rentang harga jual
Rp 290 jt Rp 1,4 M
Vila Indah Permai
Kaliabang, Teluk Pucung, Bekasi Utara, 17121, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Vila Indah Permai
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Yanadito Sentosa
Sertifikat
Other
per m²
Rp 4.833.334 - Rp 9.166.667
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Bila Anda sedang mencari rumah di lingkungan yang asri, nyaman, serta sudah tertata rapi, Vila Indah Permai bisa menjadi pilihan Anda. Hunian karya pengembang PT Yanadito Sentosa ini berlokasi di wilayah Bekasi Utara, tepatnya di Jalan Kaliabang, Teluk Pucung. Lokasi yang cukup strategis ini menjadikan Villa Indah Permai memiliki sejumlah akses jalan menuju Jakarta.

Akses menuju Jakarta bisa ditempuh melalui ruas tol Jakarta Cikampek. Dari perumahan hanya butuh waktu  20 menit ke Pintu Tol Bekasi Barat (9 km). Dari kawasan perkantoran di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, Vila Indah Permai dapat dijangkau melalui tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan tol Jakarta-Cikampek, kemudia keluar di pintu Bekasi Barat.

 Dari kawasan CBD Jakarta bisa diakses melalui ruas tol Dalam Kota dan tol Jakarta-Cikampek, lalu keluar di pintu Bekasi Barat. Sementara dari kawasan bisnis Kelapa Gading, Jakarta Utara, Anda dapat melalui jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan Raya Bekasi (Jl.Sri Sultan HB IX), lalu belok kiri di pertigaan pabrik Air Mineral Aqua dekat Kota Harapan Indah, yang jaraknya sekitar 6 km dari pintu gerbang Vila Indah Permai.

            Akses menuju komplek perumahan ini pun terbilang mudah. Apalagi sejak 4 November 2017 kemarin, masyarakat Bekasi sudah bisa menikmati tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu atau lebih dikenal dengan nama Becakayu, yang kian mempermudah Anda untuk mengakses Ibukota dari perumahan ini.

Kaliabang, daerah di mana perumahan ini berdiri, memang menjadi salah satu wilayah di Bekasi yang perkembangannya lebih cepat dari wilayah di Bekasi lainnya. Pasalnya, letak Kaliabang sangat dekat dengan pusat kota Bekasi. Contohnya, jarak Kaliabang ke stasiun kereta Bekasi (5 km) hanya 20 menit. Tak hanya itu, stasiun LRT yang kini tengah dibangun, nantinya akan berjarak cukup dekat dengan lokasi Vila Indah Permai.

            Sarana dan prasarana pendukung yang difasilitasi oleh pengembang dari tahun ke tahun juga dirasakan manfaatnya bagi warga Vila Indah Permai, seperti dibangunnya lokasi perbelanjaan,tempat ibadah, hingga fasilitas pendidikan.

Sekolah terdekat dari perumahan ini, yaitu TK Happy Holy Kids Duta Harapan (110 m). Sekolah ini mengedepankan character building dan active learningSekolah lainnya yang juga berada tak jauh dari Vila Indah Permai adalah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Kota Bekasi (500 m), serta SDN Teluk Pucung Asri (950 m).

Selain itu, terdapat juga sejumlah tempat kursus, seperti Rumah Sains, serta Practical English and Computer Center. Keduanya hanya berjarak lebih kurang 500 meter dari Vila Indah Permai.

            Sejumlah pusat perbelanjaan atau mal juga berada tidak jauh dari perumahan. Summarecon Mall Bekasi (4.4 km) misalnya. Salah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bekasi ini hanya berjarak 15 menit dari hunian.

            Bila Anda hanya ingin memenuhi kebutuhan rumah tangga, Anda bisa ke Super Indo Kaliabang (1.4 km) atau Giant Wisma Asri (1.5 km) di Teluk Pucung, yang hanya 5 menit berkendara. Selain itu ada juga Carrefour Harapan Indah (6.9 km).

            Bagaimana dengan fasilitas kesehatan? Ya, di sekitar Vila Indah Permai, terdapat sejumlah layanan kesehatan dari puskemas, klinik hingga rumah sakit. Puskesmas Pejuang (3.3 km) dan Klinik Alianda Kencana Permai (3,5 km) hanya berjarak 10-16  menit dari perumahan. Untuk fasilitas yang lengkap Anda bisa ke Tiara Bunda Hospital (1.2 km) dan RS Anna Medika (3.5 km) yang hanya 10 menit berkendara.

            Tempat wisata di sekitar yang perumahan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga di antaranya Lake Marrakesh Square (5.2 km) di Babelan. Kawasan wisata ini menyajikan panorama yang indah, terlebih pada malam hari. Tidak heran jika danau ini kerap dipenuhi pengunjung di akhir pekan atau musim liburan. Di tempat ini Anda bisa berenang sepuas hati di kolam renang dan memancing. Menariknya, untuk menikmati keindahan kawasan dan bermain di danau ini, Anda tidak dipungut biaya.

            Tak hanya lingkungannya yang asri, Vila Indah Permai juga memiliki fasilitas umum yang memadai, seperti lapangan yang dapat digunakan oleh warga untuk berbagai kegiatan dan pasar tradisional. Bahkan perumahan ini juga memiliki danau pemancingan sendiri yang belum tentu dimiliki oleh hunian lain. Selain itu, Vila Indah Permai ditunjang pula dengan sistem keamanan 24 jam.

            Saat ini tidak ada tipe baru yang ditawarkan pengembang. Harga unit di perumahan sangat bervariasi tergantung luas bangunan dan luas tanah. Sebagai gambaran, tipe luas bangunan 60 m² dan luas tanah 90 m², kondisi full renovasi, memiliki harga pasaran sekitar Rp 595 juta. 

            Pengembang hunian ini, yatu Yanadito Sentosa Anugrah adalah bagian dari GNA (Gunho Nike Architect) Group yang eksistensinya sudah tidak diragukan lagi di dunia properti. Beberapa proyek besar GNA yang sukses, adalah Bintaro Park 1 dan 2, Cirendeu Park, Golden Park 1 dan 2, Golden Park Luwuk, dan Golden Stone di Serpong.

            Di area yang sama diVila Indah Permai, ada pula hunian menarik lainnya yang mungkin bisa menjadi hunian masa depan Anda. Seperti,Jatiasih Village, Golden City Bekasi, Jatikramat 2 Cluster,Perumahan Ratna Asri, dan Puri Jatiasih.      

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Eateries
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Vila Indah PermaiN/AN/A