sejahtera ini memiliki konsep rumah tingkat tiga yang modern dan eksklusif dengan beragam fasilitas di dalamnya. Victoria Park Residence juga ditunjang oleh sistem keamanan 24 jam sehingga membuat aman dan nyaman para penghuni.

Victoria Park Residence termasuk salah satu hunian elite di Kota Tangerang. Harga jual rumah termurahnya Rp2,27 miliar dengan luas bangunan 90 meter persegi. Harga ini sebanding dengan bentuk rumah yang modern dengan lingkungan yang nyaman dan aman. Bagaimana tidak, dari sisi keamanan, ada petugas jaga yang bertugas sepanjang siang dan malam. Terdapat pula sejumlah CCTV yang memantau berbagai sisi di Victoria Park Residence. Pepohonan hijau nan rindang di berbagai kawasan, juga membuat suasana Victoria Park Residence sangat asri dan menenangkan.

Pengembang, PT Ligamas Hunian Sejahtera tak hanya membangun tipe rumah hunian di Victoria Park Residence, tapi juga tipe ruko (rumah toko). Tentunya ini sangat pas bagi calon pembeli yang ingin berbisnis atau mengembangkan bisnis. Harga termurah ruko dengan ukuran bangunan 171 meter persegi dibanderol Rp2,14 miliar.

Untuk memanjakan para penghuni, pengembang Victoria Park Residence melengkapi perumahan kelas atas itu dengan beragam fasilitas. Di antaranya sport club yang terdiri dari kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna. Bagi penghuni yang gemar jogging atau lari santai, jalan aspal perumahan yang tertata rapih dan rata juga cocok dijadikan track.

Victoria Park Residence semakin istimewa karena mudah diakses. Perumahan ini berada tepat di pinggir jalan utama yakni Jalan Imam Bonjol. Di sana terdapat banyak halte bus, sehingga penghuni yang lebih suka menggunakan moda transportasi massal tak perlu pusing mencari halte. Di antaranya Halte Perintis berjarak 2,2 kilometer, Halte Busway Palem Semi Tangerang sejauh 2,9 kilometer dari perumahan, dan Halte Green Kampus Raharja terpaut 2,6 kilometer.

Transportasi massal lainnya yang terjangkau dari Victoria Park Residence adalah Stasiun Tanah Tinggi dan Stasiun Tangerang. Jaraknya tak begitu jauh hanya 4,7 kilometer dan 4,9 kilometer. Lama perjalanan hanya sekitar 15-20 menit menggunakan kendaraan bermotor bila jalanan lancar.

Sedangkan akses dari Victoria Residence menuju jalan tol juga tidak begitu jauh. Gerbang Tol Tangerang 2 hanya terpaut 5,4 kilometer dari perumahan. Bila menggunakan mobil dan jalanan tidak macet, jarak tempuhnya hanya 12 menit. Ada juga Gerbang Tol Karawaci 2 sejauh 5,9 kilometer.

Rumah ibadah juga tersedia baik bagi penghuni beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha maupun Konghucu. Jarak tempuh antara perumahan dan rumah ibadah beragam, ada yang hanya 3 kilometer hingga 9 kilometeran. Masjid terdekat di antaranya Masjid Al Baroqah di Jalan Taman Cisadane (3,4 km), sedangkan gereja ada GKI Karawaci terpaut 7,1 kilometer.

Untuk menunjang kebutuhan belanja para penghuni baik makanan, minuman maupun kebutuhan rumah tangga, di sekitar perumahan Victoria Park Residence terdapat sejumlah kafe, resto dan beberapa minimarket. Tak jauh dari situ, tersedia juga mesin-mesin ATM dari berbagai bank. Sementara pusat perbelanjaan yang lebih besar, terdapat Tangerang City Mall hanya terpaut 2 kilometer dan Matahari Supermall Karawaci sejauh 5,8 kilometer. Pusat belanja furniture IKEA pun tak begitu jauh, hanya 8,8 kilometer dari perumahan.

Sebagai perumahan kelas premium yang mudah dijangkau dan dekat dengan tempat-tempat vital, Victoria Park Residence sangat menjangkau fasilitas kesehatan. Terdapat banyak rumah sakit di sekitar perumahan, seperti RS Tiara Tangerang (1,1 km), RS Awal Bros Tangerang (4,1 km), dan RSIA Asyiffa Tangerang (1,7 km).

Di sekitar Victoria Park Residence juga terdapat sejumlah sekolah, baik untuk tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas. Perumahan ini juga tak jauh dari kampus ternama Universitas Pelita Harapan (UPH). Jarak keduanya hanya 5 kilometer. Selain UPH banyak universitas di sekitar Victoria Park Residence, seperti ITB Ahmad Dahlan Karawaci (2,6 kilometer), Institutions Education Technocrat (2,7 km) dan Politeknik Imigrasi Kampus 2 (2,9 kilometer). Dengan jarak yang begitu dekat dari kampus-kampus ternama, banyak juga hunian di Victoria Park Residence dijadikan tempat kos-kosan mewah.

Total bangunan di Victoria Park Residence ada 800 unit. Ukuran tanah dan bangunan beragam, di antaranya ada yang luas tanahnya 210 meter persegi dengan luas bangunan 265 meter persegi. Rumah tipe ini berupa bangunan tiga lantai dengan 4 kamar tidur dan tiga kamar mandi. Harga rumah untuk ukuran ini di kisaran Rp5 miliar.

Berdiri di Kota Tangerang yang perekonomiannya bergerak cepat dan tak terpaut jauh dari  ibu kota Jakarta, Victoria Park Residence berdampingan dengan properti-properti lain seperti Aryana Karawaci, 10NZ Place, dan Amartapura Apartement.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Pusat Kebugaran

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Imam Bonjol, Nusajaya 15115N/A800