Vila Dago Ruko
Jl. Puspitek, 15417, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Vila Dago Ruko
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 22.674.418 - Rp 22.674.418
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kompleks rumah toko (ruko) di pusat kota bukan satu-satunya area yang ideal sebagai tempat membuka usaha. Sebab ruko di daerah berkembang juga memiliki prospek yang cerah. Buktinya urusan bisnis juga berkembang pesat di Vila Dago Ruko yang dibangun developer Duta Putra Group di Jalan Vila Dago Raya, Benda Baru, Pamulang, Tangerang.

Duta Putra Group sendiri merupakan pengembang kawakan di Indonesia, setidaknya itu berdasarkan banyaknya proyek mereka yang terdiri dari apartemen, perkantoran, real estate, pertokoan, dan perumahan. Dengan begitu kualitas Vila Dago Ruko tidak perlu diragukan. Untuk ruko ini, pihak developer ingin menyajikan konsep minimalis modern yang biasanya hanya dipakai untuk perumahan.

Konsep ini sangat terlihat di lantai 2 ruko, yang dibuat balkon mirip yang ada di sebuah rumah. Balkon tersebut memiliki banyak fungsi, misalnya untuk duduk bersantai dengan view ke gerbang perumahan Vila Dago, atau sebagai tempat jemuran maupun tempat perangkat AC.

Secara umum desain lantai 2 mirip bagian depan rumah, yang dirancang agar memiliki jendela kaca dan semakin cantik jika dihiasi gorden, serta memiliki pintu menuju balkon yang kusennya aluminium.

Sementara di lantai 1 bawah bagian depan disematkan pintu berlapis. Lapisan pertama berupa dinding-dinding kaca yang juga memiliki pintu kaca berkusen aluminium. Kemudian lapisan kedua berupa rolling door yang menambah keamanan ketika ruko tutup.

Dengan konsep seperti ini, tampaknya Duta Putra Group ingin memberikan sentuhan multifungsi terhadap Vila Dago Ruko. Anda bisa menggunakan ruko ini sebagai tempat berdagang kebutuhan sehari-hari seperti alat-alat listrik, peralatan sekolah, pakaian, atau membuka minimarket.

Selain itu konsep minimalis modern juga memungkinkan untuk menjadikan unit di ruko ini sebagai kantor, bank, tempat berbagai kursus, salon kecantikan, maupun restoran. Apalagi kawasan tersebut didukung area parkir yang memadai.

Pada akhirnya usaha apapun yang Anda buka di sana, pasti memiliki prospek yang cerah. Soalnya ruko tersebut juga terintegrasi dengan perumahan Vila Dago Pamulang. Posisi ruko yang berada di dekat gerbang perumahan Vila Dago Pamulang, membuat setiap warga disana secara otomatis akan melewati tempat usaha Anda. Mereka yang melintas tentu berpotensi menjadi pelanggan Anda.

Keuntungan lain dari Duta Putra Group juga pada lokasi, yang mana posisinya tidak jauh dari Jalan Raya Siliwangi. Hal tersebut membuat potensi pelanggan Anda juga bakal banyak berdatangan dari luar perumahan. Selain itu, membuka usaha di ruko ini juga didukung oleh berbagai fasilitas di sekitarnya.

Misalnya kalau Anda berjualan sambil menawarkan secara online, tentu membutuhkan jasa pengiriman barang. Untuk memenuhi kebutuhan ini Anda hanya berjarak sekitar 100 meter ke JNE, 1,5 km ke J & T, dan ke Agen Pos Express sejauh 650 meter.

Sedangkan jika membutuhkan layanan bank untuk bertransaksi, ada beberapa tempat yang cukup dekat. Di antaranya 89 meter ke ATM BCA, 87 meter ke ATM CIMB Niaga, 290 meter ke BNI Syariah, 350 meter ke ATM BNI, dan 100 meter ke ATM BRI.

Untuk akses, Vila Dago Ruko ini jaraknya hanya 11 km ke Gerbang Tol Ciputat 1, sehingga  memudahkan arus masuk atau keluarnya barang. Disamping itu Vila Dago Ruko bisa diakses menggunakan transportasi umum berupa  Angkot D.14 warna putih trayek Ciputat - Pamulang 2.

Angkot ini melewati Pasar Ciputat - Ramayana - Carrefour - SPBU Cimanggis - Jl.Otista Raya - RS. Sari Asih Ciputat - Pacuan Kuda Pamulang - RSUD Tangerang Selatan - Jl.Pajajaran - Universitas Pamulang - Walikota Tangsel - Jl.Pamulang Raya - Gria Jakarta - Pamulang Square - Rumah Sakit Permata Pamulang - Perumahan Villa Dago - Pondok Benda Residence - Jl.Siliwangi Raya - Permata Pamulang - Jl.Parakan - Sekolah Taruna Mandiri Pamulang - Jl.Benda Raya - Pamulang 2. Anda bisa turun di Jalan Siliwangi Raya dan temukan kompleks ruko tersebut di sisi jalan, dekat gerbang perumahan Vila Dago Pamulang.

Unit di Vila Dago Ruko terdiri dari berbagai tipe, salah satunya tipe 100/56 atau luas bangunan 100 meter persegi di atas lahan 56 meter persegi. Ruko ini memiliki 1 kamar serba guna dan 1 kamar mandi. Ruko seperti itu disewakan Rp60 juta pertahun. Kemudian ada juga tipe 70/120 yang memiliki 1 kamar serbaguna, 1 kamar mandi, dan listrik 4.400 Watt. Model seperti ini dijual dengan harga sekitar Rp2,7 miliar.

Duta Putra Group sendiri memiliki total 12 proyek perumahan dan real estate yang tersebar di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Beberapa di antaranya yaitu perumahan Nerada, Duta Bintaro, Bukit Golf, Bukit Dago, dan Pondok Ungu Permai.

Sementara itu kawasan Pamulang tidak hanya diminati sebagai area berbisnis, namun juga diincar sebagai tempat tinggal. Hal itu tampak dari banyaknya perumahan di sana, di antaranya Pamulang Elok, Pamulang Village, Pamulang Gardena, Permata Pamulang Estate, dan Griya Galeri Pamulang.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Puspitek 15417N/AN/A