rentang harga jual
Rp 345 jt Rp 17,999998976 M
Vila Dago Pamulang
Jl. Pamulang Raya, Benda Baru, Pamulang, 15416, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Vila Dago Pamulang
tipe properti
Rumah
Pengembang
Duta Putra Group
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 3.000.000 - Rp 23.139.534
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
500

Deskripsi

Jika bosan dengan hiruk-pikuk kehidupan Jakarta yang terus berputar dan tak ada hentinya, sejumlah perumahan di area Tangerang Selatan bisa menjadi pilihan Anda. Contohnya, Vila Dago Pamulang, yang berlokasi di Jl. Vila Dago Raya, Benda Baru, Pamulang, Tangerang, tepat bagi mereka yang mendambakan lingkungan perumahan yang tenang, jauh dari kebisingan, memiliki sejumlah taman yang hijau di beberapa titik, serta sejumlah fasilitas memadai di dalamnya. Perusahaan pengembang, yaitu PT Duta Putra Mahkota, memadukan konsep resort dan cluster.

Memang, tak dapat dipungkiri, daerah Pamulang, kerap dihantui oleh kemacetan di beberapa titik, akibat kepadatan di depan Pasar Ciputat yang berimbas ke beberapa jalan penghubung. Namun, untuk mencapai Jakarta, sebenarnya ada sejumlah jalan alternatif yang bisa diakses dengan mudah.

Misalnya, para penghuni yang menggunakan kendaraan pribadi bisa melewati daerah Pondok Cabe, Bintaro, Cinere, dan Pondok Ranji untuk menuju Jakarta dan daerah sekitarnya. Bahkan, untuk menjangkau pintu Tol Bumi Serpong Damai (BSD) di jalur Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), hanya dibutuhkan waktu 15 menit.

Kendaraan roda dua pun dapat menggunakan banyak alternatif jalur tikus yang mudah, cepat dan efisien. Sementara mereka yang setia menggunakan transportasi massal, seperti commuter line, Stasiun Sudimara yang bisa ditempuh dalam waktu 20 menit berkendara, tentunya akan memudahkan komutasi untuk berpergian ke ibukota.

Posisinya yang berada di jantung Tangerang Selatan membuat perumahan ini dekat dengan banyak fasilitas umum. Misalnya, akses menuju rumah sakit. Setidaknya ada tiga rumah sakit yang bisa diraih hanya dalam waktu sepuluh menit, seperti RS Buah Hati Pamulang (1,3 km), RSIA Vitalaya (1,6 km), dan RS Permata Pamulang (1,6 km).

RSIA Buah Hati Pamulang dan RSIA Vitalaya dikenal akan fasilitas layanan kesehatan khusus ibu dan anak. Karena itu, mereka menyediakan poli anak, perinatology, poli kebidanan dan kandungan, hingga ruang persalinan. Namun, RSIA Buah Hati Pamulang memiliki unit kamar yang lebih banyak dan fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan RSIA Vitalaya.

Sementara itu, RS Permata Pamulang lebih merupakan sebuah rumah sakit umum dengan berbagai fasilitas, seperti sejumlah klinik spesialis, laboratorium, radiologi, hingga fasioterapi. Rumah sakit yang berseberangan dengan RSIA Buah Hati Pamulang ini juga secara reguler memiliki program donor darah dan periksa kesehatan gratis setiap bulan.

Akses menuju sekolah dengan berbagai tingkatan, baik itu negeri maupun swasta, juga akan mudah ditemukan di sekitar perumahan. Salah satu yang terdekat adalah Sekolah Terpadu Al Zahra, yang menyediakan layanan pendidikan dari tingkat SD sampai SMA, yang berada di dalam lokasi perumahan. Sementara untuk tingkat perguruan tinggi, Universitas Pamulang (3 km) bisa dijangkau dalam waktu sepuluh menit saja.

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, banyak terdapat pusat perbelanjaan yang tersebar di sekitar area perumahan. Yang terdekat adalah Giant Pamulang (1,9 km) dan Superindo Pamulang (2,3 km) dengan waktu tempuh antara tujuh hingga sepuluh menit berkendara.

Tentu pengembang sudah memikirkan sistem keamanannya masak-masak. Di area ini para penghuni hanya memiliki satu akses masuk (one gate system) ke dalam perumahan, yang dijaga ketat oleh petugas selama 24 jam penuh. Belum lagi, ekstra keamanan oleh para penjaga yang siaga di pintu gerbang masuk masing-masing cluster.

Vila Dago Pamulang adalah salah satu perumahan dengan kawasan terluas di daerah Pamulang. Setidaknya, luas area perumahan ini mencapai 150 hektar. Tak heran, agar lebih memudahkan para penghuni untuk beraktivitas sehari-hari, pihak pengembang menyediakan ragam fasilitas menarik di dalam kawasan hunian, seperti ATM dari sejumlah bank, SPBU, ruko dan kafe, serta fasilitas penunjang kesehatan dan olahraga.

Misalnya, bagi mereka yang aktif berolahraga, Vila Dago Pamulang dilengkapi dengan jogging track, kolam renang, dan lapangan tenis, yang bisa diakses oleh seluruh penghuni perumahan. Menariknya, anak-anak bisa belajar bermain tenis atau berenang di fasilitas olahraga tersebut, dengan para pengajar yang andal di bidangnya masing-masing.

Dengan konsep perumahan yang sudah jadi dan komunitas yang sudah terbentuk, Vila Dago Pamulang menjadi investasi yang menarik untuk dilirik. Maklum, Vila Dago adalah salah satu perumahan yang terlama berdiri di area emas di jantung Tangerang Selatan ini. Ditambah dengan spesifikasi bangunan dengan material yang berkualitas, seperti menggunakan struktur beton bertulang yang kuat, rangka baja di sejumlah titik hingga penggunaan keramik pada lantai, nilai investasi propertinya semakin meningkat.

Ada banyak tipe yang ditawarkan, yaitu tipe 75/150 seharga Rp1,3 miliar untuk unit baru, tipe 75/225 seharga Rp1,7 miliar, dan tipe 75/151 seharga Rp1,3 miliar. Untuk rumah-rumah lama, yang sebelumnya sudah pernah dihuni, biasanya dibanderol dengan harga Rp500 jutaan ke atas.

PT Duta Putra Mahkota, sebagai pengembang terbilang berpengalaman mengerjakan proyek-proyek perumahan di kawasan penyangga ibukota. Dua di antaranya yang sudah lebih dulu dibangun adalah Candrabaga dan Puri Cendana Tambun yang berlokasi di Bekasi.

Kendati Vila Dago Pamulang menjadi pemain lama dalam industri perumahan di daerah Pamulang, di area pemukiman ini juga terdapat sejumlah perumahan lain yang serupa tapi tak sama. Seperti perumahan Pamulang Elok, Cendana Residence, Permata Pamulang, dan Villa Pamulang.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Vila Dago PamulangN/A500
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Ajukan Pertanyaan Anda