Villa Padi
Jl. Kecapi 5, 12620, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Villa Padi
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT F.200 Indonesia
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Area Jakarta Selatan masih jadi favorit bagi keluarga muda untuk mencari hunian dengan fasilitas lengkap. Tidak mengherankan, karena nilai investasi tanah dan properti di sana semakin naik dari tahun ke tahun. Tidak terkecuali VILLA PADI di kawasan Jagakarsa,  Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh PT. MFI Bhumi Sriwijaya.

Akses dari dan menuju ke lokasi perumahan berkonsep cluster ini sangat mudah. Gerbang Tol Ampera 2 (5 km) hanya berjarak 13 menit berkendara yang menghubungkan Tol Jakarta – Serpong dan Tol Pondok Pinang – TMII. Untuk menuju ke kawasan bisnis Sudirman (15,7 km) atau Kuningan (13,7 km) hanya butuh waktu sekitar 35 menit dalam kondisi normal.

Bandar udara internasional Soekarno – Hatta (41,9 km) bisa ditempuh dalam waktu 43 menit melalui Tol Lingkar Luar Jakarta, sementara bandar udara internasional Halim Perdanakusuma (22,3 km) hanya butuh waktu 33 menit melalui Tol Pondok Pinang – TMII. Sangat strategis!

Menggunakan transportasi umum pun bukan kendala besar. Untuk memangkas kemacetan khas ibu kota bisa menggunakan MRT Turangga dari Stasiun Lebak Bulus Grab (10 km) yang bisa dicapai sekitar 20 menit berkendara. Commuter Line jurusan Jakarta Kota – Bogor atau Jatinegara – Bogor juga bisa dinaiki dari Stasiun Lenteng Agung (4,4 km) atau Stasiun Tanjung Barat (5,4 km) yang berjarak tempuh 10-15 menit saja.

Selain itu, bus TransJakarta bisa dinaiki dari Halte Ragunan (3,1 km) atau Halte Lebak Bulus (9,9 km) dengan jarak tempuh 9 – 21 menit berkendara. Tidak ketinggalan bus pengumpan (feeder) TransJakarta 4B melayani rute Stasiun Manggarai – Universitas Indonesia (UI) bisa dipilih sebagai alternatif jika sedang malas membawa kendaraan pribadi. Angkot KWK S02 jurusan Lenteng Agung - Pondok Labu juga melintas dekat gerbang perumahan Villa Padi.

Untuk memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari maupun bulanan, tinggal mampir ke Transmart Cilandak (3,3 km) atau Giant Ekspres Cilandak KKO (3,3 km) sekitar 8 menit berkendara dari perumahan. Jika ingin bersantai, Cilandak Town Square (7,8 km) bisa dipilih sebagai sarana rekreasi dan hiburan keluarga. Selain terdapat supermarket, banyak pilihan resto untuk bersantap serta area games dan toko mainan yang akan menjadi favorit si kecil.

Mal Pejaten Village (6,5 km) yang berjarak tempuh 22 menit juga tidak jauh dari perumahan. Aneka produk fashion, salon kecantikan, hingga bioskop dapat memenuhi kebutuhan seluruh keluarga. Di akhir pekan, Anda juga bisa mendatangi Kebun Binatang Ragunan (1,8 km) untuk bersepeda santai sambil mencari udara segar.

Soal fasilitas kesehatan terdekat, Anda bisa mengarahkan kendaraan menuju RSUD Pasar Minggu (4,7 km) atau Siloam Hospitals TB Simatupang (8,3 km) yang berjarak tempuh 12 – 23 menit. RSUD Pasar Minggu menerima pasien umum dan BPJS dengan layanan kesehatan diantaranya klinik umum dan spesialis (mata, THT, gigi, anak, kebidanan dan kandungan, bedah saraf, dan lain-lain), medical check-up, rawat jalan dan rawat inap, hingga radioterapi sebagai pelayanan unggulannya. Jika mendesak, Puskesmas Kelurahan Jagakarsa (1,1 km) sebagai fasilitas kesehatan tingkat 1 juga siap melayani.

Sejumlah sekolah unggulan negeri maupun swasta juga berada di sekitar Villa Padi. Ada Sekolah Cita Buana (3,3 km) yang menawarkan pendidikan dini hingga menengah atas, SD Negeri Jagakarsa 11 Pagi (2,1 km), SMP Islam Terpadu Al-Azhar Jagakarsa (1,3 km), hingga SMAN 49 Jakarta Selatan (500 m). Sementara jenjang pendidikan tinggi bisa ke arah Depok yang menjadi lokasi kampus Universitas Indonesia (10 km), Universitas Gunadarma (7,1 km), serta Universitas Pancasila (3,1 km).

Villa Padi yang terletak di Jl. Kecapi 5, Jagakarsa ini hanya tersedia dalam dua tipe rumah, yaitu Tipe Beras Merah (LB 180 m2/LT 130 m2) dan Tipe Pandan Wangi (LB 175 m2/LT 130 m2). Hunian dua lantai dengan desain modern minimalis ini cocok bagi keluarga muda. Fasilitas yang ditawarkan pun tidak main-main, mulai dari one gate system dan keamanan 24 jam, taman yang asri, jogging track, serta swimming pool di dalam klaster. Harga jual ditawarkan mulai Rp 3 miliar dengan nilai tanah sekitar Rp 23 juta per meter.

  1. MFI Bhumi Sriwijaya merupakan anak perusahaan F Corporation (PT MFI Sinar Investama) yang beroperasi sejak tahun 2013. Pengembang berkonsentrasi membangun properti dan perumahan di sekitar Jabodetabek, salah satunya adalah Ruko Pamulang yang terletak di Jakarta Selatan.

Apabila Villa Padi belum sesuai dengan selera Anda, masih banyak pilihan perumahan di Jagakarsa yang tidak kalah menarik—baik dari segi harga dan kualitas. Berikut alternatif yang bisa Anda pilih: Bukit Pesona Town House, Casa At Paso, Cilandak Greenhil, Griya Kecapi, Jagakarsa Town House, Mutiara Jagakarsa, Perum Kahfi Terrace, dan The Enclave Residence.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Ruang Olahraga
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Kecapi 5 12620N/AN/A

Review Properti

Villa Padi, Jakarta Selatan

Jagakarsa yang masih menawarkan udara sejuk dan bersih sangat pas dijadikan lokasi hunian untuk Anda dan keluarga. Dan salah satu perumahan yang patut dilirik adalah Villa Padi.

Baca Review Properti