rentang harga jual
Rp 1,456 M Rp 5,699999744 M
Villa Meutia Kirana
Cut Meutia, Bekasi, 17114, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Villa Meutia Kirana
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 17.037.038 - Rp 22.916.270
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Villa Meutia Kirana merupakan pemukiman cluster di Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat yang dikembangkan PT Nusa Kirana. Sebagai pengembang, PT Nusa Kirana bukanlah nama baru di dunia properti. Berdiri pada 1978, PT Nusa Kirana telah memiliki pengalaman yang panjang menggeluti bisnis ini. Villa Meutia Kirana, salah satu proyek pemukiman yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 10 hektare di Bekasi. Akses strategis dan fasilitas berkelas, menjadi keunggulan  yang akan meningkatkan nilai investasi di  Villa Meutia Kirana.

            Villa Meutia Kirana yang beralamat di Jl. Cut Mutia, Sepanjang Jaya ini mudah diakses dengan berbagai moda transportasi karena dekat akses tol dan stasiun kereta.

            Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, bisa keluar di Gerbang Tol Bekasi Timur (3,3 km) lalu masuk ke Jl. Chairil Anwar dan Jl. Cut Meutia. Jarak dari pintu keluar tol ke perumahan hanya sekitar 9 menit dalam kondisi lalulintas lancar.

            Jika menggunakan kendaraan umum, angkot yang melewati Jl. Cut Meutia antara lain K 31A (Terminal Bekasi-Orchid Garden PP), K31 (Terminal Bekasi-Bintara PP, dan K 30 (Terminal Bekasi-Pejuang Jaya PP). Anda bisa turun di Jl. Cut Meutia 3 (50 m) lalu berjalan kaki sekitar 1 menit saja.

            Selain tiga angkot tersebut, Anda juga bisa pilih K25 (Sumber Arta-Termina Bekasi PP) lalu turun di Halte Rawa Panjang (280 m) dan berjalan kaki 4 menit sebelum tiba di perumahan.

            Kalau Anda lebih nyaman menggunakan KRL komuter, pilih jalur Jakarta Kota-Bekasi, lalu keluar di Stasiun Bekasi Timur (3,4 km) atau Stasiun Bekasi (4,7 km) lalu melanjutkan perjalanan dengan angkot atau ojek selama lebih kurang 15 menit.

            Mengusung konsep perumahan hijau, Villa Meutia Kirana menawarkan hunian yang nyaman, asri rapi, dan modern. Instalasi listrik berada di bawah tanah. Selain itu berupa jalan yang lebar, terdiri dari 2 jalur dengan taman sebagai pembatas jalan, sistem keamanan 24 jam dan menerapkan sistem satu pintu, sehigga petugas keamanan yang berada di gerbang perumahan bisa memantau mobilitas penghuni dengan mudah. Rencana ke depan, pengembang akan menyediakan Kirana Sport Center.

            Fasilitas pendukung seperti sarana kesehatan, pendidikan dan pusat perbelanjaan juga berada dalam jarak yang cukup dekat dan berkualitas.

            Sarana pendidikan misalnya, beberapa sekolah berada dalam radius kurang dari 1 km atau bisa ditempuh dengan berjalan kaki 3-10 menit. Di antaranya SD-SMP Islam Terpadu Gameel Akhlaq (500 m), STIKes Medistra Indonesia (210 m), STIE Tri Bhakti (380 m), SMP-SMA Taman Siswa (680 m), SMPN 2 Kota Bekasi (700 m), Bina Sarana Informatika (770 m), LPK Bina Cerdas (880 m), SMPIT Al-Ishmah (950 m) dan STAI Bani Saleh (970 m).

            Selain itu ada SDN Sepanjang Jaya 1 (1,3 km), SDN Sepanjang III (1,8 km), SMPN 2 Bekasi (2,8 km), SMAN 2 Kota Bekasi (5,6 km) dan SMAN 1 Bekasi (6,5 km) yang bisa dicapai dalam waktu 25 menit.

            Sarana kesehatan terdekat berada dalam jarak 7 menit yaitu Marga Bhakti Husada II (490 m). Namun, jika membutuhkan layanan dan fasilitas lengkap ada RS Hermina (3,9 km), RS Mitra Keluarga Bekasi (5,4 km), RS Anna (4,8 km), RS Bhakti Kartini (4,0 km), RS Bella (3,5 km), RSUD Bekasi (5,0 km) dan RSU Sentosa (5,5 km) yang berjarak sekitar 10-25 menit.

            Bila Anda ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga ada toko, minimarket dan supermarket di sekitar perumahan. Indomaret (270 m) dan Carrefour Bekasi Timur (250 m) hanya 3 menit dari rumah.

Sementara itu, pusat belanja dan hiburan  terdekat adalah Revo Town (2,1 km). Mal yang terhitung baru di Bekasi Timur ini memiliki tenant dari ritel-ritel besar, seperti Carrefour, Matahari Department Store, Electronic City, Karisma Toko Buku dan Hauz Home Center. Ada juga  fun&fit trampoline, Cinema XXI, Skies billiard dan Xdimo Cinema, gokart dan Snow World International.

            Beberapa mal lainnya yang juga cukup dekat, sekitar 10-15 menit dari hunian yaitu Trans Park Juanda (2,9 km), Blu Plaza (3,0 km), Bekasi Square (3,2 km), Giant Mega Bekasi (3,3 km) dan Bekasi Cyber Park (3,3 km).

            Rumah bergaya arsitektur tropis modern minimalis ini memiliki beberapa tipe, yaitu tipe Heliconia 124 m²/135 m² memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Tipe Amarilys 212 m²/180 m², memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi dan tipe Flamboyan Sudut 130 m²/180 m². Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,5 miliaran hingga 6 miliaran.

Selain Villa Mutiara Kirana, developer  yang sama juga mengembangkan Pulo Gebang Kirana di Cakung, Bekasi.

            Hunian di sekitar Villa Meutia Kirana antara lain Duren Jaya, Taman Kota, Wisma Jaya, Puri Juanda Regency dan Emerald Spring.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Cut Meutia, Bekasi 17114N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Ajukan Pertanyaan Anda