rentang harga jual
Rp 1,2 M Rp 8,499999744 M
Villa Melati Mas Cluster Classic
Serpong Raya, Serpong, Tangerang, 15325, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Villa Melati Mas Cluster Classic
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 7.312.253 - Rp 17.886.178
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Villa Melati Mas Cluster Classic merupakan kompleks hunian yang terletak di Jl. Raya Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan. Perumahan ini memiliki sejumlah kelebihan, salah satunya adalah lingkungan yang nyaman sebagai tempat tinggal. Permukiman menengah ke atas ini memiliki lingkungan yang tertata apik serta terjaga kebersihannya. Selain itu suasananya masih asri dan hijau. Hal itu terlihat dari pepohonan rindang serta lahan bisa yang bisa Anda temukan di sekitar perumahan.

Mobilitas dari perumahan pun dipermudah dengan adanya berbagai pilihan transportasi publik. Beberapa halte bus tersedia di sekitar perumahan yang akan memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai destinasi. Jika Anda ingin menjangkau Jakarta dengan cepat dan efisien, Anda juga bisa mengakses kereta commuter line melalui Stasiun Serpong (4,2 km). Opsi lainnya, Anda juga bisa menjajal shuttle bus untuk menuju beberapa destinasi di Jakarta melalui Terminal Trans BSD (6,7km).

Sementara untuk mencapai perumahan, ada beberapa jalur yang bisa Anda ambil. Kalau dari luar kota, Anda bisa melalui jalan Tol Jakarta - Serpong dan keluar di pintu Tol Pondok Aren. Jika lalu lintas normal, maka perjalanan dapat ditempuh sekitar 27 menit. Tapi, kalau menggunakan jalur non tol, Anda bisa melalui Jl. Raya Puspiptek sebagai salah satu alternatif tercepat menuju perumahan.

Meski harus merogoh kantong cukup dalam untuk mendapatkan rumah di sini, harga tersebut sebanding dengan keuntungan lain yang akan Anda dapatkan. Tak hanya lingkungan yang nyaman sebagai tempat tinggal, Villa Melati Mas Cluster Classic juga terletak di lokasi yang strategis sehingga Anda akan cukup mudah menjangkau berbagai fasilitas umum.

Misalnya, kemudahan untuk menuju ke pusat layanan kesehatan. Jika Anda merasa tak enak badan, maka Anda bisa mengunjungi UPT Puskesmas Keranggan (2,5 km). Kalau Anda peserta BPJS Kesehatan, maka Anda pun dapat menggunakan fasilitas pengobatan di tempat ini. Namun, kalau memerlukan pemeriksaan yang lebih intensif, maka Anda bisa mendatangi RS Hermina Serpong (1,6 km).

RS yang dibangun pada 2013 ini memiliki fasilitas unggulan berupa perinatologi, fetomaternal, dan klinik tumbuh kembang. Rumah sakit ini juga menyediakan beragam kursus untuk persiapan sebelum dan setelah kelahiran, misalnya kursus senam nifas, pijat bayi, dan perawatan bayi. Selain itu, RS ini juga dilengkapi dengan pelayanan 24 jam yang terdiri dari IGD, bidan jaga, serta helpline service. Beberapa apotek juga tersedia di sekitar perumahan, memudahkan Anda jika sewaktu-waktu memerlukan obat-obatan maupun multivitamin tanpa resep dokter.

Kelebihan lain bermukim di Villa Melati Mas Cluster Classic adalah cukup mudah untuk menjangkau warung maupun toko jaringan swalayan. Jadi, jika hendak berbelanja berbagai keperluan rumah, Anda bisa mendatangi Alfamart (140 m) atau Pasar Jengkol (3,3 km). Tapi, kalau baru sempat berbelanja di sore atau malam hari, Anda bisa mengunjungi Superindo Pamulang (5 km). Di tempat ini, selain melengkapi berbagai keperluan bahan mentah, Anda bisa mendapatkan barang-barang konsumer.

Fasilitas umum lain yang dapat dicapai dari perumahan adalah institusi pendidikan. Kalau pilihannya sekolah negeri, maka beberapa yang bisa Anda temukan antara lain SDN Muncul 1 (30 m), SMPN 8 Tangerang Selatan (450 m), dan SMAN 2 Kota Tangerang Selatan (350 m). Sedangkan untuk jenjang pendidikan tinggi, perumahan tak jauh dari Institut Teknologi Indonesia (800 m).

Meski agak jauh, penghuni Villa Melati Mas Cluster Classic masih tetap bisa mengakomodasi gaya hidup dan hiburan. Salah satu pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi adalah AEON Mall (9,7 km). Mal ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin hangout bersama keluarga maupun kolega. Mal ini menyediakan berbagai pilihan tenant, seperti Gramedia, Ace Hardware, Best Denki, Cinema XXI, dan Celebrity Fitness.

Akses jalan di Villa Melati Mas Cluster Classic terbilang lapang, sehingga tak perlu khawatir jika harus berpapasan dengan kendaraan lain. Perumahan ini menerapkan konsep cluster untuk memberikan privasi serta keamanan bagi penghuninya. Dengan konsep cluster tersebut, akses keluar masuk tamu bisa dengan mudah dipantau dengan adanya one gate system.

Sementara untuk bangunannya sendiri, Villa Melati Mas Cluster Classic dibuat dengan gaya klasik. Terlihat dari pengaplikasian kolom pada bagian fasad hunian. Dengan mengaplikasikan gaya ini, rumah pun memiliki kesan megah. Jika tertarik, hunian di Villa Melati Mas Cluster Classic ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,35 miliar. Rumah ini memiliki spesifikasi dua lantai dengan luas 200/128. Unit siap huni ini sudah dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi serta jaringan listrik berdaya 2200 watt.

Dengan berbagai kemudahan yang akan Anda dapatkan, tentunya tinggal di Villa Melati Mas Cluster Classic menjadi sebuah pilihan yang ideal. Namun, kalau belum memutuskan, Anda bisa melihat-liat beberapa hunian lain sebagai perbandingan, seperti Citra Prima Serpong dan Serpong Elok Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Serpong Raya, Serpong, Tangerang 15325N/AN/A