rentang harga jual
Rp 825 jt Rp 12,499999744 M
rentang harga sewa
Rp 60 jt Rp 125 jt
Villa Bukit Mas
Jl. Raya Bukit Villa Mas, 60133, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti
Villa Bukit Mas
tipe properti
Rumah
Pengembang
Sinar Mas Land
Sertifikat
Other
per m²
Rp 7.361.963 - Rp 34.722.224
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Villa Bukit Mas dikembangkan oleh PT Sinar Mas Land di bagian barat Surabaya yang sejak dulu dikenal sebagai kawasan eksklusif . Beberapa perumahan mewah dibangun di sana. Begitu juga Villa Bukit Mas di kawasan Dukuh Pakis, Surabaya, yang menyasar pembeli dari kalangan menengah atas yang menginginkan hunian di lingkungan yang nyaman dan asri.

Lokasi perumahan ini mudah diakses melalui jalur Tol Surabaya – Gempol dan dapat dicapai dalam 40 menit berkendara dari gerbang Tol Gunung Sari (2,9 km). Jalan tol ini menghubungkan Surabaya dengan Lamongan, Gresik, Malang, Mojokerto, Pelabuhan Tanjung Perak, dan mendekati Jembatan Suramadu untuk menyeberang ke Madura. Melalu jalan tol yang sama, mudah pula menjangkau Bandara Internasional Juanda (24 km) dalam waktu 35 menit berkendara. Sementara dari Stasiun Gubeng (8,9 km) dan Stasiun Pasar Turi (8 km), Anda perlu menggunakan angkutan umum, taksi, atau ojek, untuk mencapai lokasi perumahan.

Berada di area yang menjadi lokasi banyak perumahan, Villa Bukit Mas diuntungkan dengan banyaknya fasilitas umum di sekitarnya. Beberapa sekolah yang berada dalam jarak cukup terjangkau, antara lain PAUD Tunas Ceria (1 km), KB dan TK Alfarizi (1,5 km), TK Turiani (1,3 km), TK Citra Berkat (1,7 km), TK Al Ikhlas (2,3 km), SD Negeri Dukuh Pakis 1 (1,4 km), dan SD Bright Kiddie (4,4 km). Untuk tingkat lanjutan, ada SMP Kristen Petra I (4 km), SMP Katolik Charitas III (4,7 km), SMA Pamardi Putra (1,6 km), dan SMK Pelayaran Bhakti Samudera (4,2 km).

            Sedikit lebih jauh, ada sejumlah sekolah yang berstandar internasional. Antara lain, JAC School (3,1 km). Sekolah ini menyediakan berbagai jenjang pendidikan mulai dari KB sampai SMA serta menggunakan tiga bahasa pengantar, yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin. Pilihan lain adalah Surabaya European School (7,4 km).

            Tak hanya sekolah formal, di sekitar Villa Bukit Mas juga bisa dijumpai banyak tempat kursus, seperti KUMON, bimbingan belajar, kursus bahasa, musik, dan menggambar, juga ada kursus robotik dan fotografi. Untuk jenjang perguruan tinggi, ada Universitas Yos Soedarso (2,8 km), Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (3,3 km), dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IMBT Surabaya (3,3 km).

Bila Anda dan keluarga memerlukan pemeriksaan kesehatan yang lengkap, ada sejumlah rumah sakit yang bisa Anda datangi pilihan dalam radius enam kilometer dari Villa Bukit Mas. Antara lain, RS Marinir Gunung Sari (1,8 km), RS Mayapada (2,8 km), RS PMI (3,4 km), RS Kodam Brawijaya (3,4 km), RS Bhakti Rahayu (4,7 km), dan RS Mitra Keluarga Surabaya (5,8 km).

Toko kelontong dan minimarket seperti Alfamart dan Indomaret yang berada di sekitar perumahan bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Atau, untuk mendapatkan pilihann produk yang lebih banyak, Anda bisa mengunjungi Eve Market (900 m) dan Pasar Dukuh Kupang (2,8 km). Sementara itu, tempat belanja yang lebih lengkap antara lain Giant Ekspres (3,5 km) dan Ranch Market Bukit Darmo (6,2 km).

Bila mencari suasana mal yang dilengkapi dengan berbagai kafe, resto, kedai kopi, department store, toko buku, pusat elekstronik, berbagai perlengkapan rumah tangga, sampai bioskop, Anda bisa menyambangi Golden City Mall (1,1 km), Ciputra World (2,9 km), LenMarc Mall (4,6 km), Pakuwon Mall (5,5 km), Marvel City Mall (5,9 km), dan Tunjungan Plaza (7 km).

Jalan masuk ke dalam perumahan berupa boulevard yang dilapis aspal, yang dipagari oleh taman hijau yang ditanami pohon-pohon palem. Di bagian depan perumahan ada kompleks ruko berlantai tiga yang juga bisa dimanfaatkan oleh penghuni untuk berbisnis. Lebar jalan di dalam perumahan dibuat selebar enam hingga sembilan meter, sehingga para penghuni bisa dengan leluasa berkendara. Antara tepi jalan dengan kavling rumah diberi jarak sekitar empat meter yang berfungsi sebagai taman sekaligus menjadi lahan serapan untuk menjaga kualitas air tanah.

Setiap unit rumah memiliki halaman depan yang cukup lebar, bagian depan diberi pegar pembatas untuk menjaga privasi penghuni. Hunian berupa bangunan dua lantai ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 1 miliar.

Sebagai pengembang properti, PT Sinar Mas Land sudah membangun beberapa perumahan dan kota terpadu, seperti Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kota Wisata, dan Grand Wisata. Mereka juga membangun sejumlah area perkantoran, antara lain Sinar Mas Land Plaza di BSD City dan di Jakarta, juga hotel seperti Le Grandeur di kawasan Mangga Dua, Jakarta.

Bila Anda mencari hunian yang nyaman untuk tempat tinggal di Surabaya, selain Villa Bukit Mas, ada berapa perumahan lain yang bisa dipertimbangkan, antara lain Darmo Harapan, Darmo Hill, Darmo Indah, Citraland, dan Wisata Bukit Mas.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Tempat Parkir Terbuka
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Villa Bukit MasN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Ajukan Pertanyaan Anda