rentang harga jual
Rp 12 jt Rp 12,999999488 M
rentang harga sewa
Rp 45 jt Rp 150 jt
Wisata Bukit Mas
Jl. Lakarsantri Raya, 60214, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Wisata Bukit Mas

tipe properti

Rumah

Pengembang

Sinar Mas Land

Sertifikat

Other

per m²

Rp 15.385 - Rp 33.333.334

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

1000

Deskripsi

Perumahan Wisata Bukit Mas merupakan salah satu perumahan eksklusif di bagian barat Surabaya, tepatnya di Jl. Lakarsantri Raya, Wiyung, Surabaya. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Sinarmas Land. Wisata Bukit Mas mengusung konsep hunian hijau sejuta pesona, dengan rumah-rumah yang dirancang modern minimalis, memadukan keindahan dan kemewahan bernuansa Eropa. Pengembang menyasar pembeli dari kalangan atas yang bergaya hidup modern dan menginginkan hunian di lingkungan yang nyaman.

            Lokasi perumahan ini mudah diakses melalui jalur Tol Surabaya – Gempol (Porong), dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari gerbang Tol Gunung Sari 2 (5 km). Jalan tol ini menghubungkan Surabaya dengan Lamongan, Gresik, Malang, Mojokerto, Pelabuhan Tanjung Perak, dan mendekati Jembatan Suramadu untuk menyeberang ke Madura. Melalui jalan tol yang sama, Anda akan mudah mengakses Bandara Internasional Juanda (24 km) dalam 40 menit berkendara.

Lokasi Perumahan Wisata Bukit Mas cukup strategis untuk menjangkau beberapa fasilitas umum, seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan rumah ibadah. Beberapa sekolah bisa dijumpai dalam radius empat kilometer. Antara lain, KB - SD Islam Terpadu At-Taqwa, TK Santa Maria, SD Negeri Lidah Wetan II dan IV, SD Negeri Babatan III , IV, dan V, SD Islam Al Fatah, SD Islam Darul Arqom, SMP Ivy, dan SMP Bell. Sedikit lebih jauh, ada Sekolah Ciputra (3,6 km) dan Sekolah Cikal Surabaya (3,9 km). Untuk jenjang yang lebih tinggi, ada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IMBT (6,8 km), Universitas Ciputra Surabaya (3,6 km), Universitas Bhayangkara (9,7 km), dan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (12 km).

Di kawasan sekitar Perumahan Wisata Bukit Mas bisa dijumpai banyak toko obat dan apotek. Untuk pemeriksaan yang lebih lengkap di rumah sakit, ada beberapa rumah sakit yang masih berada dalam radius sepuluh kilometer dari lokasi perumahan, yaitu RS Wiyung Sejahtera (1,8 km), RS Nasional (1,6 km), RS Marinir Gunung Sari (6 km), RS Marien (4,8 km), RS Bhakti Rahayu (7,2 km), RS Mitra Keluarga Surabaya (7,2 km), dan RS Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso (9,5 km).

Untuk membeli kebutuhan sehari-hari, terdapat SuperIndo di Royal Square di dalam Royal Residence, perumahan yang letaknya tak jauh dari Wisata Bukit Mas. Bila ingin mencari suasana mal, ada Pakuwon Mall (3,4 km), LenMarc Mall (4 km), Golden City Mall (7,5 km), dan Ciputra World (9,9 km) yang bisa jadi pilihan.

            Wisata Bukit Mas dibangun di atas lahan seluas 100  hektar. Para penghuni bisa menikmati berbagai fasilitas di Colloseum Club House, antara lain lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, taman bermain, meja pingpong, kolam renang yang terbuka untuk umum, dan Colloseum Pool Side Café yang buka setiap hari dari jam 08.00 – 21.00. Club house ini juga memiliki gedung pertemuan dengan kapasitas 1.000 orang.

Fasilitas lain adalah Notredame Adventure Park seluas 2,5 hektar yang dibangun dengan konsep green area. Berbagai aktivitas outdoor bisa dinikmati di sini, antara lain memancing di danau, taman bermain, kolam renang, lapangan basket, arena ATV, outbound, jogging track, dan hutan kota.

            Perumahan Wisata Bukit Mas dibangun dalam bentuk klaster. Sudah ada 1.000 rumah yang dipasarkan dengan harga mulai Rp2,3 miliar per unit. Ada 14 klaster yang terdiri dari beragam tipe unit. Setiap klaster diberi nama yang mengingatkan pada hal-hal ‘berbau’ Paris.

Klaster Notredame Garden Suites, memiliki kemewahan berupa pemadangan ke arah danau dan Notredame Adventure Park. Tipe rumah di klaster ini adalah 301/144, berupa bangunan tiga lantai yang memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ditambah kamar tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga, dilengkapi carport yang mampu memuat dua mobil.

Street of Paris merupakan jalanan utama selebar 25 meter yang menampilkan keindahan Avenue des Champ Elysees dengan miniatur Arche de Triomphe. Di kawasan ini ada tiga tipe rumah, yaitu yaitu The Pearl (344/375), The Jade (344/360), dan The Onyx (344/360). Ketiganya berupa bangunan dua lantai dengan empat kamar tidur, empat kamar mandi, ditambah kamar tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga. Perbedaannya terletak pada garasi dan carport. The Pearl dirancang untuk memuat tiga mobil, sementara The Jade dan The Onyx mampu menampung empat mobil.

            Klaster-klaster lain berada di kawasan Grand Palais, yang merupakan smart home dengan fasilitas kamera CCTV, unlimited internet, TV interaktif dan multimedia, sehingga penghuni bisa memantau keadaan rumah, kapan pun dan di mana pun, melalui TV, laptop, maupun ponsel.

Setiap klaster memiliki tipe dengan luas bangunan dan luas tanah yang berbeda-beda, yaitu The Bulgari (340/240), The Gabbana (345/240), The Aigner (288/240), The Cartier (287/240), The Hermes (319/240), The Burberry (291/240), The Coach (217/162), The Kate (296/200), The Louboutin (313/240), dan The Prada (325/240). Semua unit berupa bangunan dua lantai dengan empat kamar tidur dan empat kamar mandi, ditambah kamar tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga. Perbedaannya terletak pada garasi dan carport. The Gabbana, The Coach, dan The Kate hanya memiliki carport untuk dua mobil, sedangkan tipe lain memiliki garasi dan carport yang  mampu menampung 3 mobil.

            Selain Wisata Bukit Mas, ada beberapa perumahan eksklusif lain di kawasan barat Surabaya, antara lain Bukit Darmo Golf, Citraland, Darmo Hill, Darmo Permai, dan Royal Residence.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Badminton
  • Cafes
  • Car Park
  • Gedung Perkumpulan
  • Pintu Masuk Utama
  • Ruang Rapat
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Wisata Bukit MasN/A1000
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda