Villa Grand Tomang Ruko
Jl. Raya. Mh. Toha, 15158, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Villa Grand Tomang Ruko
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kecamatan  Periuk, yang berada di selatan Bandara Soekarno Hatta, dulunya merupakan kawasan yang masih sepi. Kini mulai banyak diburu orang yang mencari hunian. Seiring ramainya hunian, pertumbuhan kawasan niaga dan perkantoran juga turut bertumbuh.  Salah satu kompleks ruko yang berada di Periuk adalah Ruko Villa Grand Tomang.  

Ruko Villa Grand Tomang adalah sebuah kompleks komersial yang terletak di dalam kawasan perumahan Villa Grand Tomang, yang masuk wilayah Tangerang. Beralamat di Jalan Moh Toha, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Provinsi Banten, kawasan ini dikembangkan oleh PT Nadya Villa, yang merupakan bagian dari grup properti besar Grup ISPI.

Berjarak 40 km dari pusat kota Jakarta, meski jauh, ruko ini bisa dicapai dalam waktu 1 jam berkendara lewat tol JORR, atau Tol Jakarta-Tangerang, ke arah Bandara Soekarno-Hatta. Keluar tol bandara, ambil Jalan Perimeter Selatan Bandara, menuju Tangerang. Dari bandara, bisa ditempuh dalam waktu 30 menit. Sedangkan, pusat kota Tangerang, berjarak 18 menit dari kompleks.

Jika datang dari arah Serpong, Anda bisa melewati Tol Jakarta Outer Ring Road Wilayah 2 (JORR W2) yang menghubungkan kawasan Bintaro ke Meruya. Dari sana, Anda sudah langsung terhubung ke jalan Tol Jakarta - Tangerang.

Kompleks ruko juga mudah diakses dengan angkutan umum. Jalan utama, yakni Jalan Moh. Toha, dilalui beberapa rute angkutan umum, salah satunya Terminal Kalideres (15 km). Jika Ingin menggunakan kereta komuter, stasiun terdekat adalah Stasiun Tangerang (5,6 km).

Berkaitan dengan fasilitas sosial, kompleks ruko dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, sarana olahraga, dan fasilitas publik lainnya. Untuk sekolah anak, yang terdekat adalah Sekolah Pelangi Anakku (330 m) dan Sekolah Citra Bangsa (580 m).  Sekolah ini melayani pendidikan untuk jenjang KB, TK hingga SMA. Ada pula, SMP Negeri 12 (240 m), SMAN 15 Tangerang (650 m), SMA Mandiri 99 (500 m), dan SMKN 9 Tangerang (1 km), yang berada dalam area perumahan. Di sekeliling ruko juga terdapat Sekolah Fellycia (1 km), SMP Penerus Bangsa (1,2 km), SMK Bina Cendekia 1 (1,2 km), dan Sekolah Tarsisius Vireta (3,3 km) yang terletak di wilayah Pasar Kemis. Untuk perguruan tinggi, terdapat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra (1,5 km), AMIK PPMI Nusa Mandiri (1,5 km), STMIK Bina Sarana Global (1,5 km), Universitas Buddhi Dharma (5 km), dan Universitas Muhammadiyah Tangerang (5,1 km).

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, di dalam ruko terdapat minimarket, Alfamart dan Indomaret. Begitu juga, untuk kebutuhan kuliner, bisa dipenuhi dari dalam area. Beberapa di antaranya, Kedai Mi Madu (30 m), Ayam Cobek (40 m), Bakwan Malang Ka’Wi (60 m), Minang Raya (70 m), Soto Bebek 66 (90 m), Ayam Remuk Dower (100 m), Sydney Fried Chicken (290 m), dan Mie Belitung 38 (1 km). 

Anda bisa mengunjungi Pasar Sangiang (2 km) yang bisa dicapai dalam waktu 6 menit, apabila membutuhkan bahan pangan dan sayuran segar. Selain itu, Anda juga bisa ke Pasar Regency 1 (1,6 km), Pasar Malam Rabu (1,6 km), Pasar Gerendeng (3,4 km), Pasar Ramadani (2,6 km), dan Pasar Lama Tangerang (5,7 km). Adapun, untuk pusat perbelanjaan modern, terdapat Giant Ekstra Pasar Kemis (2,5 km) di Jl. Raya Regensi II. Pilihan lain adalah Lotte Mart Wholesale yang terletak di bangunan Cimone City Mall (6,2 km), Superindo (7,4 km), dan Bale Kota (7,9 km).

Bagi yang membutuhkan layanan kesehatan, di sekitar kompleks ada beberapa rumah sakit. Dekat dengan kawasan ruko, terdapat RS Sari Asih Sangiang (500 km). Rumah sakit ini memiliki banyak dokter spesialis, seperti spesialis bedah anak, mulut, orthopedi, syaraf, mata, paru, saraf, THT, urologi hingga penyakit dalam. Ada juga, RS An-Nisa Tangerang (2,7 km), RS  Hermina Tangerang (3,3 km), RS Tiara Tangerang (3,3 km), RS Dinda (3,8 km), RSUD Asholihin (4,4 km), dan RSUD Kabupaten Tangerang (4,9 km) yang berlokasi di daerah Sukaasih.

Pada akhir pekan, banyak yang bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah menempuh jarak yang jauh. Wahana air Fun Park Water Boom (3,5 km) bisa ditempuh dalam waktu 11 menit. Di dekat kompleks juga terdapat Danau Tomang (1,5 km), area danau yang asri dan alami. Tak jauh dari danau, terdapat Amsterdam Water Park (2,8 km), dengan wahana permainan air yang tak terlalu tinggi.

Apabila Anda belum terlalu mengenal kawasan Periuk, Anda bisa melakukan survei terlebih dahulu ke beberapa hunian di sekitar ruko ini. Tentunya, Villa Grand Tomang dan Villa Grand Tomang 2 Cluster Venice harus masuk hitungan, sebab keduanya merupakan area terdekat ruko. Anda juga bisa mengunjungi Vila Regensi TangerangVila Tomang Baru, Telaga Bumi Asri,  Taman Kota Permai 1, The Orchid Park Residence 1, Periuk Jaya Permai,dan Villa Mutiara Pluit.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya. Mh. Toha 15158N/AN/A