Villa Bukit Mas Cluster Paris
Jl. Raya Bukit Villa Mas, 68487, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Villa Bukit Mas Cluster Paris

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

N/A

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Sebagai salah satu kota metropolitan, Surabaya menjadi incaran bagi para pengembang untuk berbisnis properti. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya komplek perumahan di ibu kota Jawa Timur itu. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah Villa Bukit Mas yang beralamat di Jalan Raya Bukit Villa Mas, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya. Villa Bukit Mas merupakan hunian elit yang digarap oleh pengembang ternama, PT Sinar Mas Land. 

Perumahan ini terdiri dari beberapa cluster yang mengusung nama-nama negara, salah satunya adalah Cluster Paris. Villa Bukit Mas Cluster Paris hadir dengan menawarkan banyak keistimewaan sebagai hunian masa kini, yaitu mudahnya menemukan fasilitas umum di sekitar perumahan seperti sekolah, sarana kesehatan hingga pusat perbelanjaan.

Lembaga pendidikan yang tidak jauh dari Villa Bukit Mas Cluster Paris yaitu TK Turiani (490 m), TK Al Ikhlas (490 m), TK Citra Berkat (660 m), SDN Dukuh Pakis I (550 m), Pondok Pesantren Darul Faroh (270 m), dan Maitreyawira School (350 m). Di sekitar Villa Bukit Mas Cluster Paris juga ada sejumlah lembaga kursus musik yang bisa menunjang bakat anak, seperti kursus musik Purwacaraka. Waktu tempuh menuju sekolah-sekolah tersebut berkisar 5-10 menit dari Villa Bukit Mas Cluster Paris. Lokasi perumahan Villa Bukit Mas Cluster Paris juga tak jauh dari Universitas 17 Agustus 1945 dan Universitas Airlangga, dengan waktu tempuh ke kedua kampus tersebut sekitar 30 menit.

Untuk sarana kesehatan, para penghuni Villa Bukit Mas Cluster Paris tidak perlu khawatir, sebab lokasi perumahan tidak jauh dari Rumah Sakit Umum Bhakti Rahayu Surabaya dengan jarak 3,7 km. Ada juga Rumah Sakit RKZ Surabaya dengan jarak 6,1 km, dan Rumah Sakit Darmo sejauh 6,4 km. Di sekitar perumahan juga cukup banyak apotek yang buka 24 jam.

Sementara untuk pusat belanja, para penghuni Villa Bukit Mas Cluster Paris juga memiliki banyak pilihan. Sebab, lokasi perumahan tak begitu jauh dengan Golden City Mall yang terpaut jarak 320 m dengan waktu tempuh hanya 4 menit saja. Selain itu, di sekitar perumahan juga terdapat cukup banyak toko-toko barang kebutuhan sehari-hari dan juga sembako.

Keuntungan lain bagi penghuni Villa Bukit Mas Cluster Paris yaitu dekat dengan kantor pelayanan publik, seperti Kantor Kelurahan Dukuh Pakis yang berjarak hanya 1,9 km. Kemudian Kantor Kecamatan Dukuh Pakis hanya terpaut 3,1 km. Selain itu, lokasi perumahan juga dekat dengan fasilitas perbankan, seperti kantor cabang bank dan mesin-mesin ATM. 

Untuk rumah ibadah, penghuni tak perlu risau karena terdapat cukup banyak rumah ibadah di sekitar perumahan. Di antaranya Gereja Kristen Injili Nusantara Air Hidup (210 m), Gereja Happy Family Center Barat (570 m), Gereja Kristen Baptis Jakarta Surabaya (600 m), Gereja Yesus Kristus dari Osza (600 m), Gereja Syalom (930 m), dan masih banyak lagi. Ada juga rumah ibadah lain seperti masjid dan vihara.

Kemudian untuk transportasi, penghuni juga tak perlu khawatir, karena selain kendaraan pribadi, para penghuni juga dapat menggunakan bus umum. Di sekitar perumahan terdapat sejumlah halte bus seperti halte bus Taman Makam Pahlawan Sepuluh November yang dapat ditempuh dengan waktu 10 menit, kemudian halte bus The Sages Institut dengan waktu tempuh yang sama.

Villa Bukit Mas Cluster Paris termasuk kategori perumahan kelas menengah atas, sebab mayoritas rumah di sana berlantai 2 dengan konsep modern. Villa Bukit Mas Cluster Paris juga merupakan perumahan yang asri. Hal ini terlihat dengan banyaknya pepohonan di sepanjang jalan menuju perumahan dan di sekitar perumahan sehingga membuat udara di kawasan perumahan terasa segar dan sejuk.

Perumahan Villa Bukit Mas Cluster Paris juga menyediakan sejumlah fasilitas bagi para penghuninya yaitu sistem keamanan 24 jam setiap harinya melalui petugas jaga. Selain itu, pengembang juga memfasilitasi taman bermain untuk anak-anak, sehingga anak bisa bermain dengan nyaman di dalam komplek perumahan. Sementara untuk sarana olahraga, terdapat lapangan tenis yang bisa digunakan oleh para penghuni saat pagi atau sore hari atau saat mengisi libur akhir pekan.

Bila Anda tertarik memiliki hunian di Villa Bukit Mas Cluster Paris, Anda bisa membeli atau menyewa rumah yang tersedia. Pembayaran bisa dilakukan secara lunas maupun kredit melalui bank. Untuk harganya tergantung pada ukuran dan kondisi rumah. Untuk gambaran, rumah 2 lantai dengan luas bangunan 154 m2 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dibanderol Rp 2,7 miliar. Rumah tersebut dalam kondisi layak huni.

PT Sinar Mas Land telah membangun banyak hunian di berbagai kota, termasuk Tangerang, Depok, Jakarta, dan Surabaya. Perumahan karya mereka, antara lain Banjar Wijaya, Telaga Golf Sawangan, Taman Permata Buana, dan Wisata Bukit Mas.

Di kawasan Dukuh Pakis terdapat banyak perumahan yang bisa Anda survei untuk mendapatkan banyak referensi. Beberapa yang bisa Anda temukan adalah Darmo Hill, Darmo Sentosa Raya, Pakuwon Indah Cluster The Mansion, Taman Intan Nginden, dan Pakis Argosari.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Bukit Villa Mas 68487N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda